You Now Here »

Penyebab Banjir Jakarta Bukan Hujan Atau Sampah Tapi Anies Baswedan Dengan Katakatanya  (Read 114 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Amani Hotbaen:
GURUNISASI bukan NATURALISASI
 Pakai ilmu gurun, bogor dan sekitarnya dijadikan gurun agar tidak kirim banjir ke Jakarta.

NightRouge:
Air itu sifatnya mengalir. Mengalir bisa dibagi 2 yaitu horizontal dan vertikal (merembes). Klo bilang air harus merembes ke dalam bumi itu benar, tapi kurang tepat.

Kenapa? Simpel.. coba lihat faktor daratan serta struktur dan tekstur tanah. Solusi harus memikirkan 3 faktor Diatas juga, jangan cuma demi simpatisan mengesampingkan sana-sini

dargombes:
WELCOME to the Waterpark terbesar di dunia .... freee   berenang sampai kisut.....bwahahahaahaa.....

doodleramen:
Hmmm secara teknis sih gak salah air hujan bagusnya diserap ke tanah. Cuma si wan abud yg merasa sangat pintar ini gak kepikiran seberapa banyak tanah itu bisa menyerap air. Ibarat kalau tanah cuma bisa menyerap 2-3 tetes air, tapi air yg jatuh sebaskom... tentu saja banjir. Makanya kelebihan air itu harus dialirkan ke laut lewat jalur air yg memadai. Jangan sampai air itu macet dalam perjalanannya menuju ke hilir.

FAUZi:
Hari ini aku mendapat belasan WA dari 'kenalan' ku yang rumahnya terdampak banjir,



Kebetulan saat pilkada mereka pendukung si penjual ayat .. dengan alasan agama, dan sesungguhnya nama mereka sudah kudelete dari HP (aku tak pernah blokir)


Ada Wa yang minta bantuan keuangan, ada yang minta ijin menggunakan property untuk sementara, ada yang minta obat2an untuk warga sekitar dll...


Kesempatan 'balas dendam' ini sungguh tak kusia sia kan...



Kubalas..



bukankah itu pilihan mereka memilih pemimpin berdasarkan identitas agama... ?? ya sudah mati saja sana... kan udah punya kavling surga


Yang minta ijin pakai lahan kukatakan lahan itu kupakai untuk tempat bermain anjing anjing peliharaanku, dan mereka jauh lebih berharga daripada gerombolan pecundang yang memilih pecundang sebagai pemimpin



Yang minta obat2an kusuruh minta saja ke Tuhan.. ntar kan dikirim dari langit




Puasssssss rasanya

Sendiri Lagi:
Hehehehe... sadis, sob. Tapi saya yakin, kok... sob tidak sedang hiperbola.

FAUZi:
ha ha ga lah..

memang aku benci ga kepalang pada gerombolan miskin para onta berdaster, para penjarah berdaster, gerombolan yang merusak budaya kita yang bikin supermarket bau dan busuk kebanyakan kepala dibungkus... padahal taka ada ajaran Walisanga yang seperti itu... malah menyatu dengan budaya



bukan soal keyakinannya tetapi soal menggunakan agama sebagai identitas dan menyalahgunakannya itu yang ku benci habis


maka selalu kubilang HTO FPI dan gerombolannya harus di PKI kan, KTP nya di cap, anak keturunannya di awasi dan dikucilkan

Eustachius Widianto:
Ulasan anda tepak mbak erika. Cuma aku nggak yakin  para penganut kunci surga akan bertobat. Persis tulisan di Alkitab.

Fsasosi:
Mau bereskan masalah banjir tapi hukum agamanya air harus masuk ketanah ngga boleh langsung ke laut.... jadi solusi yg tepat adalah gabener nya aja yg langsung di buang kelaut....

Iq Jongkok:
Benar2 pemimpin yang amanah, banjirpun tidak dikurangi oleh Anies.
Luar biasa ??? ??? ??? ???

Yuda:
Penyebabnya karena azad dari tuhan sudah turun akibat jualan mayat dan ayat2 hahahahaha

Zeffanya N Zeevanka:
Klu bkn ahlinya ga usah byk omg!!! Faktanya ancur2an. Sabarlah kalean for next 3yrs

Abu Delapan:
jadi banjir yang ini, rasanya  bukan sunatullah tapi laknatullah kali.

Jo William:
Oohhh itu bukan banjir...
Itu hanyalah kumpulan air yg sedang ngantri utk masuk ke dalam tanah...
Mereka takut kualat kalau lgsg ngalir ke laut..

Hehe...

Njoto:
Di bawah kepemimpinan gabener titik banjir akan berkurang menjadi 1 titik banjir saja yaitu satu jakarta akan tenggelam

gencnzn:
Di negeri wan Abut gak pernah banjir

Roedy Siswanto:
Wah makjleeb sis....mungkin artikel yg seperti ini yg bisa dinengerti jakarta58 . Yg sukanya nonton sinetron Azab hehehehe.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penyebab Banjir Jakarta Bukan Hujan Atau Sampah Tapi Anies Baswedan Dengan Katakatanya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penyebab-banjir-jakarta-bukan-hujan-atau-sampah-tapi-anies-baswedan-dengan-katakatanya-ZCY5pZFgV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: