You Now Here »

Moeldoko Mentahkan Rekomendasi Ijtima Libas Prabowo  (Read 84 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Moeldoko Mentahkan Rekomendasi Ijtima Libas Prabowo
« on: May 02, 2019, 08:30:46 PM »




yuviandi purbodewanto:
Ho ho pak Moeldoko, sangar, itu baru namanya bener2 nabok! Juosss!

Oey Yung:
Kalo merasa pemimpin agama itu udh menyamakan dirinya dgn Yang Maha Kuasa ya cm 1 deh...itu mah setan bkn mns

Yadi Tang:
Kalau ntar ada yg babaleot mau mbalelo, lgsg sikat sja ya pak

Padu Delima:
Rijiki kalau mo pulang kudu hapal pancasila .

Yadi Tang:
Atw nemenin ad sama2 potong burung ;P

Luky Thea:
Benar juga ya.. ya kalau melanggar uu langsung aj ciduk lah tuh ulama2 di Ijtima Ulama. Berani ga aparat??

Ndemik:
Kenapa para ulama ga ada yg menanggapi ya, knp tidak mengingatkan pada mereka untuk kembali ke jalan yang benar..bukankah itu wajib?

John Lie Kwee:
Saking ngga ada landasan hukum dalam bertindak, maka diciptakanlah suatu terobosan landasan hukum baru, yaitu Ijtima Ulama... Ngawur wo, bukan Ijtima Ulama itu mah, cuma sekedar arisan kelompok yang merasa dirinya ulama doang....

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk yg suka arisan biasanya ibu2 sob ????

august ballers:
kan udah pada pake daster,, udah cukup mewakililah....

ian christian:
Babaleot apa sih ?
Serius nanya..

Juan:
saya tahunya 'pabalieut', Bahasa Sunda artinya 'ribet, rumit, ndak jelas'. mungkin 'babaleot' ini plesetannya saja namun artinya sama, hahaha.

Juan:
kenapa mereka pede sekali dengan efek ijtima ulamak? karena mereka merasa "agama/Tuhan di atas segalanya". sehingga ijtima ulamak dianggap mampu melegitimasi kemauan mereka dengan label "atas nama agama/Tuhan". dan diharapkan rakyat yg 'takut akan Tuhan' akan mengiyakan saja hasil ijtima itu.

pantesan saja mereka merasa perlu 'membela agama/Tuhan'. lha wong agama/Tuhan saja bisa mereka atur untuk kepentingan politik kok!

L Lawliet:
sudah sampai senista ini mereka mengobok obok agama mereka demi kepentingan politik mereka...bersyukurlah di antara kita yang tidak mengaduk aduk agama kita demi kepentingan politik lainnya

Ery Alawiyah:
Kok ga ada "tabayyun " sambil nunggu pengumuman resmi dari KPU ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Moeldoko Mentahkan Rekomendasi Ijtima Libas Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/moeldoko-mentahkan-rekomendasi-ijtima-libas-prabowo-XUO5N-_GX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: