You Now Here »

Jokowi Presiden Anti Cina Dan Amerika  (Read 64 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Presiden Anti Cina Dan Amerika
« on: May 01, 2019, 04:00:52 PM »




Saliman Lau:
Kalau pendapat saya, Jokowi tidak anti Amerika maupun China, Negara manapun mau datang silahkan asalkan menguntungkan Indonesia dan tidak mau ditekan oleh negara manapun.

nihayatur rohmah:
Iya istilah "anti" dibuat untuk melawan fitnaan yg menyatakan jokowi antek asing

TheUnderworldAI:
Kalo anti, ya sama aja bundir... Kalau mau jadi negara maju memang harus koordinasi dengan negara-negara lain..  :)

Ayus Wijaya:
Mungkin lebih tepatnya, Bapak Jokowi itu Presiden yang anti terhadap kebijakan negara asing yang sifatnya merugikan Indonesia. Bukan hanya Tiongkok atau AS saja, saya sih yakin kalau ada negara lain yang mulai utak-atik mengganggu kedaulatan Indonesia juga pasti akan dilawan.

Tapi kalau kerjasama yang sifatnya simbiosis mutualisme dan membawa manfaat bagi Indonesia, saya yakin Bapak Jokowi juga gak akan berpikir picik dan pasti akan mempertimbangkan juga, apalagi di tengah era globalisasi ini kan kita tidak bisa lagi hidup sendiri.

Roedy Siswanto:
Mbakyu , kok judulnya terkesan provokatif ya ..Jelas Jokowi bukan anti China ataupun AS . Jokowi akan welcome kerja sama dng siapapun selama win win Dan menguntungkan NKRI . Masela ( bukan Marsela ) itu dikerjakan oleh Inpex ( Jepang ) bukan perusahaan AS ( pingin aku Tanya ke Jonan kenapa Masela kok blm Ada pergerakan ) .

Sniper of Siantar:
Menurut saya..kenapa banyak masyarakat bisa termakan hoax?
Karena pelaku hoax (terutama otaknya) bukan diciduk tapi bebas jadi narasumber di acara talkshow..
Sementara konten hoaxnya hanya menjadi topik hangat bagi "pakar" di media.
Amazing..

#kawal01menang

Menang Indonesiaku:
Selama 4.5 tahun apakah kepentingan nasional diutamakan? Kepentingan petani? kepentingan tenaga kerja lokal,?kepentingan rakyat? Apakah arah keberdikarian kita jelas mau kemana?

TKA ? Impor? Hutang?

yebi tambarta:
kerjasama dengan cina g akan bisa terjalin dengan sikap dan kemampuan dan posisi Jokowi sebagai Presiden NKRI.
seperti ulasan di atas, dimana cina dengan gayanya antara janji dan kemyataan SELALU berbeda, tidak punya komitmen.
Lagian apa sih hebat nya cina ?
duit itulah senjatanya dan cina tahu dimana celah yang bisa masuk dengan senjata duit, yaitu pintu kaum radikal di indonesia.
makanya g cocok banget kaum radikal teriak teriak anti cina, tuhh pimpinan nya makan duit cina, baik dari sektor regiomal proyek kecil, sampai urusan mega proyek.
makanya kaum radikal bilang anti cina, karena mrk itu juga dapat jatahnya cuma yg turun bbrp persen dr janji DANA SOGOKAN tsb.
banyak tali temali hub yang ribet

Donny Rahardian:
Indonesia sebagai bagian dari masyrakat dunia dengan politik bebas aktif, tidak ada satupun Presiden indonesia yg anti negara asing.

Iman Sukarno:
Mantul ulasannya Bun...top markotop

Poka Mazta Lando:
Jokowi is definitely the modern day Sun Tzu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Presiden Anti Cina Dan Amerika yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-presiden-anti-cina-dan-amerika-q33WfUZpN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: