You Now Here »

Teriak Curang Aa Gym Malah Disindir Curang Karena Nikah Sirih Tanpa Sepegetahuan Istri  (Read 76 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Awam Wahono:
Ustad tukang , tergantung orang mau pesen apa dibuatkan

64nt3n6:
Buat loe juga Somad. Jangan banyak bacot. Kita tunggu aja hasil resmi dari KPU. Kalo loe anggap banyak terjadi kecurangan loe buktiin aja. Ada jalurnya. Semua pihak dimohon untuk menahan diri termasuk loe Somad. Berhentilah mengeluarkan ucapan² yg berbau provokasi.

64nt3n6:
Mending loe diem deh Gym. Tidak pantas seorang yg disebut sebagai ulama menuduh seseorang curang dan licik atau sebagainya. Apalagi loe ga bisa buktiin. Gue jadi ragu loe bener² ulama atau manusia seperti apa. Bukannya memberikan kesejukan kepada umat malah melemparkan isu² yg berbau provokasi. Astaghfirullah.

Agus:
Ustad palugada

Alex Rustandjaja:
Si Aa mah bukan bermaksud curang nikah siri dengan yang lebih muda, sekel dan bahenol, hanya apa daya nafsu sudah di ubun-ubun tak tertahankan lagi.

Oen:
Ini ditujukan buat para tapir kaga boleh curang , tapi kalo buat ane dan enak, boleh boleh saja kan ane yang ngomong ......

Asgun:
Gimana nnt aja, pusing amat dgn urusan akhirat hanya gara2 pilpres, kita liat ya klu udh smp akhirat..  toh mrka2 jg blm pernah ke akhirat,  sok ke akhirat dl aja.. baru ngomong.. ga ush sok suci lah.. ga ada 1 orng d dunia ini yg benar, kemurahan Tuhan lah yg akan menyelamatkan

Ari:
Aa Gym dan abdul somad itu ahli agama atau penceramah sih?kan beda jauh tuh artinya..

Love NKRI:
Munaprik berkedok Agama.
Lisannya bawa2 Surga, Kelakuannya (siri diam2) beraroma JAMBAN.!!

Congor utk Syahwat

Abu Delapan:
Wah si AA ternyata pinter juga ngurusin yang molek2 mah, belum ada ijin ngaku sudah ada ijin, sesudah merasa nikmat baru dah proses ijin .... eta teh ayat bacaannya  gimana ya AA ?

Syafei Gunawan:
Beli peuyeum juga harus dicoba dulu, kalau enak diteruskan

Oey Yung:
Utk sy penghianat itu derajatnye lbh rendah dr hewan..krn hewan aje bs setia...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teriak Curang Aa Gym Malah Disindir Curang Karena Nikah Sirih Tanpa Sepegetahuan Istri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/teriak-curang-aa-gym-malah-disindir-curang-karena-nikah-sirih-tanpa-sepegetahuan-istri-6FJu5wZ3R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: