You Now Here »

Kumpulan Para Pecundang  (Read 90 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kumpulan Para Pecundang
« on: May 02, 2019, 04:11:02 AM »




xenakis2:
mas sob, udah baca n lihat video bibib rijek yang menyatakan ada kecurangan real count KPU?
n udah diris-iris oleh @BUKANdigembok
hebatyang melakukankebohongan dari tanah suci, udah ngerasa lebih TUHAN daripada TUHAN tuh

udaaaaa.....udaaaaah.....

Tony Gede:
Udh lihat.  Kebohongan si jijiek dibongkar abis2an sama El Diablo.

Ngakunya ulama, tpi kelakuannya doyan bohong .

xenakis2:
bikinin tulisan aja di seword, mumpung masih nyambung dengan artikel ini
saling menunjang untuk mengklarifikasikan kalo memang ada kecurangan
yang dilakukan PECUNDANG yang PENCURANG dari kaum KAMPRETUS EREKTUS
gerombolan 02 memang PENCOLENG dan PENJAHAT plus PERUSAK DEMOKRASI,

udaaaah...............udaaaah.....................

Yadi Tang:
Otewe ;D

Roedy Siswanto:
Yah , memang ternyata kwalitas mereka masih seperti itu bung ...nggak bisa jadi Oposisi hanya jadi kaum nyinyir saja . Padahal sdh pernah Ada Oposisi yg cukup baik di Indonesia yaitu saat bu Mega kalah dng SBY .

Tony Gede:
Begitulah.

Memang oposisi tidak harus selalu memberikan masukan berbarengan dengan kritik mereka.

Tapi bukan berarti mereka juga harus jadi musuh pemerintahan.

Roedy Siswanto:
Setuju bung Tony..

Sierra Panda:
Sudahlah kampret ga usah diajak kompromi  mending di tembak saja....

Tony Gede:
Kalau memang mereka nekad bikin makar, ya !emang harus dikerasi.

Pemberontakan ga boleh ditolerir.

suhartono android:
100 Milyar siap diambil Kampret BPN Prabowo jika bisa membuktikan Kecurangan Pilpres 2019 sebesar minimal 5% suara nasional.

TOP 01 JOKO WIDODO
??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Nyatanya sampai sekarang ga ada yg berani.

Padahal koar2 soal kecurangan terstruktur, masif, brutal dsb bullshitnya itu.

Ngebacot paling jago, disuruh buktiin nol besar.

Alexander David  ツ:
Artikelnya SuPeRb ???? Tapi kalau bisa mohon tolong di edit kalimat terakhirnya "Basmi mereka, jangan beri ampun." sob....


Tolong tambahkan : Sisakan setidaknya satu FPI, itu benar2 penting untuk generasi mendatang biar tahu kalau gak sekolah jadi kayak apa. 1 Diskresi ????

B-Over:
Yah semoga saja Polri bisa tegas. Kasus baliho2an bukti masih adanya tarik ulur penegakan hukum dan konstitusi di negara kita.

Alexander David  ツ:
Maksud sob, baliho yg dijaga itu ? Aku gak tahu itu melanggar UU apa yg bisa ditindak Polri ? Andai itu reklame, maka itu tugas satpol PP, andai pelanggaran pemilu itu tugas bawaslu. Kalau tidak ada pasal tapi Polri bertindak, itu artinya Polri tidak netral.

Zulhendri Hendry:
Gagal move on , halusi, koar2 sendiri, jawab sendiri, kalap pun mereka sendiri.. Kasian...

Tony Gede:
Mau dikasihanin, masalahnya ngelunjak sih.

Coba kalau mereka berbesar hati mengakui kekalahan, bukannya maksa begini, saya yakin masyarakat akan lebih simpati.

Honorius Kumala:
Kalau di diemin dan mengalah terus dgn ulah pengikut fanatikf Prabodo....kita bisa bernasib kayak Venezuela, persis..apalagi ada yg nunggang belakang, negara akan terganggu perkembangan nya, investor lari semua, uda kelewatan banget tingkah laku oposisi ini, harus di berangus selagi masih bisa !!

Menang Indonesiaku:
"Padahal nyata-nyata mereka kalah."

Benarkah ps sudah kalah? Mungkin belum ya? Karena permainan belum usai kan? Apalagi disinyalir tidak fair play? Kasat mata lagi? Sudahkah terpenuhi syarat fair play : luber dan jurdil? Kelihatannya tidak kan? Jadi kedepannya akan seru nampaknya? Karena bagaimana bisa legowo kalau nyata-nyata dicurangi?

Tony Gede:
Ah banyak cakap.

Mau ngomong tidak fair play, bisa buktikan?

Kalau nggak, jgn berkoarlah.

Ngomong kecurangan pun, disuruh buktikan bisa nggak?

Kalau ga bisa, jgn ngebacot.  Cuma memamerkan kegoblokan sendiri namanya.

Menang Indonesiaku:
Banyak cakap? Ah masak sih? Saya kan cuma nulis sedikit komen? Anda banyak banget kan tulisannya walau sering nggak jelas?

Kalau goblok memang saya akui. Itu gue banget. Makanya saya sering nggak jelas baca judul tulisan Anda. Baru baca judulnya ?

Alexander David  ツ:
Iya kamu benar sob, soal itu memang belum usai... Belum ada yg menang, dan belum ada yg bisa merasa dirinya yg terpilih oleh rakyat. Diangkat aja belum masa berani sebut diri presiden baru yg terpilih hahaha.


Bisa jelaskan sinyalemen yg sob maksud apa ?


Kalau menurut saya, di TPS saya sih sudah luber dan jurdil. Apa ada kecurangan di TPS kamu sob ? Bisa ceritakan TPS mana dan kecurangan apa ?


Soal kecurangan sob,... Menurut pak Mahfud MD yg memang pernah jadi hakim MK (yg menangani soal2 kecurangan) : Sejak berdirinya negara ini, tidak pernah ada pemilu yang 100% bebas dari kecurangan. Kecurangan itu pasti ada entah di 1, 2, 3, atau 10, 100... TPS dari total hampir 1 juta TPS. Kalau karena 1 orang curang maka seluruh pemilu dari 200 juta rakyat harus di ulang... maka sampai hari kiamat kita pemilu terus tiap hari. Wong peserta pemilunya manusia... ada aja yg entah sengaja atau tidak berbuat hal yg dinilai curang.



Lalu menurutmu seorang pemimpin harus bisa legowo tidak kalau ada sedikit kecurangan ?

Awam Wahono:
Oknum oknum gurun yg jadi benalu pengacau dan mengganggu kehidupan NKRI harus dilibas jangan sampai lolos  , entar ngelunjak

Kurara:
Semua pihak dimusuhi sama wowo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kumpulan Para Pecundang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kumpulan-para-pecundang-7ulbK0eiw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: