You Now Here »

Aa Gym Sikapmu Yang Buat Kami Tak Menghormatimu  (Read 63 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aa Gym Sikapmu Yang Buat Kami Tak Menghormatimu
« on: April 28, 2019, 08:18:13 AM »




Abu Delapan:
Yah tidak salah atuh kalau AA mengharapkan dapat jabatan mah, minimal jadi menteri, menteri tata cara poligami panjar dulu.

S Manaek L:
Dalam halusinasi saya, negara kita akan terpecah. Mungkin 10 tahun lagi, ketika kelompok mereka berkuasa. Hal ini mulai terlihat dari perolehan suara PKS bukannya menurun malah naik, perolehan suara jokowi di sumbar sedikit padahal jokowi sdh membangun di padang, suara gerindra yg masih kuat padahal mereka sering mempertontonkan hal2 yg sdh terbukti hoax, HTI bubar tidak ada pengaruhnya, jawa barat dan banten juga mirip sumbar. Mudah2an ini hanya halusinasi saya.

Sniper of Siantar:
Maka dari itu bung..
Mari kita ber-kasarinasi..faktanya TUHAN aja masih membiarkan iblis berada dan bersama mahluk ciptaanNYA untuk menjadi penguji bagi mahluk tersebut.
Maka propinsi-propinsi dan partai itu akan menjadi penguji tim pak Jokowi dan mbah Maruf memimpin 5 tahun kedepan.

coblos01:
PKS itu suaranya meningkat krn trik kampanye menggratiskan pajak motor dan SIM seumur hidup. Banyak rakyat yg percaya begitu saja, padahal nanti realisasinya tak akan mudah (baca: tak mungkin).

Utk Sumbar populasinya kecil, DPT saat pemilu sekitar 3.5 juta pemilih. Tp utk Jabar memang mengkhawatirkan, dg populasi terbesar di Indonesia, penduduknya banyak yg pro paham khilafah.

Jujur saya sering berpikir, lebih baik negara kita dibagi aja. Capek dg perbedaaan ideologi yg ada. Saya yakin jika itu sampe terwujud, Indonesia pro Pancasila akan jauh lebih maju dan aman daripada Indonesia pro khilafah. Tp itu hanya angan2, NKRI harga mati hrs terus kita perjuangkan.

Valhalla:
Seperti India terbagi dua, menjadi Pakistan dan India dan India juga masih digerogoti oleh mereka

Ari:
saya setuju tulisan anda..jauh sebelum a Gym berpoligami saya sudah meninggalkan Aa Gym.Kenapa? karena saya perhatikan Aa tidak bisa menerima dengan lapang dada jika ada koreksi atau kritik dari orang lain terhadap dia.

Awam Wahono:
Ustad abal abal mulutnya tidak berbanding lurus dg nafsunya dan kelakuannya

Menang Indonesiaku:
Anda ???

Sendiri Lagi:
Saya, Anda, kita semua rakyat kecil berbuat apapun nyaris tidak memiliki dampak terhadap lingkungan sekitar. Pengaruhnya paling terbatas di lingkungan keluarga atau lingkungan tetangga.
Tetapi berbeda dengan Publik Figur, apalagi yang memakai jubah keagamaan. Dampak perbuatan dan perkataan mereka sangat besar karena mereka tokoh panutan yang perilakunya dinilai dan diikuti umat.
Jadi ketika seorang publik figur, apalagi jika dia seorang  tokoh agama, melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan norma-norma kepatutan, beda ucapan dengan perbuatan, jangan salahka masyarakat jika mereka menilai negatif atau mengkritik keras. Itu adalah resiko yang harus diterima sebagai seorang publik figur. Apalagi di jaman kini dimana jejak digital masa lalu seorang  publik figur begitu gampang ditemukan. Jangsn mau enaknya saja, populer mau, duitnya mau. Giliran dikritik baperan.

Padu Delima:
Kalau pakde dapat mendamaikan afghanistan  ,sah menjadi anak ideologis bung karno .

Zeffanya N Zeevanka:
Belajar Dari Asian Games kmrn bagaimana persiapan diambil alih Pak De begitu jg segala kemunduran DKI DLM hal banjir diantisipasi 2 waduk yg sedang dibgn. JD siapa yg kerja?!?

Menang Indonesiaku:
Apakah Aa Gym butuh penghormatan darimu? Beliau butuh penghormatan dari manusia? Kayaknya tidak ya? Bahkan kayaknya beliau abaikan sang presiden kan? Tidak butuh kan?

Sendiri Lagi:
Kalau dia tidak butuh penghormatan manusia kenapa  rajin ngetwit!?. Respek kepada kyai kampung yang lebih sibuk mengurus santrinya ketimbang caper di medsos.

#mikir!.

Oen:
Sebagai manusia normal,  semua ingin dihormati yang lainnya , makanya ingin jadi presiden , jadi caleg , jadi lebih kaya gitu kali ya sob ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aa Gym Sikapmu Yang Buat Kami Tak Menghormatimu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aa-gym-sikapmu-yang-buat-kami-tak-menghormatimu-4VzlsVbvY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: