You Now Here »

Seword Surabaya On The Road  (Read 47 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seword Surabaya On The Road
« on: April 30, 2019, 06:08:06 PM »




Sita W:
Seeneeeng liat yang akrab-akrab guyub begitu? ??? ????...mbaak...sekali-sekali pembaca seword diundang juga doong, kan makin asyiik tuh perkenalan antara penulis dan pembaca yang notabene penggemar juga...setuju gak nih para seworders? ????

Nurul Bayy:
Setujuuuuuu !!!

Hima Bintu Madani:
Boleeh juga tuuh sarannya.. kapan2 kita rencanakan yaah untuk meet up..

Sita W:
Asyiiiik...makasih mbaak? ??? ????

FAUZi:
menarik.........




yang kusukai kalimat ini : Sepanjang kami ngobrol dari jam 17.30 sore sampai jam 21.00 nggak ada yang mempermasalahkan tentang agama,


karena memang agama bukan untuk didiskusikan dalam situasi dan kondisi apapun he he



Ide menarik juga kalau para komentator seword sesekali bertemu, utamanya yang 'garis keras'

Hima Bintu Madani:
Waaah boleh juga tuh sarannya. ??? ?????

Agus Anggoro:
MANTUL... Gaes....
LANJUTKAN.

Hima Bintu Madani:
Ciiaaapp pleciideen ??? ??? ??? ???

Sandy Andreanus:
Mantap.. Merapat..

Hima Bintu Madani:
Hayoo di jadwalkan..

Jaya Karya Ginting:
Undang juga dong pembaca seword...

Hima Bintu Madani:
Boleh saja dengan senang hati mari kita meet up..

Mora:
Sebenarnya aku kalem orangnya...

Hehe

Sandi Wagabener:
Kapan lah yang di Medan bisa kek orang ibu-bapak di Surabaya. Mudah-mudahan ada yang inisiatif buat kopdar yah ????

Hima Bintu Madani:
Waah boleh juga tuuh, tiap daerah kumpul2 gitu, biar makin nggak hanya kenal di dunia maya, tapi juga kenal di dunia nyata. . . Asal jangan dunia ghaib aja ya kan ??? ??? ??? ???

Sandi Wagabener:
Iya bu. Kami sih dulu sekali pernah ketemu. Cuma dulu kali. Gak ingat saya kapannya, sekitar dua tahun yang lalu kayaknya. Sekarang udah gak pernah jumpa lagi. Mudah-mudahan bisa jumpalah sama kek orang ibu di Surabaya. Hehehehehe.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seword Surabaya On The Road yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/seword-surabaya-on-the-road-5inFx6u_k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: