You Now Here »

Seram Rizieq Shihab Sebut Jokowi Akan Dihancurkan Oleh Allah Kamu Percaya  (Read 54 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Ada yang mau men-suriahkan jakarta,diperlukan latgab tni (spesial perang kota)  pada momentum tersebut karena politik tni adalah politik negara yang tidak berpihak.

eren armin:
Betul sekali

Wakaseh Birowo:
wah hebat betul si risieq bisa onliine sama Alloh ... shingga tahu apa yang Alloh buat atas Jokowi

gencnzn:
Gemana sih kerajaan Arab, kok membiarkan orang melakukan provokasi dari negara Arab?

64nt3n6:
Ga percaya tuh hahaha

Nawadi Zheng:
Ini dikarenakan kesusahan mencari kandang kambing untuk berbuat 'aneh' di sana. Jadinya yang diucapkan gak karuan-karuan karena otak sudah diracuni syahwat yang menuntut pelepasan tapi gak kesampaian ??? ??? ??? ??? ????

Akbar-NM:
Rupanye blm nyadar ye karma lg berjalan, ya dah viarin aja die berisik koar2, tar jg hsl akhir karma keluar hasilnye hahahahaha

Fsasosi:
Kalo percaya otamatis jadi kampret

panji42:
ada sayembara dengan hadiah 1M untuk membuktikan kecurangan ......kalau ndak ada yg bisa buktikan mungkin bisa di rubah jadi harga si kandang kambing

Alberto:
Babi brisik

TUgiyo:
Tolong jangan sebut si brizik ulama. Tingkah lakunya kalo buat orang waras bukan tingkah laku orang beragama. Kalo disebut ulama cuma karena hafal isi kitab suci bukan ulama. Burung beo aja kalo diajarin juga bisa ngomong tp tingkah lakunya tidak akan bisa membohongi kalo dia burung beo. Makanya ada istilah membeo...ngomong apa yg diajarkan bukan melakukan apa yg diajarkan.

Jesse Sihombing:
Cemmana nih habib ini, tau aja Allah yg mau hancurkan. Hati2 donk Habib, takutnya Habib yg dihancurkan, karena bisa mu hanya fitnah dan hoax

Will W.:
Hahaha...
Silakan mubahala jilid 2 tapi sungguhan dong di tv atau youtube jangan abal2 cuma teks gak bonafide gak dipercaya

Alex Rustandjaja:
Itukan keinginan HRS agar Jokowi hancur, jangan sembarangan bawa nama-nama Allah nanti malah hancur sendiri.

Indri Giber:
Waaah, sejak kapan kita manusia tahu rencana tuhan??

Andy Wijaya:
Berdamailah dan kembali ke jalan yg benar selagi masih ada kesempatan. Indonesia terlalu kuat untuk dihasut hasut begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seram Rizieq Shihab Sebut Jokowi Akan Dihancurkan Oleh Allah Kamu Percaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seram-rizieq-shihab-sebut-jokowi-akan-dihancurkan-oleh-allah-kamu-percaya-8GAdcHFHy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: