You Now Here »

Makin Halu And Menyesatkan Rizieq Shihab Desak Hentikan Real Count Kpu  (Read 91 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Memangnya Rijiek itu siapa sih?  Banci berdaster yang cuma berani koar2 teriak dari luar negeri, sementara begundal2 premannya di Indonesia yang disuruh berdarah2.

Bodonya, begundal2nya masih aja ngedengerin berhala palsu macam Rijiek ini.  What a waste of life following order from this kind of an asshole.

Parto Suparto:
Kalau ada imigran dan ijin tinggalnya sudah habis, jadi pendatang haram kan?
Pemerintah setempat berhak menangkap dan memenjarakannya, kalau sekeluarga pemegang rekor umrah terlama itu ditangkap dan dihukum pemerintah menyapu jalan di sana bakal ngakak berjamaah tidak ya ?

Alexander David  ツ:
Setuju !!! ... saya juga minta RC KPU berhenti ! Tidak perlu sampai tgl 22. Tolong stop RC tgl 10 atau 11 Mei. Saat itu satu paslon sudah akan terpilih oleh lebih dari 96 juta pemilih (lebih dari syarat 50%+1 dengan asumsi 190 jt DPT)

Sisanya suaranya marilah kita anggap saja hadiah (voor, tanda cinta, wakaf, amal jariah, sumbangan, disebut apalah terserah) bagi para kamvreters dan rajanya. Semoga ini menambah amal kita dan mereka juga pasti senang (karena mereka lulus cum laude di matematik minor di statistik sejak dalam kandungan).

Istirahatlah KPU, KPPS, Polri & TNIku... Terima kasih dari rakyat untuk kalian. Sudah cukup kita lelah, sudah cukup korban yg sakit dan meninggal kelelahan,... mari kita jalani ibadah puasa saja dengan khusyuk.

PS: Hati2lah menjelang awal puasa, karena kamvreters sejatinya adalah utusan rahasia dari Allah untuk mencobai umatNya. Jadi kita baik2lah sama "utusan khusus" itu, baik2lah terutama saat menulis artikel & koment... Siapkan hati, supaya nanti tidak banyak orang yg gagal ibadah, marah2 lempar hengpong, baper sama kambing, sombong merasa lebih manusia dari kebanyakan manusia, dll... Ciusss nih, dari kemarin sudah banyak soalnya yg saya pantau click "respong" : Marah !!!

Selamat pagi Indonesia dan sahabat2 Seworders... have a nice & new Beautiful day

yebi tambarta:
saya kok ada instink ya..
( bisa juga salah sih instink saya, cuma kalau lihat waktu waktu teror sebelumnya )
akan ada teror dekat dekat ini.
jalan satu satunya, sebelum puasa..
ciduk para makar, termasuk fadli dzon dll...
prabowo juga makar..
pentolan PKS-HTI juga buruan di amankan, di sel bawah tanah.

FAUZi:
si martak, perusak lingkungan denga lapindo nya yang mendadak ulama mbok ya di cyduk dan di buang saja kenapa sih ?

B-Over:
Masalah klasik, tarik ulur, sob

ASDFG:
Pengecut. Hanya bisa teriak-teriak dari jauuhhh.

TMP2:
Jelas bajingannya adalah Prabowo !!

Titiek:
Quoted: ... Rekomendasi ijtima 3 yang jauh lebih menyesatkan. Dan ini tidak bisa didiamkan begitu saja.

Jadi harus ditindak gitu ya Bang?. Pertanyaannya, siapa yg harus bertindak?. Dan perlu diingat, rekomendasi ini bisa jadi disukai sekitar 44% pemilih loh..

No Fear:
Ribut² Aseng Asong, ehhh yg resé malah si Abüd

yebi tambarta:
akibat jauh dari firza, jadi mulutnya yang biasa megap megap ngelamuti anu nya firza tak tersalurkan.
seperti sebelumnya fadli dzon harus cepat ke arab, dan menggantikan posisinya sebagai firza...
wkwkwk..
wuueeekkk wuueekkk

Amir H:
Punya hak apa dia meminta berhentikan real count KPU? Mungkin dia ingin sangat berambisi jadi Khomeini setelah Indonesia jadi khilafah. Bisa berkuasa penuh dan memerintah presiden.

Kakek Sugiono:
Biasanya onani dilakukan secara pribadi, tertutup dan rahasia.
Baru kali ini saya lihat orang/kampret onani berjamaah, digembargborkan, ngajak (maksa) orang lain untuk ikut onani/fantasi mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Halu And Menyesatkan Rizieq Shihab Desak Hentikan Real Count Kpu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-halu-and-menyesatkan-rizieq-shihab-desak-hentikan-real-count-kpu-6c1QehOh7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: