You Now Here »

Kegilaan Dan Klaim Kemenangan Prabowo Sebagai Modal Nyapres 2024  (Read 89 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AQUAMAN:
Blm tentu bung Alif...ingat saat lawan terberat Prabowo di 2014 yaitu SBY yg tdk bs nyapres...Krn prnh kalah di 2009, malah muncul nama Jokowi yg tdk disangka Prabowo maju nyapres pdhl br 2 th gub.dki yg diusung oleh Gerindra jg... dan sy yakin akan dimunculkan rising star saat Jokowi periode ke-2 yaitu Erik Thohir misalnya...mantap !!! Prabowo akan keok lagi... Nasib...nasib... Makin ketinggalan zaman u wo..

FAUZi:
2024 usia prabowo akan mencapai 73 tahun, hanya kalau mampu menjaga kesehatan dan benar benar ketat dengan anjuran dokter prabowo masih fit saat itu, melihat kondisinya saat ini yang sudah turun jauh dibanding 2014.

Namun bagaimana juga harus tetap diwaspadai, karena militansi pendukungnya tak kan luntur.. bukan karena prestasi prabowo tetapi karena kebencian pada Pak Jokowi tak pernah luntur walau secara logika mereka tak mampu menjelaskan mengapa membenci Jokowi.


Semoga Pak Jokowi mampu bertindak tegas setelah kembali sah terpilih,

Bubarkan FPI menyusul HTI
Buat atau aktifkan lembaga yang ada untuk monitoring mereka, CAP KTP mereka DAN ANAK KETURUNANNYA dan batasi akses mereka ke pekerjaan seperti ASN/Pendidikan dan hal vital lainnya

Reformasi dunia pendidikan, kembalikan pendidikan sesuai sejarah dan budaya bangsa, pisahkan budaya dan agama, (jangan biarkan budaya arab mendominasi karena tak ada hubungannya dengan agama)


Tegakan identitas sebagai bangsa tanpa harus menyentuh urusan agama..

Alexander David  ツ:
Mantul... Sundul...  Akur... ??? ??? ??? ??? ????
Sahabat2 NU juga sudah siap bantu pak Jokowi... Sudah saatnya kita kembali membangun Indonesia seperti yg dikehendaki rakyat Cukup definisikan saja Indonesia bagaimana yg kita inginkan, seperti kata2 Sultan Johor (Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar) dulu dlm kasus Laundry :
 
(click to show)


Luky Thea:
Kemarin2 koalisi Prabowo dominan di Parlemen dengan diketuai Zonky plus Fahri. Sekarang parlemen dikuasai kubu Jokowi, teriakan2 oposisi yang ga jelas saatnya dibungkam

Akbar-NM:
Hmm bgt ye, tp kok sederhana bgt benang merahnye. :D

Yadi Tang:
Kan benang bang.
Kalau rumit tali tambang kapal.
Hahahahaha

Alexander David  ツ:
Kalau 2024, ???? Prof Mahfud MD bagaimana penerawangan mas Alif & teman2 ? Sepertinya beliau sudah sedang coba dihancurkan sejak kemarin. Sayangnya Ahok sudah tidak mungkin... hik.


Plus ini ada video baru di Youtube analisa / pendapat Cak Nun (judulnya di paling bawah), beliau katakan kalau "apakah akan ada konflik itu tergantung sikap Megawati kepada Jokowi". Apa maksudnya 02 akan memicu konflik kalau 01 tidak bagi2 jatah menteri ke mereka ? Mohon penjelasan kalau ada yg paham.


Sekedar saran saja untuk dipertimbangkan para penulis Seword : mungkin kita juga harus mulai turun gigi... mendekati awal puasa, barangkali bisa bantu TNI & Polri menebar kedamaian, merajut kembali persaudaraan dengan cara kita masing2 sob...


Terima kasih untuk mas Alif dan semua sahabat penulis & teman2 diskusi. Aku belajar banyak dari semuanya. Mohon maaf yg sebesar2nya kalau ada kata2 yg kurang berkenan di koment2ku selama ini. ????


(*)Judul Videonya: "Cak Nun Komentari Tentang Potensi Jakarta Terjadi Konflik Atau Tidak, Setelah Pengumuman Resmi KPU"

Yadi Tang:
Mudah2an bulan suci ramadhan bisa membendung efek provokasi2 dari org2 gila yang ingin konflik terjadi.

Alexander David  ツ:
Iya sob, mudah2an semua bisa "gencatan senjata" dan musim hujan juga bantu mendinginkan suasana...  sudah kerja, puasa, panas dunia, panas politik... komplit hahaha

Kakek Sugiono:
Saya setuju revisi UU pilpres, maksimum jadi capres 2x. Rasanya beracun lihat orang yang sama bolak balik jadi capres gagal. Dan orangnya makin uzur pula. Menghalangi kesempatan generasi muda yang lebih unggul untuk maju ke depan.
Ini tidak bisa dibenarkan dari etika manapun.
Mudah2an dengan DPR yang dikuasai koalisi Jokowi banyak keputusan penting bisa lebih maju.
Dan ga banyak noise dari oposisi yang sekedar nyinyir seperti duo Fahri-Fadli tempo hari.

hoetomo:
Yang sulit dilawan itu KARMA. apapun canggihnya strategi dan militansi tujuan ,
Berdoa semoga 2024 ada pemimpin pengganti yang baik.

Patrick Jahja:
Waktu 2009 berpasangan sama megawati gak berhasil, prabowo langsung gas pol abis buat 2014. 2014 itu angin terbesarnya prabowo. Dari 2009-2011 uda santer abis semua orang uda menduga (dan gak masalah) kalo prabowo bakal sudah pasti jadi the next president. Dan liat apa yang terjadi? Jokowi.


Kalau dia maju lagi 2024, well....kemungkinan cuma dua: angin dia uda terlalu lemah sehingga gampang dikalahin sama yang baru baru contohnya anies, atau bahkan AHY atau ya........muncul jagoan baru

Alex Zhou Rahardja:
Sebenernya sih kl gw lihat Capres terkuat dan kemungkinan paling gede bisa menang adalah Anies Baswedan di 2024. Prabowo mengingat usia dia kyknya berat buat dia maju lagi kecuali kl sekarang dia jaga kesehatan dia baik-baik dan sabar tunggu kesempatan di 2024. Kl dia maju betul dia gandeng Anies atau dia jadi King Maker buat Anies maju di bantu JK.
Nah masalahnya pasca 2019 yaitu 2019 Jkw udah nggak bisa maju, Ahok alias btp udah tamat karir politik die, nah siapa yg mau dimajuin? Satu-satunya yg bisa dan cukup ngetop adalah ibu Susi Pudjiastuti nah di sini kl Sandiaga Uno gabung ke dia bakal menarik. KL Ridwan Kamil masih berat lawan Anies Baswedan kecuali kl ibu Risma di geser ke Jakarta dan kalahkan Anies di Pilgub DKI nah baru deh kita bisa lihat entah ibu Risma, ibu Susi yg bakal nyapres. Tapi yg jelas kubu Jokowi harus grooming Capres mereka dari sekarang untuk terusin legacy pak Dhe dalam soal pembangunan.

Patrick Jahja:
Ada feeling kalo si AHY juga kayaknya bakal kuat lho di 2024, bukan dianya, tapi bokapnya si SBY. SBY sux sebagai presiden, tapi jangan meremehkan tangan politik dia.

Ronde 1 sebenernya ahok babak belurnya sama si AHY (SBY), bukan sama anies. Si anies masi malu malu itu pas di awal2, cuma gitu masuk ronde 2 dia (entah mungkin atas idenya prabowo juga) copy paste ilmunya AHY.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kegilaan Dan Klaim Kemenangan Prabowo Sebagai Modal Nyapres 2024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kegilaan-dan-klaim-kemenangan-prabowo-sebagai-modal-nyapres-2024-fxaO2lE0o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: