You Now Here »

Germas Pmkri Gak Usah Cari Sensasi Kayak Judas Saja  (Read 69 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Germas Pmkri Gak Usah Cari Sensasi Kayak Judas Saja
« on: April 29, 2019, 08:18:13 PM »




Alexander David  ツ:
Nambah lagi yg bawa label nama agama dalam berpolitik... Apa tidak bisa ya yg model2 begini ditertibkan ? Namamu dicatut, bagaimana KWI ???

TMP2:
PMKRI adalah salah satu organisasi pergerakan mahasiswa resmi yg sdh berumur dan berbasis agama Katolik, spt GMKI (Kristen) dan HMI (Islam). Ada jg yg menginduk ke ormasnya spt IMM (Muhammadiyah) dan PMII (NU). Ada juga yg nasionalis spt GMNI.

Germas adalah salah satu bidang/bagian di struktur kepengurusan organisasi PMKRI

Apanya yg mau ditertibkan pak ??

Alexander David  ツ:
Ya ditertibkan labelnya lah sob... Kalau "agama" itu netral, maka yg membawa2 nama "Trademark" agama itu juga logikanya kan harus netral. Kalau misal NU netral, maka logikanya tidak ada bawa2 bendera NU dalam kampanye. Silahkan saja berpendapat secara pribadi, tapa bawa2 label, apa tidak bisa ? Haruskah selalu bawa2 Tuhan dan Agama untuk berpolitik ?

Sudah cukup banyak yg bawa2 label agama tapi tidak mencerminkan dan menyuarakan agama, misal "ISIS" membawa nama Islam tapi tidak mencerminkan ajaran Islam. Kalau yg seperti ini mau dibiarkan, lama2 rusak donk citra agama... bisa jadi atheis semua nanti manusia. Ini harusnya jadi tanggung jawab moral para pemimpin umat semua agama.

Benny Hutabarat:
Hrs segera ikut sakramen pengakuan dosa...

Sniper of Siantar:
Mungkin mereka masih tercurahi roh kuda..bukan Roh Kudus yang dijanjikan Mesias setelah kebangkitanNYA. Semoga setelah perayaan kenaikanNYA nanti..mereke benar-benar tercurahi Roh Kudus.

#innominepatrisetfiliietspiritussancti

Arnoldus Jansen:
PMKRI tak pernah mengenal istilah Germas. Sipembuat hoax ini. Keterlaluan dungunya termasuk sipenulis artikel ini. Kalau mau info lebih jelas datanglah ke PP.PMKRi jalan sam ratulangie 1 JKT. Disini ente tahu sejarah PMKRI sejak berdiri thn 1947. Ente tahu bagaimana kelompok Cipayung saling berinteraksi.
Jadi janganlah membuat hoax lalu mengadu domba PMKRI dengan pemerintah. Perbuatan pengecut pecundang yang kalah.

Alexander David  ツ:
Saya bukan Katholik. Berita soal ini sudah menyebar di Internet. Andai sob punya hubungan ke mereka, coba saja minta klarifikasi. Andai salah harusnya PMKRI gunakan hak jawab, karena kata "Katholik" di Organisasi mereka bisa menimbulkan salah paham kalau yg mereka katakan itu suara umat Katholik. Andai ada anggota / cabang yg terlalu berani mengatasnamakan organisasi, harusnya juga ditindak.

Kampret212:
Apapun omongan dari ormas katolik tidak pernah dipandang sebagai suara umat katolik.

TMP2:
Bukankah Germas ini salah satu Presidium/Pengurus Harian di organisasi PMKRI ??

Edwin Hendra Kusuma:
Terburu-buru pingin tampil di panggung ya...

fransisca Rindi:
Jangan bikin mau dong,PMKRI kok sedangkal itu otaknya. Ga bisa membaca persoalan yg sesungguhnya...

d10n:
Sepakat dgn ts. Jgn nambahi kegaduhan bila tak tw duduk soalnya..
Sbg jendral senior moeldoko dah tw udang2 yg ada di balik peyek..
Bila terlalu rewel justru mrk perlu dipersona non grata atau di-tiananmenkan.?

Harismandingo:
O gitu ya..maunya PMKRI berkumpul dan menyatakan pendapat tidak boleh dilarang,betul bung...anda smart..tapi smartass !.Sudah jelas bin nyata bahwa akan berkumpulnya kampreter berjubah putih dg judul ijti'ma III yg entah kapan itu ,dilarang karena tujuan dibalik ngunpulnya itu yg tidak baik.Bukan ngumpulnya yg dilarang tapi orasi,propaganda dan provokasinya itu yg dilarang karena menimbulkan keresahan masyarakat dan berbahaya.

Roedy siswanto:
Kok bisa  kapasitas ketua Germas PMKRI seperti itu Bung Mora ....

Agus:
Mungkin perlu dilihat siapa yang didukung ketua Germas

Dede Bitan:
Tulisan di Seword ini lebih banyak bernada provokatif dan tidak rasional. Namanya aja seword. Media paling goblok. Bahasa sang penulis di atas menunjukkan isi otaknya. Kalo mau bela pemerintah gak usa gunakan bahasa yang dungu. Nanti semakin dungu.

Hans:
Ormas apalagi ini? Gak ngetop. Mau jd lbh katolik dari katolik?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Germas Pmkri Gak Usah Cari Sensasi Kayak Judas Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/germas-pmkri-gak-usah-cari-sensasi-kayak-judas-saja-itykNlggU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: