You Now Here »

Ijtimak Ulama Iii Kedok Untuk Pengerahan Massa Padahal Pilpres Sudah Usai  (Read 118 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Cerita supir saya yang pernah 10thn kerja di arab, kalo model2 fpi begini disana juga dibungkam.. Kenapa disini malah merajalela ya..

Johnny Kee:
Karena FPI itu ibaratnya Pelacur yang bisa dipake siapapun. Jadi keberadaan mereka selalu dibutuhkan. Kalo ada satu pihak misalkan ingin membungkam lawan2 politiknya...bisa dipake jasa FPI. Disuruh demo, disuruh ribut dan rusuh. Soal skenario, semua bisa diatur. Yang penting wani piro.....

Sandy Andreanus:
Keliatannya pemerintahan arab pun mengecam keberadaan fpi ini, saya pernah baca dimana lupa..

Four Horsemen:
Bukan cuman di Arab saja. Coba lihat wikipedia Hizb ut-Tahrir.

Hizb ut-Tahrir has been banned in countries such as Germany, Russia, China, Egypt, Turkey,[14] and all Arab countries except Lebanon, Yemen, and the UAE.[15][16] In July 2017, the Indonesian government formally revoked Hizbut ut-Tahrir's charter, citing incompatibility with government regulations on extremism and national ideology.[17]

Sandy Andreanus:
Di negara asalnya aja di banned, disini bermamah biak

Will W.:
Survey luar... abal2...
Survey internal... abal2...
Deklarasi menang 52%... abal2...
Deklarasi menang 62%... abal2...
Deklarasi menang 80%... abal2...
Sujud syukur... abal2...
Cara hitung 62%... abal2...
Tempat hitung... abal2...
Jadi jangan heran jika masyarakat menilai ijtima ulama abal2 hehe

64nt3n6:
Habisi aja orangĀ² yg bertindak semaunya itu. Hidup di Indonesia mau. Tapi tidak mau mengikuti aturan hukum Indonesia. Manusia model apa itu.

Chrisno Hertanto:
Agama itu seperti alat kelamin anda
Hanya anda dan Tuhan yang tahu

Jika anda memamerkan agama anda, sama saja anda memamerkan alat kelamin anda sendiri

Will W.:
Wah analogi yg bagus...
Tunjukkan perbuatan baik anda, bukan agama anda tapi minus perbuatan baik. kalau memang manusiawi bermartabat

2019jkwlg:
mantabs....setuju banget....yang suka pamer pasti kelainan jiwa

Four Horsemen:
Musuh terbesar orang2 rasional dalam 5 tahun ke depan ini untuk menuju Indonesia Maju adalah: FPI, HTI dan partai politik mau menggadaikan ideologinya hanya untuk suara voters!

WIDI:
Partai mereka sy rasa tetap, PKS + PAN, yang digabung hanya 14% suaranya tapi berisiknya minta ampun. Sudah berisik tidak becus kerja lagi. Politikisasi agama dari pengaruh luar itu harus mulai saat ini dilawan secara sistematis supaya tidak merusak kebangsaan kita seperti yang sudah kita alami sekarang.
Jokowi harus mengambil tindakan2 strategis untuk itu. Benalu harus dicabut. Manusia berhak memilih pohon yang bagus dan menebang pohon tidak berguna.

sujoko joko:
Hajar bleh

Toni Chua:
wkwkwkw.... udah, tuh bibib tinggal suruh pulang aja, masa mo pul aja bikin drama.overstay 5 tahun lagi. mo bayar denda berapa?

Chen Haw Oey:
umroh terlama hik hik hik....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ijtimak Ulama Iii Kedok Untuk Pengerahan Massa Padahal Pilpres Sudah Usai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ijtimak-ulama-iii-kedok-untuk-pengerahan-massa-padahal-pilpres-sudah-usai-R__BGq70j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: