You Now Here »

Tuduh Kpu Tak Percaya Tuhan Hanum Rais Dapat Sindiran Yang Luar Biasa  (Read 145 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Dias:
kata pak quraisy shihab :"hewan tidak mungkin berbuat jahat. iblis berbuat jahat, tidak berani sambil bertakbir. namun ada sebagian manusia yang berani berbuat jahat sambil bertakbir dan merasa bahwa perbuatannya adalah perintah tuhan!!!"

Agus:
Tuhannya si Hanum adalah sosok yg bisa diatur, diancam atau kalau perlu dilempar hengpon kalau gak nurut

bams:
Tuhannya si Hanum tuh yang bisa menculik orang,yang nganu suka bentak2 orang yang suka menegur orang tertawa  ,yang bisa berbicara binatang,jadi ingat lagunya si Maggy Z dan siapa tuh penyanyi yang sekarang sdh dewasa kalau gak salah menjadi caleg,coba kita tanyakan ke rumput yang bergoyang katanya pak nganu bisa berbicara dengan binatang cuma binatangnya ngerti nggak ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

coblos01:
Num... Hanum.... Waketum PAN sdh buka wacana gabung koalisi Jokowi. Kok kamu msh curang curing siiih.. Apa Tuhannya beda ya si Hanum...

ian christian:
Sy ga prcya kalau Tuhan nya si hanum ini Tuhan yg baik..

Putra Sunda:
Gerombolan mereka ini kelakuannya sudah menyerobot wewenang Tuhan. Hanya Tuhan yang bisa menilai keimanan seseorang.

Indonesia Raya:
Ya begitulah gerombolan SI longor , YG plg bener suci Dan plg ngerti agama cm dirinya sendiri, kelompok yg nggakndukung wowo kafir semua, kasian sekolah aja tinggi tp otak and hati nuraninya nol besar malu sama gelar  sama Kaya bapaknya

Will W.:
Kita juga gak bakalan percaya si sengkuni punya tuhan gara2 perbuatan dan perkataannya jahat2

Oey Yung:
Jgn salah tuhannye makhluk halu beda..mknye mrk semua berasa tuhan krn beda dr mns normal dan waras lainnye

Sita W:
Yang tidak percaya Tuhan itu sebenarnya sapa sih Num? Bukankah semua yang terjadi di muka bumi ini atas ijin Tuhan? Jadiiii...kalo Jokowi menaang, selain karena rakyat cinta Jokowi ya karena Tuhan mengabulkan doa kita semua....Tuhan mengijinkan Jokowi memimpin Indonesia 5 tahun lagi. Orang seperti Hanum ini gak perlu dibalas dengan sindiran, bikin capek, wong bebal, baiknya langsung diproses hukum saja, biar terbuka mata batinnya dan tau bagaimana mengingat dan mengagungkan Tuhan yang sesungguhnya..., biasanya orang itu kalo sudah tersangkut hukum baru ingat Tuhannya.

Kampret212:
vox populi, vox Dei? senang banget bawa-bawa Tuhan. Seolah klu udah nyebut-nyebut Tuhan itu udah paling benar sedunia...

sujoko joko:
Padahal tukang hoax yang nggak percaya Tuhan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduh Kpu Tak Percaya Tuhan Hanum Rais Dapat Sindiran Yang Luar Biasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuduh-kpu-tak-percaya-tuhan-hanum-rais-dapat-sindiran-yang-luar-biasa-fzX24C3an

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: