You Now Here »

Waduh Aa Gym Dan Anies Baswedan Dapat Sindiran Dari Netizen Nih  (Read 111 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




grd91:
yg satu jualan obat yg satu lagi jualan doa ..cocok deh

FAUZi:
semoga istri2 nya ikutan jual diri

Ifan Hamzah Fansuri:
Kampret yg 7juta kemana?? Itu temen2nya kebajiran woyy, bukannya nolongin...malah sibuk main pleciden2an..

Akbar-NM:
Klo gw cuman bs ketawa, entah kenapa ???? Pdhal mereka lg susah, hadeh, maapin yak, ane jg jakarta, tp dah pindah hehehehe, kasian jkt 58, seiman gtlah

Nawadi Zheng:
Masalah banjir ini hanya manusia yang bisa menyelesaikannya. Tuhan Allah sudah memberikan kita kepintaran untuk mencegah, mengatasi masalah banjir yang dibuat oleh manusia sendiri. Yang diperlukan cuma niat, semangat dan kerja nyata, kreatif dan smart untuk menuntaskannya.
Jangan membodohi kami rakyat terus.. Kampret !!

pami:
Sayangnya,,,semua yg disebut kgk ada di gabener skrg,,sial

Felix lai:
Gabener sudah melakukan sesuai dengan jabatannya sebagai Gabener, jadi jgn berharap dia menjadi bener.

Iq Jongkok:
Semoga harapan dan doa Aa Gym makbul
Kalau tidak makbul? Itu ujian untuk Aa Gym. Mudah2an lulus

Mein Raiso:
Ujian ? Ujian semester kali, karena masa masa musim hujan, pasang air laut sdh diketahui, bukan asal jreng datang saja, itu soal kebijakan u u...

Agus:
Aa Gym ya cukup jualan doa aja karena tinggal di BSD jadi gak merasakan kebanjiran

Felix lai:
Umat yg kebanjiran cukup disuruh doa saja, sementara yg menyuruh untuk berdoa enak"an tidur dikamar AC, kasur empuk.
Rakyat susah kebanjiran, Gabenernya tetap terima gaji dan uang operasional milyaran.

Santun:
sudah pindah yah, lha yang di bale endah, Bandung, daerah yg setiap tahun jadi kolam renang, gimana ?

Awam Wahono:
Ustad tukang apakah sudah banyak dinegeri ini?!

Parto Suparto:
Ustad onlen-onlen, harus dibayar didepan alias transfer dulu

Santun:
ngga ada yg buka dapur umum nih

Turbocharged:
Satu kata PELER!!!!!!!

FAUZi:
bahasanya kok tidak berpendidikan

GustiMbotenSare:
Sama UAS tuh jenis ulama yang suka nyinyir,....macam paling suci aja didunia ini

Putra Sunda:
aa gym cari panggung saat ada kasus penistaan agama, nah sekarang di bales Allah SWT, ini loh pimpinan yg lo banggain :) harusnya aa gym nyumput di kolong meja.

pami:
Enakan di kolong bini muda dong aa,,

Paulus Tanson:
Pada gak takut ama neraka ya? Ngata2in gaberner bisa masuk neraka..tapi nikmati banjir & masakan dr dapur umum..jaminan masuk surga..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waduh Aa Gym Dan Anies Baswedan Dapat Sindiran Dari Netizen Nih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waduh-aa-gym-dan-anies-baswedan-dapat-sindiran-dari-netizen-nih-zlmJIxztb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: