You Now Here »

Anies Hanya Pandai Merangkai Kata Bukan Kerja Nyata  (Read 100 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Hanya Pandai Merangkai Kata Bukan Kerja Nyata
« on: April 29, 2019, 10:00:42 PM »




Will W.:
Lho?
Gabener siap banget kok kalau banjir...
(Siap dgn 1001 kata2 ngeles hehe)

Toni Chua:
kl mantan gubernur jabar bisanya istigofar, doa biar gak ujan.
kl gabener jakarta bisanya salahin hujan yg turun di bogor,... OMG....

grd91:
bukannya anies itu hebay bisa bikin water park terbesar tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun

Agus Oloan:
wah mantap donk bisa kecebur dan bermain-main gratisss

Will W.:
Waterpark dgn 1001 sumber penyakit ... coba deh cek di mikroskop dan mesin pencari

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan terburu-buru menghakimi Anies. Saat ini dia masih sibuk berdialog santun dengan banjir, supaya mau meresap ke dalam tanah.

Agus Oloan:
kwkwwkkw dan apa kata banjirnya mas?

Edwin Hendra Kusuma:
Kabar terakhir sih jawabnya "Ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek ublekutekusekumek...."

Wolf Hunter:
kerja??? ????

Agus Oloan:
iah kerja

Will W.:
Kerja ongkang2 kaki di kursi basah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Hanya Pandai Merangkai Kata Bukan Kerja Nyata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/anies-hanya-pandai-merangkai-kata-bukan-kerja-nyata-3W31XkuLW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: