You Now Here »

Bukan Wacana Presiden 1 Periode 7 Tahun Harusnya Yang Kalah Pilpres Dan Rewel Dilarang Nyalon Lagi  (Read 51 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




diska:
Usulnya ditambah dong, biar fair ............ Capres yg kalah harus di tes psikologisnya, klo terbukti stress, harus masuk pengawasan negara selama 7 tahun ..... nanti di akhir periode harus di test
 ulang, klo dinyatakan masih stress /delusional maka dilarang nyapres selama 14 tahn, dan mesti masuk pengobatan RSJ ......... tp jika setelah 7 thn terbukti waras, barulah diperbolehkan nyapres lagi

Will W.:
Jangan... kuatir nanti tiba2 kumat kambuh gilanya ... calon yg gak pernah gila kan banyak tuh

Jesse Sihombing:
Wowo ada indikasi, terganggu kejiwaan karena kalah melulu di pilpres

Soekojono Goen:
Tambah 2 syarat lagi.
1.  Paslon Capres / Cawapress punya istri maksimum 1 (satu) demi mendidik generasi muda dan rakyat NKRI agar tidak ikutan punya bini banyak.
2.  Sehubungan dengan point 1 diatas, usia perkawinan saat nyalon, minimal 5 (lima) tahun, demi mendidik generasi muda dan rakyat NKRI agar tidak menikah dadakan saat nyalon.


 
(click to show)


Kakek Sugiono:
Nah! Ini saya SETUJU SEKALI! Nyapres/Nyawapres, Nyagub/Nyawagub, Nyabup/Nyawabup, Nyawali/Nyawawali, dsb maksimal 2X seumur hidup. Kalo gagal 2X ga boleh nyalon lagi selamanya.
Boleh kalo udah 2X Nyapres/Nyawapres, 2X Nyagub/Nyawagub, 2X Nyabup/Nyawabup, masih bisa Nyawali/Nyawawali. Jadi maksimal total 8x untuk gagal nyalon kepala negara/kepala daerah.
Bukan apa2, kami masyarakat bosan dan muak liat yang itu2 aja ga tahu malu.
Kasih kesempatan yang lain dong. Yang muda2 kan masih banyak.
Kemaren itu kan Aher sebetulnya juga potensial. Kenapa ga diorbitin? Kan bisa jadi modal buat 2024? Aher-Sandi misalnya. Kalopun Anies belum mau maju.
Prabowo harus belajar rendah hati kayak Surya Paloh, bikin partai bukan buat diinjak naik jadi presiden.

Iq Jongkok:
Pun kalau prabowo menang, mereka akan tetap usul satu periode, seumur hidup ??? ??? ??? ???

Abdul Kahar:
prabowo aja jadi presiden seumur hidup..tapi presiden-presidenan.. presiden bojong koneng

Teddy rukmantara:
Kenapa tidak di wacanakan caleg yg terpilih harus mengikuti tes kejiwaan sebelum dilantik untuk mencegah caleg2 yg sakit tdk bisa jadi anggota dpr.

Ariston Hanapi:
Betul itu, capres yang tidak siap menerima kekalahan sebaiknya dilarang mencalonkan dirinya

cahkaburkanginan:
Ini calon sengkuni muda.....pengganti si mbah A......

Yulianto Yulianto:
tolong dilaporkan ke polisi.....tuduhan serius itu meskipun disamarkan melalui kata""indikasi""...
kelihatan banget tdk siap kalah

TMP2:
Jangan fokus ke 7 tahunnya...Narasi besarnya tetap sama, bahwa Jokowi sbg petahana, dlm kontestasi skrng melakukan kecurangan dg menggunakan/menggerakan aparat/lembaga negara !!

Kondisi petahana ini pernah terjadi di Megawati hasilnya kalah dan SBY hasilnya menang, dan mereka anteng2 saja...

At Heist:
biasalah sob, kalau kalah dalam lomba renang alasannya karena kolornya kedodoran.


Prabowo hanya bisa menang dari Jokowi dengan 1 dari 2 alasan :
1. Seluruh NKRI telah berubah jadi Kamprett.
2. Udah pada jadi bego semua manusia di NKRI.

Nyoman Mawa:
Wacana masa jabatan presiden maksimal satu kali, pernah disampaikan pak Salim Said di acara talk show ilc. Pak Andre ini sepertinya terinspirasi oleh ide Salim Said. Saya kira, tidak apa-apa asal MPR menyetujui mengamandemen pasal UUD mengenai masa jabatan presiden.

No Fear:
Jiaaahhh, plesinden-nya Andre ngomong sama semut + nyamuk !!!
Wekekekekkkk......

Will W.:
Yg bisa ngomong sama nyamuk ayo kasih tunjuk prestasi dengan bicara ke nyamuk agar indonesia bebas DBD 100% hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Wacana Presiden 1 Periode 7 Tahun Harusnya Yang Kalah Pilpres Dan Rewel Dilarang Nyalon Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukan-wacana-presiden-1-periode-7-tahun-harusnya-yang-kalah-pilpres-dan-rewel-dilarang-nyalon-lagi-pTyC9_VlA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: