You Now Here »

Kode Dari Nomor Plat Mobil Ahy Dan Pertemuannya Dengan Jokowi  (Read 93 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Pak SBY, barangkali lebih bijak kalau bpk kali ini tidak ambil posisi tengah (lagi). Saya ingin ada tokoh2 muda seperti AHY untuk terjun ke politik. Untuk itu dia tidak bisa terus hanya berada dalam kepengurusan partai saja... AHY perlu pengalaman terlibat di pemerintahan, sebagai menteri misalnya. Saya harap pak SBY mempertimbangkan pemilu ini untuk berada di posisi pemerintahan, dan saya harap pak Jokowi & ibu Mega juga bisa beri kesempatan AHY seperti halnya anak ibu. Demi masa depan NKRI...


Well.. ini bukan hal besar, cuma harapan dan doa saya seorang warga biasa agar kiranya di hari Idul Fitri tahun 2019 ini, semoga pak SBY & ibu Mega, dua tokoh hebat bangsa ini bisa saling memaafkan??? ????? Saya yakin banyak warga bangsa ini juga berharap seperti saya. Terima kasih :)

Alexander David  ツ:
Thank you Retha Putri... Btw as I told Yondaime in 2016, I dont want this kind of reward. But may be this one is an exception, i will be gladly accept. Hopefully both of them will read my wish... Thx sis :)

Sandi Wagabener:
Sepertinya om penulis juga yah? ????

TMP2:
Apa yg bisa kita harapkan dr seorang pemuda yg sdh terbisa hidup dg semua tersedia dan dg semua orang disekelilingnya memuji dirinya meskipun tanpa sdh berbuat apa-apa, bahkan tanpa rekam jejak politik memadai ??

Alexander David  ツ:
Hahaha... Maneketehe... aku kan gak Mahatahu sob. xD

Yang aku tahu pasti sih... Tidak akan ada seorangpun di muka bumi ini yg bisa diterima kerja, kalau tiap interview pertanyaannya "Kamu punya pengalaman ? Saya cuma mau terima yg pengalaman minimal 4 tahun."

Yang aku tahu pasti sih... Kita tidak akan pernah bisa tahu apa seseorang jujur, kalau kita tidak pernah mau ambil risiko memberinya kepercayaan satu kalipun.

Yang aku tahu pasti sih... (Karena aku guru selama 5 tahun) Usaha dan hasil studi seseorang anak gak ada hubungannya dengan dia anak orang kaya atau anak orang miskin. Itu tergantung dari dirinya mau usaha tidak, mau belajar tidak, mau berani bertanya tidak.

Aku cuma merasa pak SBY ingin anaknya terjun di bidang politik. AHY juga sepertinya tertarik... Dan aku melihat dari wajah dan tutur katanya, sepertinya AHY juga seorang yg baik. So,... apa sob ada alasan kenapa dia tidak perlu diberi kesempatan mencoba ?

Dia sibrodjo:
B itu kode mobil Jakarta, jadi mungkin maksud AHY pada 2024 ia pingin jadi gubernur DKI menggantikan gabener. Klo RI-1 masih terlalu jauh.

TMP2:
2022

AQUAMAN:
Sangat sulit posisi AHY bersaing di 2024 Krn partai Demokrat sendiri jeblok... Hrs sabar merintis karier dan buktikan kinerja kpd rakyat dr bawah... Krn akan terus dihajar lawan dgn narasi minim pengalaman, seperti pengalaman pilkada dki...

Tony Gede:
Yah selama yg bersaing di 2024 memang qualified, pasti Pemilu bakal seru.

Asal jgn yg aneh2 aja, kayak ada satria dangdut bergitar yg tiba2 nyapres? ???

Ari Kurnia:
Kalau ridwan Saya setuju. Risma mungkin sulit krn wanita Dan  pastinya banyak yg menolak pemimpin perempuan terutama dari para ulama sebelah yg Paling getol menolak

Bisro:
Dalam politik bukan Hitam-Putih ,tapi kepentingan,jika menjadi oposisi 10 th ,sebuah langkah sia sia menuju kekuasaan ,langkah pencitraan sangat perlu langkah strategis di 2024 .

Stephan Inkiriwang:
Mau telikung PDIP ,lagi seperti tahun 2004.........SBY menelikung Megawati....nga laaah

Delavian Panggabean Sidabutar:
Sepertinya "enggak"lah! Begitu juga dengan si"sandiwara-bego"....apalagi "penata-kata"....boleh menang usia,akan tetapi selain itu apa??? Mereka sudah "menorehkan" jejak diajang "DKI" kemarin! Lupakan!!!
??? ??? ??? ???....usung "Erik Tohir"(bila dia berkenan!).✍️

Abu Dias:
abdullah nurdin .....
boleh juga .....

Ragagasblas™:
Bang AHY ini kekna jaim banget yah!
Good luck ????
Semoga gak jadi calon abadi kek Pak Wowo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Dari Nomor Plat Mobil Ahy Dan Pertemuannya Dengan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kode-dari-nomor-plat-mobil-ahy-dan-pertemuannya-dengan-jokowi-oEvOEskt5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: