You Now Here »

Mana Anies Warga Pejaten Timur Keluhkan Banjir Sejak Dia Menjabat  (Read 99 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yulianto Yulianto:
sudah deh ..gampang solusinya..
yg dulu milih Anies kalo kebanjiran NGUNGSI KE RUMAH ANIES dan atau BALAIKOTA...
Sampe banjir surut.....

Kodok Istana:
Boleh juga solusinya, trus kapan mulai ngungsinya apakah sudah di fasilitasi oleh pemkot

Love NKRI:
Mana ada sejarah Onta bs atasi Banjir. ???
Onta bisanya cuma kencing di Gurun.!!

Kalo sdh gk tahan banjir (sabar, tawakal, mati msk surga), berangkat n tinggal di Balaikota bersama2 korban banjir.
Yg di Balaikota gantian tempati rmh warga.
X aj kelelep n hanyut hingga Arab.

Dlm hati rakyat berucap "Aamiiiiinnnnnn"

#GabenerPulkamKePlanetPluto

Jesse Sihombing:
Mulut manis yg bau amis.
Jangan nyalahin Gabener Anies donk, kan beliau selama dua taon ini belum kerja, baru buat rencana. Terima aja dulu, anggap aja ada kolam renang gratis

Zeffanya N Zeevanka:
Dulu ente milih sapa? Gw sih tgl diluar DKi tapi msh KTP DKI &  milih ahok kmrn bkn krn seiman atw sama2 China tapi krn kinerjanya. Jadi pinter2lah kalian krn yg kebanjiran loe2 jg

Alex Rustandjaja:
Kan sudah dijelaskan sama Anies penyebab banjir ini sumber masalahnya karena banjir kiriman dari provinsi Jawa Barat. Lho koq mendadak Anies yang disalahkan dan dituding tidak becus mengatasi banjir. Seharusnya karena sumber masalahnya di Jawa Barat itu tanggung jawabnya Ridwan Kamil dong sebagai gubernur disana. Bukannya Anies melepas tanggung jawab ya, tapi dia semata-mata menghormati batas wilayah antar provinsi dan sebagai orang yang sangat santun dia tidak ingin menyinggung perasaan Ridwan Kamil. Jadi sekali lagi bethentilah menyalahkan Anies dalam masalah banjir di Jakarta, itu yang penting.

Felix lai:
Anies juga sih kenapa sebagai kepala daerah dengan mudahnya memberi ijin air masuk ke wilayah, harusnya sebelum datang tuh air ditahan dulu menjelang pintu masuk Jakarta.
Kalaupun air mau masuk, maka jangan rombongan , tapi satu persatu. ????

TUgiyo:
Kalo antar propinsi harusnya bisa dikenai tarip masuk donk airnya.

Edwin Hendra Kusuma:
Begini, warga muslim Jakarta itu kan pemakai air terbanyak, karena selain kebutuhan air yg sama dengan umat lain mereka juga menggunakan air utk wudlu 5 kali sehari. Jadi banjir ini kan memang islami dan santun, karena tujuannya untuk balance pemakaian air yg cukup banyak itu.

Agus:
Banjir itu ucapan terimakasih gabener untuk warga yg sudah memilih & memenangkan dia. Dikasih kolam renang gratis tidak bersyukur...

Bisro:
Besok besok banjir krn Rob disalahin krn es mencair di kutub Utara dan Selatan .Jakarta udah kota seperti baskom yg memang sdh jadi penampungan air dan hampir semua lahan sdh ditutup beton ,apa solusinya ,muter muter gak jelas ,biarkan saja baskomnya terisi penuh apa harus begitu  setiap tahun.

Hinamata:
petisi kan gabener. jgn di peti es kan... gitu aja kok report

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mana Anies Warga Pejaten Timur Keluhkan Banjir Sejak Dia Menjabat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mana-anies-warga-pejaten-timur-keluhkan-banjir-sejak-dia-menjabat-UEbA37Nt7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: