You Now Here »

Membongkar Rahasia Strategi Kampanye Golkar Dan Tak Dilakukan Partai Lain  (Read 83 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sugiarto 180464:
Jangan lupa Golkar memiliki politikus yg handal dan jam terbang tinggi. Masih banyak di desa2 yg fanatik Golkar. Pandainya Golkar katena menjual nama Jokowi dalam iklannya.

Gugun:
Diluar sana masih banyak pemilih yg tidak suka pdip tp suka jokowi dan golkar memanfaatkan betul celah tersebut

TMP2:
Pasti pak...dan sdh terbukti sejak awal pemilu langsung, bahwa parpol pemenangnya selalu berkisar di +/-20% saja, jadi tetap jauh lebih banyak yg tdk memilihnya.

Prisca:
Lumayan ya pak, walau 20% tetap pemenangnya.. ????

FAUZi:
betul ... bahkan banyak juga yang suka jokowi tetapi tak mau memilih karena faktor PDI nya...

Sendiri Lagi:
Tambahan lagi, struktur organisasi Golkar (dan PDI-P) sangat solid dari pucuk hingga ke ranting terbawah. Golkar saat ini memang tidak memiliki patron, tokoh kharismatik yang mempunyai daya jual tinggi. Golkar juga bukan partai "One man show". Tetapi kaderisasi yang konsisten membuat mereka mampu melakukan regenerasi kepemimpinan secara mulus karena begitu banyaknya kader-kader berkualitas yang tersedia.
Singkat kata, dari seluruh partai-partai yang berlaga di pemilu kali ini hanya Golkarlah yang bisa dikatakan mencerminkan apa itu sebuah partai modern.

Alex Rustandjaja:
Yang menggembirakan partai berhaluan nasionalis seperti PDIP, Golkar, Gerindra, Nasdem dan Demokrat jumlah kursi mereka di DPR akan melebihi partai berbasis agama seperti PKB, PPP dan PKS.

Oey Yung:
Golkar mngkn aje bny dipilih oleh pemilih yg udh berumur...tp sy cm sekali sih milih golkar..wkt pertama kl coblos...wkt zaman orba

Glent Lim:
Daridulu di daerah2, golkar itu suka bagi2 hadiah ke pejabat lokal & tokoh masyarakat, kata saudara2 gw di NTT.

Alex Rustandjaja:
Untuk sebagian generasi usia 40 tahun keatas Golkar mungkin identik dengan jaman politik stabil. Belum lagi sudah kena cuci otak puluhan tahun sejak masa anak-anak atau remaja. Walaupun harus diakui juga organisasi golkar relatif mapan sampai kebawah dengan sistem kaderisasi yang baik. Kecerdikan golkar untuk selalu pandai melihat kearah mana angin politik bertiup membuat partai ini terus hadir di pemerintahan.

Prisca:
Partai golkar selalu berpijak di dua kaki,... Alias cari selamat... Keponakan pak kumis tuh  contohnya...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Betul temenku generasi muda gojo... kampanye nya kreatif....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Rahasia Strategi Kampanye Golkar Dan Tak Dilakukan Partai Lain yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-rahasia-strategi-kampanye-golkar-dan-tak-dilakukan-partai-lain-UAA3ePGd2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: