You Now Here »

Hanum Rais Menebar Ketakutan Katanya Krisis Melanda Venezuela Karena Kecurangan Pilpres  (Read 56 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Venezuela bukan krisis akibat Pilpres, melainkan krisis ekonomi berkepanjangan dari 2010, dan presiden sekarang sudah tidak dipercaya tapi masih ngotot ingin menjabat, mengabaikan kondisi rakyat yang kelaparan. Potret yang mirip Prabohong daripada Jokowi kan ? Lha jelas2 kalah pilpres, masih ngotot klaim menang.
Situasi diperburuk dengan campur tangan asing, dimana bantuan pangan justru ditujukan pada pemimpin oposisi.
Sebagai gambaran perbandingan situasi Indonesia dan Venezuela, paling mudah bandingkan angka inflasi. Indonesia inflasi 2018 3.13%, artinya harga untuk barang yang sama dari 10.000 menjadi 10.313 dalam setahun. Sedangkan Venezuela inflasi 2018 1juta%, artinya harga dari 10.000 menjadi 100 juta dalam setahun. Makanya makan di restoran di Venezuela, bisa milyaran bolivar.
Ref. detik (23 Ags 2018): "Inflasi Venezuela Bisa 1.000.000% Tahun Ini"

Oey Yung:
Dipikirnye org dongo semua spt codots ye...venezuela itu mirip zaman orla wkt dl..apa2 mahal..krisis ekonomi bertaon2..inflasi gila2an..mmgnye dsni spt itu?pretlah codots

Roedy Siswanto:
Salah juga kalau dibanding Orla ...nggak apple to apple .

Oey Yung:
Mirip jg sih...sm2 inflasinye tinggi..sm2 brg2 kebutuhan jg langka..mata uang jg hancur..sanering kan tjd wkt orla

FAUZi:
yah kalau ga punya pasaran ya begitulah... cari perhatian saja bisanya,



ST alais short time saja walau sudah dibanting harganya tetap ga ada yang mau.. ya gimana lagi

Roedy Siswanto:
Hahaha ...bisa aja om FAUZI ...kabarnya biar ST , 80 jeti book..

Will W.:
Gue percaya suasana rumahnya dia kayak venezuela... abisnya gak ada yg lolos pileg tuh hahaha

Udy Ngudianta:
Hanuman mah ga usah direckon
perempuan berhijab kok cangkemnya jahat  kali
sok pintar banget

Iq Jongkok:
Periksa luka Ratna saja salah diagnosa,  kok pede analisis hal yang lebih besar ??? ??? ??? ???

TMP2:
"Jadi media nggak usah ngompor-ngompori..."

Lah medianya aja kurang kerjaan, cari berita dari "kompor meleduk"

yebi tambarta:
hadehhh ini toh foto nya hanum rais..
diperhatikan
sepertinya pintar...
sepertinya baik ....
sepertinya benar...
ya sangat tepat, penggunaan kata "sepertinya" tsb
kurang piknik lu ya num...
jangan sampai merasa insyaf setelah melihat azab saat babe lu mati nanti..
sudah g ada kamus nya ituu, merasa insyaf  dan bisa termaafkan setelah berkelakuan bejad dan keji gitu.
hadeehhh...
Tuhan mboten sare

Juan:
sudah cukup 'dokter' satu ini memprovokasi dan membodohi masyarakat cuma demi ambisi buta bapake!

L Lawliet:
mukanya makin mirip AMIEN RAIS ya....capek lihatnya....kan dah jelas venezuela itu pondasi ekonominya lemah karena banyak anggaran yang ditujukan ke pos yang tidak produktif dan rakyat dibius dengan subsidi ini itu...beda dengan Jokowi yang bangun bangsa walaupun berhutang ditujukan ke pos yang produktif...kampret emang...dokter gigi provokatris...lulusan amrik pula kek abahnya...ampooooon

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Rais Menebar Ketakutan Katanya Krisis Melanda Venezuela Karena Kecurangan Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanum-rais-menebar-ketakutan-katanya-krisis-melanda-venezuela-karena-kecurangan-pilpres-SFVAYBGYu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: