You Now Here »

Nggak Banyak Koarkoar Inilah Aksi Tanggap Risma Terhadap Kpps Yang Meninggal Saat Pemilu  (Read 41 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Kapasitas seorang pemimpin dlm pemerintahan bisa sama, sistem anggaran bisa sama,tapi dalam hal berkarya,bekerja,berpikir,setiap pemimpin tidak bisa sama. Itulah kenapa hanya ada ibu Risma di Surabaya dan Anis di DKI

Iwan S:
Mungkin keliatan OOT, tapi inilah kesempatan berpoligami yang menurut saya "sesuai syariah". Ada banyak janda2 yang membutuhkan perlindungan dan nafkah, dan cukup banyak yg sangat membutuhkan bantuan materi. Jika memang niat baik, silakan diperistri. Silakan, para politisi PKS, pendukung HTI, pendukung khilafah, saatnya mengamalkan contoh Nabi.

Jangan cuman maunya sama yang kinyis2 aja.

erik:
kenyataan poligami dilakukan pria hanya utk menambah koleksi wanita cantik dirumah bukan membantu janda2 miskin seperti zaman nabi dulu

Iwan S:
Betuuulll... Ini lah yang saya maksud. Jika memang mau melaksanakan sunnah Nabi, ini kesempatan bagus. Ada sekian ratus janda yang memerlukan bantuan dan perlindungan. Kapan lagi bisa dapat kesempatan kaya gini, bisa nunggu 5 tahun lagi.

Will W.:
Setelah kawini janda langkah selanjutnya jangan kawini anak dibawah 17 tahun ya

Will W.:
Bu risma galak sama orang gak bener, ramah pada rakyat terutama yg susah...
Good governor...
Jkt58 punya yg kebalikan... hahaha

Nawadi Zheng:
Aksi nyata tanpa koar sana koar sini. Pemimpin yang mantul! Pantas diberikan jabatan yang jauh lebih tinggi demi kejayaan Nusantara.
Salute Bu Risma.. Anda hebat !! ??? ?????

yebi tambarta:
gitu aja kok repot, tinggal pecat aja An-si sob-Edan,digantikan oleh Bu Risma..
kemudian an-si sob-edan di karyakan sebagai pembersih WC umum.
agar tidak jauh jauh menyalurkan nyinyirannya yamgvsama dengan kotoran yang hrs di buang di WC umum tersebut

John Lie Kwee:
Bu Risma cocok untuk menjadi Gubernur di daerah lain yg akan Pilkada tuh, kalo perlu diangkat menjadi Menteri Sosial..

Ari Kurnia:
Saya berharap ibu risma nanti mau memimpin dki Jakarta nantinya. Dki butuh seorang risma

Zeffanya N Zeevanka:
Gw suka bgt tipe pemimpin begini? ??? ???? ga byk omg tapi kerja nyata. Ga ada pemenang pilpres klu bkn pahlawan demokrasi di garis depan. Dan ketika mereka gugur DLM tugas bknnya sbk klaim menang kalah! Ringankanlah beban mrk atleast.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nggak Banyak Koarkoar Inilah Aksi Tanggap Risma Terhadap Kpps Yang Meninggal Saat Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nggak-banyak-koarkoar-inilah-aksi-tanggap-risma-terhadap-kpps-yang-meninggal-saat-pemilu-OeFXFCqJg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: