You Now Here »

Memindahkan Ibukota Cuma Butuh 466 Triliun Sementara Anies Minta 571 Triliun Bangun Jakarta  (Read 63 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AQUAMAN:
Anis pejabat tengik...bisanya ngemis doang minta anggraran,kepusat,..anak TK juga bisa, otak dongo, emang gk bisa mikir, apalagi kerja !!!... jauh bila dibanding Ahok antara langit dan bumi, Ahok dengan cerdas bangun jakarta dengan pesat sebagian pakai anggaran swasta/CRS, seperti RPTA, semanggi, rusun dll, sehhingga hemat anggaran APBD...ANIS cupu u banyak bacot, modal santun doang gk bisa kerja !!!...

yebi tambarta:
an-si sob-edan mau siapin dana buat pengganti kerugian pilkada dan pemilu gerombolan nya, si radikal.
dan menyiapkan modal untuk pemilu 2024.
ASN rekrut baru saja semua, yang saat ini isinya kaum radikal .

Sugiarto 180464:
Ternyata tukang kayu yg insinyur lebih jenius dari Prof Dr. Apalagi background  dagangnya sudah kelas internasional.

Meidy NS:
Dana buat Jakarta mending gak usah dikasih lah. Percuma gak bakal ada hasilnya. Mending buat pindahin Ibu Kota aja.

gencnzn:
Setuju Ibukota pindah. biar gak gampang melakukan demo berjilid-jilid.

ian christian:
Sy kok malah tkt nanti triliunan itu cm buat beli jaring item dan akhirnya kota jkt berjilbab item..
Ga cm sungai2 nya..
Biar sama2 item dgn SDM 58% warganya.

Iman Sukarno:
NAH..ketahuan luh Niz... akal bulus Loe ... mo dibagi-bagi yaa nantinya..... Bangun Ibu Kota Baru hanya butuh Rp.466 Triliun, sementara Anis Edan minta untuk renovasi Jakarta Rp. 571 Triliun ... Wow......semakin ketahuan sang gubernur gak becus kerja ini

erik:
yakin deh jakarta bakal lebih lengang. gimana tidak, semua ASN di kementrian, DPR, KEJAKSAAN, MK, MA, KEDUBES, dan lembaga terkait pemerintah pusat kan pindah juga.

Ndemik:
Uang festival diusut dong..biar ada pemerintah baru yg bisa mengatasi problem jakarta.

Toni Chua:
10tahun??? anies menjabat sebagai gubernur paling 3 tahun doank. ntar ganti gubernur, yah ganti lagi kebijakannya.
hampir 600T itu buat percepat pembangunan ato buat tguppnya... gile bener tuh tim, gak kerja dapat dana gede.

ian christian:
Dia mau warisin utang ke gub berikutnya..
Para pjabat Dah biasa pola kaya gini,saat menjabat ini itu ajukan anggaran dan pengadaan tetek bengek,ujungnya cm balik modal dan kantong pribadi.
Cara2 kuno yg masi bs di terapkan klo rakyat/bawahan pjabat nya itu otaknya kurang dr se ons.

Parto Suparto:
Sudah.....ganti sajalah, banyakan mudharatnya kalau diteruskan dan jangan berharap dia akan berubah. Tidak akan pernah karena itu melanggar sunnatullah, diseluruh dunia tidak ada aktor pejabat yg dibuang kelaut.

johnny bejohn:
Klo pindah, saya lebih sreg kalimantan tengah sprt cita2 soekarno. Jgn di jawa barat atau sulawesi....2 daerah itu...lebih bnyk kaum intoleran.

Budi Hastanto:
*Rakyat.
 Duit mah gampang. Kerja be' dulu yg bener, biar jkrt jd rapih. Jgn mnta duit doang, tp krj kg becus.
Kg malu apah uh, mnt duit 5oo trliunan modal bacot doang, alesan Bikin jkrt rapih. Ngibul uuu....
 U pikir bawa bawa kota jkrt biar mrk pikir u peduli jkrt ??? ??? ??? ???... Biar orang jkrt seneng gt.. Trs orang jkt yg nntut ke presdn. Krn jkt mao tenggelem ????Akal bulus.
JelasĀ²x Tampang penipu rakyat..

Donny Rahardian:
Yaelah nies APBD DKI msh tertinggi se indonesia tapi loe gak mampu bangun apa2, trus minta 571 Trilyun  ? sapa yg mau kasih ?

Muh Khadapi Asmar:
sekali bahas jgn geburnur dki saja.coba bahas gubernu laen sulbar.

Chrisno Hertanto:
Kalau yang minta dana Koh Ahok saya percaya akan digunakan semaksimal mungkin
La ini Wan Abud yang minta? Saya setuju wacana pindah Ibu Kota saja

Itu saja pendapat saya

hoetomo:
Ibu Kota pindah ke luar Jawa saja , penduduk DKI karena anies B sudah kaya2 pada punya kolam renang sendiri2.

Trafalgar Law:
Uang 571 triliun itu akan di cicil oleh pemprov DKI jakarta selama 30 tahun sedangkan jabatan gubenur paling lama 2 periode alias 10 tahun itu juga kalo terpilih lagi, Artinya gubenur berikutnya yg mengantikan anies harus rela kehilangan sebagian dana APBDnya untuk di bayarkan ke pemerintah pusat. Jadi gubenur baru bukannya sibuk membangun tapi malah sibuk melunasi hutang yang di wariskan anies. Pertanyaanya apakah adil jika 1 kota/provinsi di kasih pinjaman oleh pemerintah pusat sebesar 571 Triliun padahal dana APBDnya DKI Jakarta adalah yg terbesar di indonesia di bandingkan kota/provinsi lainnya. Lalu bagaimana jika nanti ada kota/provinsi yg minta pinjaman yg nilainya hampir sama.

Agus:
Gabener mengajukan dana sebesar itu untuk modal nyapres 2024 & mendanai ormas2 brengsek karena dia tidak akan pernah punya konsep untuk infrastruktur. Konsep dp 0% & naturalisasi saja gak pernah bisa dijelaskan konsepnya. Itu baru hal yang dasar loh. Anak kesayangan JK memang gak pernah beres otak dan hatinya

At Heist:
Boro2 anis mau dipercayakan mengelola 500an T, yang 70T aja ga ada yang bener, alias gabener. NGIMPIIII..!

andrea:
Apakah anda" yakin dg 571T si Anies mampu memperbaiki DKI...??klo gue jujur aja kagak yakin,apa lg kelihatan auto pilot cara memimpinnya

johnny bejohn:
Emang yg kerja kmrn itu si sandi. Bukan anies. Itu surat2 klo di meja anies bakal lama tandatangannya.

Oen:
Satu persen dari 570 triliun jadi berapa ya?? Mumpung masih ada waktu 3 tahun lagi hehehe

Nawadi Zheng:
Modal untuk pencalonan jadi capres sudah lebih dari cukup tuh.

Will W.:
Jokowi is an high intelligence leader...
Jkt58 punya kebalikannya...
Low level intelligence phd

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memindahkan Ibukota Cuma Butuh 466 Triliun Sementara Anies Minta 571 Triliun Bangun Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memindahkan-ibukota-cuma-butuh-466-triliun-sementara-anies-minta-571-triliun-bangun-jakarta-zx7349KGk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

wacana anis pembangunan jakarta 571t,