You Now Here »

Analisis Mengapa Jokowi Unggul Di Sumatera Utara  (Read 87 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisis Mengapa Jokowi Unggul Di Sumatera Utara
« on: April 28, 2019, 11:26:00 PM »




Sniper of Siantar:
Itulah dinamika warga Sumatera Utara..khususnya daerah di sekitar Danau Toba.
Dinamika yang bisa melihat realita dari apa yang mereka sudah rasakan, alami dan nikmati dari hasil kinerja sosok yang benar-benar bekerja untuk mereka dan masih membutuhkan sosok itu demi kemajuan daerah mereka.

#kawal01menang

Njoto:
Beda sama malin kundang si anak durhaka

Putra Sunda:
Lampung juga jokowi unggul lumayan hampir 60% artinya ada peningkatan suara dibanding 2014 yg hanya memperoleh 53%.

Syafei Gunawan:
Salut.... Mensyukuri nikmat yang diberikan lewat tangannya pDhe. Insya Allah nikmat nya akan ditambah lagi

rohan 212:
Terima kasih saudara-saudaraku yang di Sumatera Utara, khususnya para pemilih Pak Jokowi......Berkat kalian (dan Lampung), Pak Jokowi masih bisa berdiri dengan kepala tegak di Sumatera...... ??? ?????

Love The Truth:
Banyak juga daerah yg sudah merasakan kebaikkan pak Jokowi tapi tidak tau berterimakasih...benar benar kacang lupa kulit...alias ngak tau diuntung, alias memuakkan.

Njoto:
Mereka orang2 yg tahu tapi tidak mau tahu, IQ boleh tinggi tapi EQnya jeblok, kaum yg tidak pandai mensyukuri nikmat

Christian Immanuel:
Jokowi unggul di 22 provinsi termasuk luar negeri. Sementara Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno hanya unggul di 13 provinsi

Hah? Indonesia berapa propinsi sih? Apa ilmu sosial gue yang ga up to date?

(Maap ya penulis. Kritikan kurang substansial tapi kritikal)

TMP2:
Ada luar negri, dihitung terpisah, tapi akhirnya masuk ke DKI

erik:
kubu sebelah pernah ngomong presiden terpilih harus menang banyak provinsi (mengacu QC) eh rupanya real count kpu mereka kalah jumlah provinsi ????

Pungka Purba:
Bicara persentase okelah, tapi selisih suara yang lumayan jauh pada angka di atas 100.000 suara, semacam di kabupatenku Dairi, selisih Paslon 01 sama 02, berjarak 130.000 suara dan kabupaten Tapanuli Utara yang berjarak 130.000 suara, ditambah selisih suara di kabupaten Simalungun, bisa mengkover kehilangan suara Paslon 01 di daerah pesisir timur sumatera Utara. Pilpres 2014, kabupaten Dairi juga penyumbang suara terbesar buat pak Jokowi. Salah satu poin kekalahan pak Paslon 02 di Kabupaten Dairi adalah, rakyat melihat keperpihakan petahana kepada rakyat kecil, dan narasiĀ² yang dibangun Paslon 02 seperti HOAX Ratna Sarumpaet, dan gebrak meja membuat pemilih di Kabupaten kami, antipati kepada Paslon 02. Demikian juga caleg asli kabupaten kami yang berada di pihak Paslon 02, kalah dari caleg import "Djarot s Hidayat". Sebagaimana tahun 2014, tahun 2019, Kabupaten Dairi adalah lumbung suara bagi pakde Jokowi. Jika pak Jokowi singgah di Kabupaten Kami, niscaya akan kami sungguh kan kopi Sidikalang yang terkenal itu, bapak Jokowibisa tanya kepada pak Djarot s Hidayat yang sudah berkunjung ke daerah kami .

Donovan Hams:
Sekarang tinggal pada politisi di tapanuli, mau atau nga pake moment ini untuk bentuk " propinsi tapanuli" ????(our child our future our tapanulion)

erik:
SUMUT nih bukan kaleng-kaleng ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisis Mengapa Jokowi Unggul Di Sumatera Utara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisis-mengapa-jokowi-unggul-di-sumatera-utara-9ZH3WZAj2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: