You Now Here »

Ibukota Pindah Salah Satu Langkah Skat Mat Jokowi  (Read 132 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibukota Pindah Salah Satu Langkah Skat Mat Jokowi
« on: April 30, 2019, 01:15:12 AM »




Indri Giber:
IMHO, JKW main cantik. Pertama melalui JK minta AB bikin proposal pembangunan 10th, dan AB dgn senang hati mengajukan proposal 571T. Hari ini ada berita bahwa dibutuhkan sekitar 480T buat memindah ibukota. Jadi kesimpulannya lebih murah dari proposal AB toh?

Satu lagi, JKW kills two birds with one stone: AB selalu menyalahkan tetangga hulu yg rajin kirim sampah+banjir. Belakangan malah bilang solusinya adalah waduk (baca: tanggung jawab pemerintah pusat). Ya sudah, AB akhirnya disentil sama JKW. AB barusan memohon proposal besar 571T-nya tidak disenggol. Kita tunggu bagaimana kelanjutan ceritanya.

gencnzn:
Pindah ke Kalimantan?? sangat setuju, diluar pertimbangan ekonomi, penduduk, lahan dll, yang terkena dampak adalah yang hobi demo berjilid2 tidak akan bisa jualan demo lagi, bandar gak kuat biayai bila harus demo di Kalimantan.

Alex Zhou Rahardja:
Paling tepat ke arah ibu kota awal dari Nusantara waktu pertama kali berdiri yg kepikir adalah Kutai

Trafalgar Law:
pak tua butuh uang untuk masa pensiun, sedangkan anies butuh uang untuk modal nyapres nanti tahun 2024. Dana 146 Milyar aja gak jelas lenyap entah kemana di frankfurt book fair 2015 apalagi duit sebesar 571 Triliun.

Indri Giber:
Waduh, hati2 menuduh mas/mbak. Mungkin DKI memang butuh segitu buat pembangunan. Fasilitas publik, council housing, penanganan sampah, penanggulangan banjir, perbaikan/pembangunan jalan, penangan air & drainage, dst dst. Lagian kalaupun disetujui, 4-5 tahun belum akan kelihatan hasilnya (AB bukan eksekutor yg mumpuni, 2th gak ada progress signifikan).

Alexander David  ツ:
Aku Dukung 1000% !!! Pindah ke Kalimantan aja yuk, sob & sis... ????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Wah aq ga jadi jual tanah yg di kalimantan nih.... hahaha

FAUZi:
kalau sudah pasti kayaknya perlu tuh... cari lokasi strategis, kuasai beberapa bidang lokasi ...

Alexander David  ツ:
LOL... benar juga, jual rumah bisa dapat beberapa hektar, kita bisa jadi developer bangun perumahan mini sob :-D Otak bisnis dia...

Luky Thea:
Nanti Aquaman 2 kabarnya mau syuting di Jakarta

Trafalgar Law:
Kabarnya akan ada aquaman versi indonesianya, kalo ga salah judulnya Aniesman.

Love NKRI:
Ontanya ikutan syuting gk.?

dito:
kayaknya dead pool vs aquaman

rashid netz:
Kurang setuju kalau alasan pindah untuk "menghukum" gabener, sy yakin Pak Jokowi tidak punya maksud spt itu. Wacana pemindahan ibukota sdh ada sejak jaman SBY, dan niat tsb baik untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan. Dampaknya tentu pemberdayaan SDM luar Jawa dan potensi2 daerah bisa dimaksimalkan.

erik:
oposisi aja dangkal pemikiran, planning pindah ibukota udh dari periode 1 pak jokowi.
semoga di periode 2 langsung eksekusi

Alex Rustandjaja:
Kasihan PA 212, ibadah di Monas bakalan pudar daya tariknya.

andrea:
Pindahin aja....s7 gue...!!!ngapaen di DKI ..banjir molooo,apa lg skrg,gub.nya cuma ngoceh ngalor ngidul gak jelas...!!!

Srikandi:
Sip sip sip

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Biar kapok jkt58

Nusantara Raya:
Rencana pemindahan ibukota RI sejak Presiden Soekarno sahabat baik dari Presiden Brasil Juscelino Kubitschek yang berani memindahkan ibukota Brasil dari Rio de Janeiro ke tengah padang belantara yang gersang di negara bagian Goiás, yang dirancang oleh arsitek terkenal Oscar Niemeyer, kota Brasilia jika malam dilihat dari udara seperti pesawat terbang. Ada baiknya jika ibukota RI tercinta dipindahkan dari Jakarta ke luar Jawa misalnya di Kalimantanlah. Ibukota sebuah negara adalah pintu masuk bagi negara itu sendiri, Jakarta zaman gubernur pak Jokowi dan BTP, sangat rapi dan bersih sungai-sungainya (Pengalaman waktu libur 2013) setelah 2017 libur Jakarta makin kumuh tidak terurus dengan baik. Justru Surabaya semakin indah kotanya apalagi dengan pohon-pohon (Ipé) yang bunganya berwarna-warni.

Alex Zhou Rahardja:
Sesama Jawa memang kl ibu kota mau di pindah mending ke Surabaya untuk sementara baru belok ke Kalimantan nah kalau ada pilgub dan masih DKI Jakarta ibukotanya sekedar usul ibu Risma di kirim aja buat hadepin Anies. Kl btp udah pasti kartu yg sama yg di pakai hantem die

Ivand V. Liasta - Zen:
Kalo ibukota sudah pindah, si wan abud arab nyalon gabener lagi di ibukota baru.
Ancur lagi... Wakakakak.

FAUZi:
ga akan menang, mau di sabet mandau ? atau "itunya" hilang masuk stoples

Lanina:
Sdh saat nya....

Srikandi:
Betul ??? ?????

hoetomo:
Demo2 apa akan pindah juga ????fpi,fui , gnpf jangan boleh pindah.

B-Over:
Langkah skak mat??? Apakah pernah terpikirkan orientasi dari gubernur oportunis itu bukan masalah status ibukota negara di suatu propinsi tetapi jumlah penduduk, ladang bisnis, infrastruktur potensial seperti pelabuhan dan bandara yang ujung2nya pendapatan daerah.

Ibukota negara bisa saja pindah ke kalimantan, tetapi gubernur macam wan abud tentunya tidak akan terlalu terganggu karena orientasinya adalah Anggaran Pendapatan Daerah serta jumlah penduduknya. Jadi kalau menganggap langkah skak mat, buat saya pribadi belumlah.. Masih jauh itu

Gio Retta Manuel:
Semoga segera dipindahkan

Pak Budi:
Ini hanya pengalihan isu untuk meredam klaim kemenangan pleciden2an

erik:
semoga pindah ibukota dan kereta cepat jakarta-bandung terlaksana.

dikemudian hari akan banyak hal yg akan diingat rakyat terhadap pak Jokowi seperti jl trans indonesia, MRT, LRT, ibukota baru, dll...

Love NKRI:
Setuju Ibukota dipindahkan.
Lbh setuju lg Gabener dipindahkan lbh dl ke planet Pluto.
Bikin rusak pemandangan Jkt

FAUZi:
Ga usah planet pluto om, mahal ongkosnya... karungin.. lempar ke laut saja beres

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibukota Pindah Salah Satu Langkah Skat Mat Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ibukota-pindah-salah-satu-langkah-skat-mat-jokowi-y8o_oKuCn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: