You Now Here »

Baliho Klaim Kemenangan Prabowosandi Dipagari Bendera Khilafah Uu Anti Subversif Harus Dihidupkan  (Read 61 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Froditus D:
viralkan, prabowo adalah boneka khilafah

NICO:
Prabowo sendiri merasa bisa memanfaatkan suara dari kaum pro khilafah demi ambisi politik doi, jadi sejauh ini keduanya saling menunggangi lah..

Froditus D:
diatas kertas mereka saling menunggangi, tapi di lapangan justru prabowo yg akan di pecundangi. katakanlah prabowo berhasil jadi presiden dengan dukungan kaum pro khilafah. selanjutnya prabowo akan kesulitan dalam mengedalikan militer dan kepolisian untuk memuluskan agenda nya sebab para pemilik bintang di masing2 kesatuan yg pro prabowo sudah tercuci otak nya dengan khilafah yg mana pada akhir nya prabowo akan di kudeta

Agus:
Kampret2 ini tololnya luar biasa. Wowo yg gak jelas agamanya mau dibela. Apa mereka hidupnya dar amplop dan nasi bungkus ya? Coba ditampilkan sekalian mandor & penyandang dananya. Mereka tuh hanya pion karena sang mandor pasti takut muncul. Sama seperti bom bunuh diri, karena sang konseptornya seperti bosnya ISIS adalah seorang yg pengecut gak berani melakukan bom bunuh diri sendiri.

NICO:
Kalau ga tolol bukan kampret namanya sob.. wkwkwk..

xenakis2:
foto smoaaa oknum/para relawan kampretus erektus yang menjaga baliho tsb
data semua informasi pribadi mereka dengan lengkap
kalo ada kegiatan yang berkaitan penegakan khilafah yang sudah berbau anarkis
tinggal selidiki adakah mereka ikut aktif terlibat
kalo iya......

tinggal ciduk aja dah






udaaaah..... udaaaah....

TMP2:
Dipancing2 trus nih....

NICO:
Tolong jangan ganggu wowo cs, biarin aja mereka main presiden2an sampai 22 mei, tar kalau udah cape juga diam2 balik ke alamnya.. eh, maksud saya ke hambalang.. wkwkwk..

John Lie Kwee:
Udah jelas dong, kalo si wowo itu penghianat Pancasila.....

Hans:
Test case, 1 spot sukses, ratusan menyusul !!!  Ini ancaman nyata .

Donny Rahardian:
Bendera tauhid tuh buat mereka seperti cap halal di makanan tanpa di test komposisi makanan nya tapi cukup krn stempel halal nya, jadi mau isi nya daging babi juga yg penting ada cap halal nya boleh di makan.

Arijanto Notorahardjo:
Sangat setuju tapi dengan penyempurnaan beberapa pasal karet yang dahulu dipakai suharto untuk memberangus kebebasan berpendapat dan bersuara pada Pemerintah.

Alex Rustandjaja:
Kalau cuma satu kampung saja biarkan mereka mengobati frustrasi mereka dengan memandang presiden baliho sepuas hati. Yang ironis mereka menjadikan baliho Prabowo sebagai berhala tapi mengelilinginya dengan bendera tauhid, bagaimana ini? Padahal ajaran Islam sangat mengharamkan berhala.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baliho Klaim Kemenangan Prabowosandi Dipagari Bendera Khilafah Uu Anti Subversif Harus Dihidupkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baliho-klaim-kemenangan-prabowosandi-dipagari-bendera-khilafah-uu-anti-subversif-harus-dihidupkan-jgzzahboK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: