You Now Here »

Manuver Erick Thohir Gebrak Kubu Prabowo Di Depan Media Asing Itu Sungguh Makjleb  (Read 85 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019jkwlg:
cara Erick Tohir memang cerdas....tapi sayang kecerdasan tidak berlaku bagi kubu sebelah

Parto Suparto:
Dan masyarakat kita umumnya.
Peta pergeseran suara 2014 dengan 2019 tidak jauh beda. Tidak sebanding dengan jerih payahnya pakde beserta tim dalam 5 tahun. Contoh periode ke 2 di solo

At Heist:
di Solo, semua orang gampang untuk crosscheck masalah sebenarnya, sedangkan pilpres ini tersebar hingga pelosok.

Mardi S:
Ada baiknya sih, tapi tetap diingat juga bahwa biasanya kalau makin terpojok dan kehilangan cara, maka kecenderungan untuk bertindak keras dan brutal akan semakin tinggi serta akan sulit mengendalikannya sehingga pada akhirnya kita2 juga yang makin kerepotan serta dirugikan, hal seperti ini sudah dapat kita rasakan bersama akhir2 ini.
Karena untuk menjaga persatuan dan keadilan bangsa demi utuhnya NKRI secara aman dan nyaman tidaklah mudah, perlu kedewasaan sikap dan kecerdasan agar semua pihak tetap terayomi, dalam hal ini ketegasan hukum dan penjaga keamanan negara sangatlah diperlukan.

cahkaburkanginan:
tinggal kita tunggu kedewasaan kubu 02 karena kita lihat kubu 01 lebih dewasa dalam mensikapi Pemilu yang baru saja berlangsung,,,

Love NKRI:
Gada kata dewasa aplgi legowo bg Serigala2 Haus Kekuasaan

Parto Suparto:
Masyarakat menengah kebawah itu butuhnya atraksi dan sulap agar bisa percaya.
Jaman sunan dengan karomahnya dan jaman now alias onlen-onlen dengan cacian makian, menghujat, kata-kata kasar seperti jagoan pasar menantang kesana kemari itu yg benar dipercaya dan mudah dapat pengikut yg kehilangan nalar. Tinggal mau dibelokkan kemana maunya.
Metode FPI dan ustad ulama onlen-onlen. Pembiaran adalah bom waktu, sama dengan isu Jokowi PKI terlanjur berakar.

afarinah:
Udah terlihat ketololan dan kebohongan kubu sebelah ketika baru meminta data C1.

Love NKRI:
Itu baru satu dari sekian strategi utk membuka kedok "setan" kubu overdosis Halu.

Apa gk dilaburin kotoran onta saat terpaksa (jk mmng hrs) membuka "kecurangan2" mrk dg bukti2 riil n autentik (dari Kampanye, Politik Uang, hingga Teror Surga Neraka bg DPT) JIKA mrk msh gk nyadar dg Open War Room Strategy-nya bung Erick.

Sy lbh suka kl mrk lgsg di bebesin ke jamban (dg bukti2 data), biar jd Tontonan warga dunia.

Smg di periode kedua pkdhe gada lg kata sungkan utk menumpas Badut2 penjual agama.

MUNAFIKUN

No Fear:
".....Yang katanya lokasinya berpindah-pindah, itu dapur umum apa ya?..."
Kyk markas TeLoris ajah....telolet oom, teloletttt....

Love NKRI:
TOILET

Senopati:
Ulah Prabohong, cuma mempermalukan diri sendiri. Apa pernah terjadi sebelumnya, ada pihak yang mengklaim kemenangan, hanya atas dasar penilaian diri sendiri, dan mengabaikan penilaian penyelenggara dan juri. Apalagi namanya kepala negara, butuh pengakuan dari dalam negeri dan juga luar negeri. Kejadian deklarasi Prabohong, sudah viral mendunia lengkap dengan analisis kejiwaan segala. Jadi semua manuver kamfrett, adalah jalan buntu yang tidak menghasilkan apa2, kecuali kegaduhan. Contoh kecil, nampak dalam kasus baliho di Cileungsi. Semua pihak dibuat heran, sekaligus geli, apa coba tujuannya mati2an pertahankan Baliho ?!

Alex Rustandjaja:
BPN sibuk hiruk pikuk dengan menyebar hoax sebaliknya TKN dengan elegan membuka isi dapur mereka secara transparan. Sungguh jitu Erick Thohir menghancurkan kredibilitas BPN tanpa harus memyerang BPN secara frontal.

GustiMbotenSare:
Disitulah letak kecerdasan yang diimbangi dengan integritas seorang Erick, sama2 lulusan amerika dengan sandi tapi dunia lebih mengakui profesionalitas bang Erick, pengalaman memimpin sebagai presiden klub besar di negri mafioso seperti Itali bukanlah sembarang orang. The next president for 2024,....kami siap mengawal dan mendukungmu bang Erick, agar cita-cita mulia pakde Jokowi cepat terwujud membawa Indonesia menuju kemajuan dan kemakmuran menjadi Negara yang disegani di kawasan asia pasifik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Manuver Erick Thohir Gebrak Kubu Prabowo Di Depan Media Asing Itu Sungguh Makjleb yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/manuver-erick-thohir-gebrak-kubu-prabowo-di-depan-media-asing-itu-sungguh-makjleb-2XfxG4tvu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: