You Now Here »

Busyet Setnov Terlihat Makan Di Rm Padang Di Gatsu Jakarta Kaget  (Read 55 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Jika ingin melihat tingkat disiplin masyarakat pada suatu negara maka lihatlah tingkat ketertiban pengguna jalan raya

Jika ingin melihat bersihnya penegakan hukum di suatu negara lihatlah perilaku lapas  terhadap napi di penjara

Harus ada revolusi mental besar2an di semua lapas di Indonesia

Yadi Tang:
Mungkin benjol segede bakpao nya lg kumat

Roedy Siswanto:
Sis Erika , info saja ..RSPAD Gatot Subroto itu letaknya bukan di Jl. Gatot Subroto , tapi didekat stasiun Gambir ..jadi pasti RM Padang yg di jln Gatot Subroto TIDAK dekat komplek RSPAD . Gayus Tambunan bukan ketahuan nonton sepakbola tapi Tennis di Bali .

ErikaErika:
waaaaah slaap mksh koreksinya. uum sy wong yojo, itu media juga salah brarti ya.... mksh byk sob...

Parto Suparto:
Tetanggaan tidak sama yg ngelamar sandi itu.
Xi.....xi ....xi.....

Askee Beema:
Mungkin itulah sebabnya kenapa terpidana Korupsi masih bisa ketawa ketiwi kalo ditangkap, dan mukanya jg happy2 aja, krn mereka tau walaupun dipenjara mereka masih bisa kok jalan2. Yg ketauan aja di nasi Padang, yg ga ketauannya mungkin jalan2 sama keluarga, piknik. Soal nama baik tercoreng krn jadi terpidana Korupsi mereka ga peduli, toh masyarakat Indonesia gampang memaafkan dan melupakan. Liat aja artis2 yg tersandung kasus narkoba, begitu bebas malah jadi tambah terkenal. Jadi sebenarnya kerja KPK nangkep2in, tapi cuma utk mindahin tempat kerja para koruptor itu.

Oey Yung:
Lah knp heran?bknnye dl pak gt jg ketahuan nonton pertandingan tenis di bali?lagian ye tdk perlu koruptor..lah penjara kls biasa aje bs dpt fasiltas apapun asal ada doku..itu kan udj rahasia umum..semua jg tahu

San Ken:
Good Job, Papa. Lain kali cobai Bakso di Senayan.....

San Ken:
Papa memang kereeen....

Fsasosi:
Papa minta makan

Menang Indonesiaku:
Siapa dulu jaksa agungnya? Siapa dulu kemenkumhamnya? Siapa dulu pucuk pimpinannya? Siapa dulu teman koalisi mereka, para koruptor?

NightRouge:
Banyak banget komplikasinya, beberapa ada yg berhubungan dengan aliran darah.

Lha tapi, komplikasi sebanyak itu masih sempat-sempatnya makan naspad? It's a bullsh*t isn't?

Ifan Hamzah Fansuri:
Sakit tuh makan bubur...malah makan nasi padang produk sumatra barat...

Donny Rahardian:
Yang protes belom ngerasain digaplok uang segepok

Joni Agus Suparta:
tembak mati aja setnov belut beracun itu dan kalapas sukamiskin kudu diganti dari dulu seperti itu, atau setnov di nusakambangkan  sampai mampus

Mahmud Anis Asofah:
Mungkin penyakitnya busung lapar juga, jadi obatnya nasi padang.

yuviandi purbodewanto:
Hukuman 15 thn itu nggak main2, tapi pak setnov anggap itu main2 aja .. hampir semua koruptor kakap spt itu .. saya pastikan mrk akan merenungi perbuatan jahatnya bila hukumannya adalah TEMBAK MATI.

Will W.:
Wahaha..
SN ternyata gak boikot nasi padang...
Apapun makanannya...Tindak tegas para koruptor!

Hans:
Syukurlah, penyakit nya banyak

Usdih Cung:
Trus dgn berderet penyakit yg disandangnya, msh bisa makan di warung padang yg masakanya umumnya santan dan pedas. Enakkkk nyaaaa......

yebi tambarta:
maling ayam aja resikonya dihajar massa dan dibakar hidup hidup.
kalau koruptor harusnya massa itu juga langsung aja melakukan hal yang sama, bahkan lebih.
polisi saja menyiksa maling ayam dan perampok saat berhasil mengamankan dari amukan massa.
harusnya polisi juga  menyiksa lebih sadis kepada koruptor.

Will W.:
Pencuri mencuri karena miskin..
Koruptor mencuri karena kayanya masih kurang kaya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busyet Setnov Terlihat Makan Di Rm Padang Di Gatsu Jakarta Kaget yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/busyet-setnov-terlihat-makan-di-rm-padang-di-gatsu-jakarta-kaget-aA4nDUaX5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: