You Now Here »

Entah Mau Prihatin Atau Ketawa Relawan Prabowo Bermalam Jaga Baliho Klaim Kemenangan  (Read 78 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Sudah kena doktrin garis keras... tidak ada penjelasan logis buat mereka, ini urgent nya revolusi mental agar menjadi bangsa yg cerdas

Tony Gede:
Saking ga ada yg bisa dibanggain, sampai baliho sebiji dijagain.
Udah kayak anjing jagain tulang sebiji krn g dapat jatah makan.

Roedy Siswanto:
Aku mau nulis analisaku tentang peristiwa ini termasuk dugaan tokoh intelektuilnya tp kayaknya mending tunggu penyelidikan polisi aja deh . Kebetulan karena nggak terlalu jauh dari rumahku jadi aku cukup tahu daerah situ termasuk pengalaman blusukan kedaerah itu sebelum pilpres kemarin.

Fajar Kurniawansyah:
Ayo om, dishare  analisisnya.....menarik

B-Over:
Artikel ini pada intinya bisa disimpulkan "Yang Waras Ngalah."

Kalau makin banyak orang yang berpikiran sama, maka yang Tidak Waras makin berulah. Ini negara hukum jadi segala tindakan yang melampui institusi negara yang dibentuk dan dilindungi oleh undang-undang maka otomatis memiliki konsekuensi hukum. Pembiaran hanya akan membuat semakin banyak pihak yang merasa dapat bertentangan dengan undang-undang hanya demi kepentingan pribadi maupun pihak tertentu.

Wakaseh Birowo:
mungkin kita perlu ... memperbaiki kualitas pendidikan kita ... agar jangan sampai dikemudian hari masih muncul saja ... orang orang yang berkelakuan konyol dan nggak mampu berfikir secara benar.   Pengembangan sumber daya manusia kita perlu diperbaiki.

Yadi Tang:
Segi agama juga, ini yg paling penting.

Abdul Kahar:
abis pengumuman KPU siap2 bermalam di LP

Arijanto Notorahardjo:
Turut bersimpati untuk gerombolan tuna nalar yang rela mati demi membela selembar flexy buatan Cina yang bergambar paslon 02. Sudahlah kawan, Pemilu sudah usai. Mari kita kembali ke kehidupan nyata kita masing2 dan kembali merajut persatuan kita sebagai Bangsa Indonesia.

Alex Rustandjaja:
Tahun 2014 para tokoh partai koalisi merah putih bilang kelompok mereka merupakan koalisi permanen, taunya rontok di tengah jalan.
Emangnya dengan jaga baliho tersebut Prabowo jadi bakal dilantik? Orang koq goblognya nggak habis-habis.

Donny Rahardian:
Itu namanya cari gara2, sengaja memancing alias biang kerok

Soekojono Goen:
PERTANYAAN :


1.  Kalau KPU tanggal 22 May 2019 nanti mengumumkan Prabowo-Sandi Keok dan KO, apakah balihoho tersebut masih tetap dijaga oleh para penjaganya ?

2.  Kalau KPU tanggal 22 May 2019 nanti mengumumkan Jokowi-Ma'ruf Menang Mutlak, apakah balihoho tersebut masih tetap dijaga oleh para penjaganya ?


 
(click to show)


pro Indonesia:
Kaum bumi datar...

aluwatu:
Kumpulan manusia tanpa nalar..bertindak dan ngebacot g karuan. Apa kagak malu ?
Apa mereka g kerja ?
Mereka percaya wowo akan kasih nasi bungkus selamanya ?
INGAT SEBENTAR LAGI LEBARAN...JANGAN SAMPAI..ANAK G BISA KEBELI BAJU TRUS BALIHO DIBIKIN BAJU

Fsasosi:
Goblok ya..... emang yg mengesahkan presiden baliho ?

Will W.:
Nama kelompoknya aja sudah pas kok: "RAMPAS" Hahaha sungguh memang pas karena tak beretika... ini kelompok rampok kaleee...
Si curang teriak curang sama kek maling teriak maling...
Setelah ditanya buktinya mana, ngacir sambil ngaco...

Four Horsemen:
Yang paling anehnya... ada pula anggota DPR yang ikut mengawal. Kayak ngak ada kerjaan lain aja ??? ??? ??? ???

Kakek Sugiono:
Sudahlah. Prabowo mau dilantik, ya dilantik saja. Gitu aja kok repot. Dia bikin negara kita jadi konyol. Biar dia konyol sendiri.
Siap presiden!!!

Yadi Tang:
Ntar capek juga bubar sndr.
Kayaknya logistik baru caer, jadi semangat masih gede.

BritneyYang:
Terserah mereka lah.
Badan2 mereka sendiri.
Bodoh2 nya sendiri.
Nikmati aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Entah Mau Prihatin Atau Ketawa Relawan Prabowo Bermalam Jaga Baliho Klaim Kemenangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/entah-mau-prihatin-atau-ketawa-relawan-prabowo-bermalam-jaga-baliho-klaim-kemenangan-LXHjLa3ao

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: