You Now Here »

Aneh Prabowo Diteriaki Begini Oleh Buruh And Prabowo Maksa Jadi Pemenang Pilpres  (Read 62 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




panji42:
"Oh gitu ya, Pak Prabowo. Jika yang curang seperti lutung. Terus, yang teriak curang tanpa bukti dan mengklaim kemenangan itu disebut apa?".......Kampret

hoetomo:
Ternyata penyakit Jiwa itu menular seperti virus.

Njoto:
Tepatnya... kegilaan itu menular

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Harus diapain ya kelompok mreka itu.... bener2 dah muak deh ma tingkah mreka.....

Love NKRI:
Biarin aja, ntar juga mati sndri. Wong mrk ikhlas jd dungu bin dongo kq

Oen:
Mungkin itu sebagian dari 10 juta tenaga kerja cina asing yang tidak tahu bahwa presiden RI adalah Jokowidodo

Love NKRI:
Pas terakhir bkin gw ngakak, Lutung tereak Lutung HaHaHaHaHa

Mau aja di goblok2in Lutung.

Barkah Adi:
Waaaah... Malah ngatain dirinya sendiri LUTUNG... Hahahaha...

nia pin:
Seperti lihat dagelan. Lelucon para pesakitan. Kasihan juga sebenarnya. Nggak waras kog nggak sembuh2

Sniper of Siantar:
Sampai kapan orang ini akan bebas sebebas-bebasnya bertingkah seperti ini? Menyatakan diri presiden dari negara ini.
Atau kembali kita cukuplah puas sebagai penonton dan pengamat?


#kawal01menang

Love NKRI:
Liat Orgil kumel, dekil, kotor, bau mah da biasa, jarang2 kan liat Orgil yg pke Peci n Safari HaHaHaHa

eren armin:
Org2 kelompok sebelah emang gitu, ud ngeyel trs klo kita bls dng data lgs marah, jd inget kmrn saya diteriakin goblok dan bego sama pendukung kubu 02 hanya krn saya ladeni debatnya dng data

Oma Acel:
Gila massal... ????

Love NKRI:
Berjamaah

Menang Indonesiaku:
Lho bukannya Said Iqbal sudah ke istana? Apakah tidak tertukar yang datang? Harusnya jw kan bukan ps? Parah ya mereka? Tidak heran ya mereka kalah sama tka? Walaupun tka tidak dapat berbahasa Indonesia?

Sierra Panda:
Ill feel banget sama gerombolan sebelah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Prabowo Diteriaki Begini Oleh Buruh And Prabowo Maksa Jadi Pemenang Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-prabowo-diteriaki-begini-oleh-buruh-and-prabowo-maksa-jadi-pemenang-pilpres-mLjRmidAD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: