You Now Here »

Minta Kpu Hentikan Real Count Mau Prabowo Disebut Menang  (Read 100 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Minta Kpu Hentikan Real Count Mau Prabowo Disebut Menang
« on: May 02, 2019, 09:08:46 AM »




Sammy Matthew:
siapa sih rijik berijik ini..ulama juga ngga- omongannya kasar, mana ada ulama ngomong dan doanya kasar2 mengutuki tiap hari. Ahli dalam ilmu statistik juga ngga malah ngomongin statistik.... Matematika aja mungkin ancur. pengikutnya pasti lebih bloon dr yg diikuti

Sierra Panda:
Kehabisan kata kata untuk menggambarkan kedunguan para bangsat ini...

Fsasosi:
Iya... kata "bodoh","dungu" bahkan kata "idiot" tidak mampu mengungkapkan nya...

yebi tambarta:
Kuncinya selama aliran dana kuat ya orang orang radikal ini berkoar karena dapat bayaran.
bekukan semua harta para makar dan radikal, walau efek nya keluarga mereka akan ngontrak.
lah itu khan hasil uang korupsi, termasuk hasil korupsi prabowo.
lahh... sindikat ranmor, perampok, maling saja harta nya bs di sita polisi, walau g tahu kemana uangnya tsb akhirmya.
kenapa ke para koruptor g bs ???
kalau kaum radikal g ada dana mana mungkin mereka berkoar koar, biar mereka sibuk mikirin dan kerja buat kasih tempat tinggal dan makan keluargamya, itupun kalau mrk tdk di jebloskan ke penjara.
bekukan semua dana hasil korupsi prabowo, harta dari soeharto.
hasil kekayaan perusahaan nya ?
itu perusahaan ada juga karena modal korupsi, jadi bekukan aja.
biar jadi gembelll... kayak saya sih.
yang pusing mikir cari nafkah.
jadi ngak bisa punya kekuatan apa apa,mana mau radikal bahkan di timur tengah kalau g ada ujung ujungnya duit.
rebutan lahan minyak lah, rebutan pajak lah.

Barkah Adi:
Cuma bisa ketawa aja ngliat tingkah dan laku orang² goblog dongo macam gini...

Mike BEYER:
Hei ustad dagelan , nih gua pinjemin sempoa ane . Ente hitung ya perolehan suara yg masuk harus  pake sempoa . Bengkak jari ente gua sumpahin

Bisro:
Kalau mau angka nya cepat naik ,hitung sendiri ,input sendiri ,menangin sendiri ,umumin sendiri .

Agus Sudarsono:
Baru kali ini saya tidak percaya Ulama ???? Ulama yg katanya harus di ikuti , yg benar perkataannya ternyata tidak selaras dengan logika saya , emg akal sehat dan waras sangat dibutuhkan saat ini

Kakek Sugiono:
Para ahli ijtima ini harusnya diculik diam2. Supaya tidak bikin gaduh.

B-Over:
Rizieq rohaniwan??? Rohaniwan cosplay tapi sok2an bahas mekanisme yang sudah diatur oleh undang-undang dimana perumus undang-undang dipilih lewat mekanisme yang sama.

Lebih baik rizieq suruh mondok lagi biar nanti selesai baru bisa dibilang rohaniwan.

Parto Suparto:
MUI itu ada apa tidak sih?
Apa sudah dikudeta dengan syar'i seperti menghentikan UU Indonesia dengan syar'i. Proses pemilu disetop.
Jangan mengatasnamakan ulama dong mestinya kalau MUI masih eksis.

No Fear:
Yang nyali-nya Terbang gara² sexchat bagai singa gurun mengaum Provokasi makar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Minta Kpu Hentikan Real Count Mau Prabowo Disebut Menang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/minta-kpu-hentikan-real-count-mau-prabowo-disebut-menang-P2XBe-zYA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: