You Now Here »

Putus Asa Bpn Usul Presiden Hanya Jabat 1 Periode  (Read 100 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Putus Asa Bpn Usul Presiden Hanya Jabat 1 Periode
« on: April 28, 2019, 09:27:23 AM »




Soekojono Goen:
Saya pendukung 01 dan ingin mengusulkan sebagai berikut :
(1).  Setuju usulan Presiden hanya menjabat 1 periode saja, namun dengan sedikit perobahan, yaitu 1 periodenya bukan 7 tahun, tetapi 10 tahun.
Ini bisa dimulai dari pelantikan Jokowi mendatang, jadi Jokowi menjabat Presiden ke 7 dari 2019 sampai 2029.
(2).  Juga agar dibuat undang-undang yang mengatakan siapapun yang sudah mencalonkan 2 kali (baik mencalonkan sebagai capres atau sebagai cawapres), dia tidak boleh ikut lagi baik sebagai capres atau sebagai cawapres.
Ini karena rakyat sudah muak melihat mukanya.
(3).  Yang terakhir ialah siapapun yang mencalonkan diri sebagai capres atau cawapres, harus mempunyai istri maximum 1 (satu) dan minimal sudah 5 tahun menikah.
Ini karena Indonesia memerlukan ibu negara yang nggenah.




 
(click to show)


Amir H:
Satu lagi syaratnya: harus lolos tes psikologi. Hasil tesnya diumumkan kepada masyarakat.

pro Indonesia:
Setuju sob, jadi barangkali edan kan gak boleh maju...

Sniper of Siantar:
Poin-2 itu..mantap bung.
Pacaran aja ngga mungkin dekatin mantan sampai 2 kali..

Soekojono Goen:
Maksudnya point 3 ya ?

Sniper of Siantar:
Ngawur lu Ndre..
Lama-lama lu pade usulin tuh Presiden tanpa masa jabatan. Dipilih, dilantik, trus demisioner.
Kepala lu aja gede..isinya ke mana?

#kawal01menang

No Fear:
Usuull sobat !!!
Capres cuma boleh 2X nyalon...,
Gagal 2X nggak boleh nyapres lagi,
Okeehhh ???!!

AQUAMAN:
Ngimpi u mau amandemen UUD 45... Koalisi u aja kalah dpilpres jg keok di parlemen !!! Kacian dech u banyak ngarep !!

Agus Anggoro:
Saya pendukung Pak Dhe, dalam hal ini aaya setuju untuk masa jabatan Preiden 7th. Dimulai th 2019 berakhir 2026. Untuk Presiden berikutnya lebih baik kembali seperti semula.... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Turbocharged:
Bikin peraturan gagal 2x tidak boleh ikut lagi.capres yg pernah menuduh kpu curang tidak boleh ikut.capres gila tidak boleh ikut.capres tempramentak tidak boleh ikut.capres suka buat hoax tidak boleh ikut.

Alex Rustandjaja:
Apa ngga sayang. Prabowo yang sudah menang dan hanya tinggal dilantik bulan Oktober nanti cuma bisa menjabat 7 tahun tanpa kesempatan dipilih lagi. Mending nanti saja kalau Prabowo sudah tidak bisa terpilih lagi tahun 2029 jabatan presiden dibatasi tujuh tahun kan begitu logikanya. Ketahuan sudah mereka ngga yakin Prabowo menang makanya keluar ide yang mboten-mboten.

Wolf Hunter:
??? ??? ??? ???

Setyawan K:
Calon Yang kalah dalam pemilihan Presiden cukup 2 kali saja tidak boleh mencalonkan ataupun  dicalonkan lagi

Oen:
Setuju , dan pentahana boleh mencalonkan lagi klo diminta oleh rakyat hehehe

Oey Yung:
Kalo ada cincinnye thanos pengen musnahin seluruh codots..lumayan kan bs buat negara ini jd lbh lega..kgk empet lg liat codots

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Putus Asa Bpn Usul Presiden Hanya Jabat 1 Periode yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/putus-asa-bpn-usul-presiden-hanya-jabat-1-periode-9AQ97RBJT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: