You Now Here »

Makin Gila Nur Sugik Cari Muka Lewat Mubahalah  (Read 69 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makin Gila Nur Sugik Cari Muka Lewat Mubahalah
« on: April 27, 2019, 11:00:19 PM »




xenakis2:
“Rabb, kalau penilaianku ini salah, mudah-mudahan Engkau laknat dua puluh satu keturunanku, Ya Allah, anakku, istriku, cucuku, laknat hancurkan sehancurnya ya Allah, kalau aku memang salah di mataMu.”
=================================
BEWARE.... ACHTUNG...ACHTUNG
jangan sampai anak cucu kitorang nanti menjadi berkeluarga dengan keturunan SUGIK - paling gak sampai keturunan 22 baru safety menjalin hubungan keluarga dengan SUGIK fam.
.
.
.
.
.
(click to show)


Pomidor:
Dus nur ini cuma org yg pengin mengubah nasib. Terutama dr sisi kesejahteraan ekonomi krn puluhan tahun hidup susah. Kl pun yg dipilih jalur religius, tetap tak akan mengubah orientasinya pd materi belaka.

Di masy Jawa, org mencari pesugihan jlnnya macam2. Bisa jd pengabdi setan, menjelma jd mahluk jadi2an, dlsb. Dus nur ini jg cari pesugihan. Tp caranya kelewat "kreatif". Menjual murah agama dan Tuhannya, sesuatu yg ganjarannya jauh lbh pedih dr dosa2 besar lainnya. Apalagi melakukan mubahalah (hal yg sgt sakral dlm Islam) utk sesuatu yg tdk ia ketahui pasti.

Istighfar, gik. Mumpung napasmu msh di kerongkongan.

guskadwar:
bagus doanya kok, tapi moga saja tidak menyalahkan Tuhan jika yang kena dirinya, kalau kita punya nalar yang curang siapa, yang dzolim siapa, melihat dari kata doa bukan 01 atau 02,

vango 77:
Mungkin ini orang pikir Allah mudah dipermainkan karena tidak nyata dan kitab suci hanya dongeng semata, sehingga begitu gampang ngomong begitu

ian christian:
Doa dimana org bs meminta utk kematian/kehancuran org lain. ..?
Dimana org bs meminta tuhan nya utk melaknat dan hancurkan org lain ?
Dimana isi doa bukanlah sesuatu yg baik..tp amat sangat biadab..?
Doa/harapan macam apa dan kpd tuhan macam apa itu di mohonkan???

Siapa tuhan nya? Tuhan atau setan?
Setau sy,Tuhan itu adalah sumber segala sesuatu yg baik..semua yg DIA berikan/rncanakan utk manusia adalah  kebaikan semata..

Tuhan macam apa yg bs di minta/dsuruh2 utk hal2 buruk sesuai kepentingan manusia yg menyembahnya??

Iq Jongkok:
Semoga terjadi demikian ??? ??? ??? ???

NightRouge:
"menganggap Nur Sugik sebagai ustadz yang memperjuangkan kebenaran."

Wih keren.. ??? ?????
Orang ngomong jorok, tiap hari menghasut, memprovokasi koar koar bangs*t², bunuh², bajing*n² dianggap sebagai pembela kebenaran ????
Klo menurut aku sih sorry lah ya.. ulama yang katanya ilmu Islam nya tinggi kok tata bicaranya nggak sesuai syariat gitu.. klo menurut aku sih itu cuma oknum preman sok ngulama aja..

"Lho lan Cina kafir lu kemarin kan suka ngomong kasar pas njabat"
Ho ho.. slow sob. Yang gua omongin ini ulama elu, bukan politikus...

Nawadi Zheng:
Penilaian tentang apa itu ???

Indonesia Raya:
Sugik sugik loe bkn sapa2 loe hanya serpihan bakteri YG tidak guna, nggak muhabalah emg situ udah bener pk ngutuk2 org , yg Ada loe  akan kena karmanya

Will W.:
Nur Sugik ustadz yang memperjuangkan bicara kotornya lancar masuk mesjid

Sandy Andreanus:
Apa dia anggap Tuhan nya sebagai pesunggihan..?? Gw yg non muslim aja gregetan pengen nabok mulutnya bolak balik, malu2in aja..

rohan 212:
Kalaupun Tuhan itu ada, Dia gak ada urusan dengan pilpres.....

yuviandi purbodewanto:
Sebaiknya keluarga si gik ini segera saja menjauh, dia nggak ngèh dg hukum tabur tuai

pro Indonesia:
Sopo maneh iki? ???... a nother kampretoss....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Gila Nur Sugik Cari Muka Lewat Mubahalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makin-gila-nur-sugik-cari-muka-lewat-mubahalah-biQgq4uzz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: