You Now Here »

Siapa Suruh Pimpin Jakarta Pak Anies Kok Jadi Begini Sekarang  (Read 79 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Cobalah kontak BTP, undanglah ke Balai Kota dan ajak ngobrol-ngobrol sedikit ...
==>
Bahaya buat BTP, ahli kerja akan dipelintir ahli kata-kata. Al-Quran saja dipelintir dan Islam itu hanya mainan buat rombongan ini. Al-Qur'an dengan ajaran yg suci adalah tuntunan dengan ahli kata-kata jadi tontonan. Sunnatullah gitu loh.......
Sebenarnya yg penista Islam itu siapa.

Arif Soetanto:
Diminum saja air banjirnya

violet lavender:
salahkan warga jkt kenapa buang sampah sembarangan apalagi ke sungai...itu intinya.


parahnya lagi 58% warga jkt memilih gubernur yg pintar merangkai kata2 dan yg penting seiman. gubernur yg tidak kerja nyata, gubernur yg tidak mau jadi pelayan warga jkt seperti mengorganisir pekerja lapangan untuk memberekan sampah yg sudah terlanjur dibuang ke sungai misalnya.



padahal saya yakin dari 58% warga yg memilih gubernur sekarang, ada sekitar 50% yg buang sampah ke sungai .... wkwkwkwkwkwk.....

Abdul Kahar:
anis baswedan ga becus dan ga tau malu.. ??? ??? ??? ??? ????

Kimjongun:
Kalau menurut aku sih kesalahan bukan di AB saja tapi lebih banyak di orang2 pemabuk agama. Itu juga yg terjadi di pilpres kenapa pemilih 02 cukup banyak. Tapi siapa yg berani terang2an bicara demikian ?

John Lie Kwee:
si gabener mah lebih mementingkan gengsi daripada ngaku kalah dgn ngundang BTP... Kepada JKT58, makan tuh duit lu orang (termasuk duit gua juga) cuma dipake buat ngebiayain gengsi gabener....

Syafei Gunawan:
Ssng mahakuasa bisa menyuruh binatang binatang seperti cacing ular tikus cs membuat lubang resapan sehingga air dapat dinaturalisasi meresap kedalam tanah  ( apa hubungannya dengan negara asing?).

jianzhong:
hmmm, jadi ingat sama yg jago ngobrol ama binatang. Kenapa ngga panggil dia jadi wakil gabener aja? Sapa tahu dia bener2 berhasil memerintahkan seluruh cacing, ular dll utk bekerja?

Syafei Gunawan:
Yang dimaksud dengan "sang mahakuasa " disini ialah sang presiden republik Hambalang

Kampret212:
gak usah berguru, udah nyerah aja...

Benny Hutabarat:
DKI gak ada harapan di bawah Anies... Tunggu mujizat aja atau sabar s.d. thn 2022.

Sumpeno Notoboto:
Mungkin kurang pas kl dibilang "ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri".
Mungkin lebih tepat "Ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri tapi juga lebih sexy daripada ibu tiri"
#awwwawwwww
Yg abis 'kabur dr rumah' aja katanya pengin pulang. Hehehe

Kakek Sugiono:
Sepertinya gubernur PKS akan lebih mampu menangani Jakarta. Lebih banyak doanya

Iq Jongkok:
Karena dipilih didasari kesamaan iman, kalau ada masalah seharusnya dihadapi dengan cara iman pula.
Banyak bersyukur dan berdoa.
Anggap masa sebelum Anies adalah masa jahiliyah, semua yg dihasilkan tdk syar'i ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Sebenarnya Anies hanya korban dalam hal ini, jangan disalahkan ya. Urusan banjir itu tugasnya wagub, sedangkan fungsi utama gubernur itu fokusnya untuk level yang lebih tinggi seperti memberi sambutan, meresmikan proyek, memghadiri seminar - apalagi yang di luar negeri, studi banding ke luar negeri, bagi-bagi uang anggaran untuk ormas (pendukung). Ternyata si wagub Sandi malah minggat ikutan jadi cawapres dan Gerindra dan PKS terus saling ngotot tanpa kesepakatan menunjuk pengganti Sandi sehingga posisi wagub jadi vakum berkepanjangan.
Dengan kesibukan Anies yang luar biasa menyita waktu dan menguras tenaga tersebut diatas, dia tidak punya waktu lagi memikirkan solusi masalah banjir. Apalagi termasuk tanggung jawab keluarga mengantar jemput anak-anaknya ke sekolah berboncengan naik motor. 
Kesimpulannya, kesalahannya ada pada Sandi, Gerindra dan PKS, termasuk Prabowo yang memilih Sandi sebagai pendamping. Jadi jelas ya duduk perkaranya,  jangan terus menyalahkan Anies, masalahnya ada pada pihak-pihak lain yang telah membuat kevakuman kursi wagub sehingga urusan banjir terbengkalai. Demikian bocoran yang saya dapat dari rapat TGUPP dalam evaluasi masalah banjir.

Widodo SP:
Wah...analisis yang mantap pak @alex_rustandjaja:disqus :-)

Nawadi Zheng:
BTP bantu Anies ?? Wah.. TGUPP digaji sesuai UMR dan mereka lebih cocok dikaryakan jadi tim Oranye aza

Agus:
Jangan pak, TGUPP lebih pantas jadi asistennya pasukan oranye...kalau bisa jadi asistennya asisten pasukan oranye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Suruh Pimpin Jakarta Pak Anies Kok Jadi Begini Sekarang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapa-suruh-pimpin-jakarta-pak-anies-kok-jadi-begini-sekarang-V6T0krr8u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: