You Now Here »

Ahok Jangan Malu Contek Pada Hal Yang Positif Apakah Dia Sentil Penerusnya  (Read 57 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Gabener orangnya idealis nggak mau menyontek kesuksesan dan ide orang lain, dia juga tidak mau idenya dicontek oleh orang lain makanya rahasia naturalisasi benar2 dijaga rapat2 agar jangan sampai ada yg mengambil ide besarnya itu.... perlu kehebatan orang2 dengan keahlian macam Ethan Hunt untuk mencuri blueprint naturalisasi

Ari:
Mungkin salahnya kalimat berdikari terus dibawa-bawa buat jualan di politik sampai sekarang dimana Orang2 type2 gabener dijakarta itu banyak ya itu 58% pemilihnya ya type2 orang jaim mungkin..

Kusuma Adiwijaya:
Tidak akan pernah Anies akan menjadi BTP, dan yang lebih mendasar lagi, tidak akan pernah Anies menjadi dirinya sendiri. Karena sejatinya Anies maju menjadi kandidat gubernur bukan dari hati nuraninya sendiri, yaitu untuk melayani. Namun lebih karena menjalankan keinginan tuannya.

Will W.:
Masalahnya tukang fotokopi copy paste jelek, oke oce mau dinasionalkan... dasar...
Bukannya fotokopi/ copy paste yg bagus2.. malah yg jelek2 yg mau dicopy

Bisro:
ilmu bagaimana membuat Kolam renang secara alami dengan cepat tanya saja ke ahlinya yg sekarang  dan cukup dengan Ilmu sihir kata kata ,dan cara mengeringkan nya gampang ,cukup dengan ilmu sihir kata kata juga : "Tunggu Musim Kering ".selesai maaalah ..yg penting .0,13 % cair ,TGUPP riang gembira tepuk tangan .
masalah buat elu ?

eren armin:
La gimana mau niru hal yg positif klo yg positifnya itu asalnya dari negara2 yg mereka kofar kafirin? Gengsi la yaaw para kampret itu adalah org2 yg bodoh tapi sombongnya kebangetan.

Arif Soetanto:
Masalahnya, jadi ahok kw aja ga mampu

Will W.:
Mesti kirim dia ke china terus didaur ulang jadi barang kw yaitu ahok kw

C Jon:
Mana ada Arab dikirim ke Cina bisa jadi Cina KW.

Fsasosi:
Ya betul Hok... tapi sayangnya penerus...eh lbh tepat pengganti ato perebut jabatan ente... yaitu wan abutt pikirannya negatif jd sulit mencontek hal yg positif....

Rebecca Ang:
Benar sekali pemikiran BTP. Sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, Jepang dan Cina dan Korea Selatan bisa maju dengan sangat pesat dalam kurun waktu sangat singkat karena mereka belajar langsung dari negara-negara maju lainnya, seperti Amerika,  sampai akhirnya bisa mengembangkan sendiri. Tentu saja dengan kerja keras dan cerdas. Mereka akan merasa malu jika masih curiga dan menutup mata dari prestasi dan perkembangan yang dihasilkan negara lain. Ujung-ujungnya, masyarakat sendirilah yang menikmati hasilnya. Sistem transportasi mereka, misalnya, sudah sangat rapi dan terjamin secara ketepatan waktu dan biaya. Luar biasa. Budaya malu Indonesia jangan dibalik, malu mengakui kerja orang lain yang baik, malu dengan diri sendiri, malu mengakui kekurangan pribadi. Semuanya itu mestinya makin mendorong kita untuk menoleh ke samping kiri-kanan dan belajar dari kesalahan dan keberhasilan orang lain yang dapat mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk merealisasikan kebutuhan. Keberhasilan orang lain bukan untuk diirikan, tapi untuk diapresiasi dan dipelajari. Sementara, kesalahan mereka bisa menghindarkan kita jatuh ke dalam lubang yang sama. Saya percaya BTP masih memiliki panggilan untuk berkarya bagi Indonesia. Jadi, jangan malu berbahasa Inggris, jangan malu membuang sampah pada tempatnya, meluruskan hal yang kurang benar. Karena kita bukan mau sok-sokan, tapi menginginkan perubahan kebiasaan ke arah yang lebih baik, yang selangkah lebih maju dari kemarin :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Jangan Malu Contek Pada Hal Yang Positif Apakah Dia Sentil Penerusnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-jangan-malu-contek-pada-hal-yang-positif-apakah-dia-sentil-penerusnya-JSEGoCVMq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: