You Now Here »

Selamat Ahy Jadi Menteri Pan Mampus Ditolak Jokowi Syukur  (Read 67 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,599
  • Poin: 17.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selamat Ahy Jadi Menteri Pan Mampus Ditolak Jokowi Syukur
« on: May 03, 2019, 01:19:24 AM »




Sandi Wagabener:
Mantap betul

Mampus lu PAN. Gua punya dosen kader PAN kerjanya ngejelekin Pakde dan bilang kalau Pakde menang Indonesia dikuasai Cina.

Sekarang kalah dan mau merapat lagi ditolak. Rasakno Zulhas, Mimin Rasis, dan lainnya.

Hahahaha

Bisro:
Membangun pemerintahan yg kuat adalah merangkul lawan jadi kawan ,politik tidak selalu hitam putih ,semua adalah  kepentingan membangun negara secara umum dengan dukungan partai politik yg kuat apalagi adanya wacana pemindahan ibu kota yg mau tidak mau harus dilakukan mengingat laju pertumbuhan penduduk pulau Jawa yg sdh over kapasitas apalagi magnit ibu kota Jakarta menjadi pilihan kaum urban yg semakin sulit dibendung  ,pion pion dibawah yg menjadi trigger ada saatnya cari makan, masa mau jadi gelandangan politik 5 th kedepan ,era 2024 era kepemimpinan usia 45-50 th generasi x,  era baby boomer sdh usai ,era  industri 4.0 ,peningkatan SDM kaum milenial generasi y ,era persaingan digital memasuki generasi 5G -6G generasi Z  ,bonus demografi 30 jt anak milenial 2025 tantangan tersendiri  yg harus dihadapi ,era hologram sdh menjadi budaya masa depan generasi milenial dan generasi Z dan mengentaskan generasi baru sesudah z ,siapa yg lambat digilas zaman oleh  persaingan global .kepemimpinan yg smart ,energik ,memiliki kompetensi ,tentu jiwa Pancasila dan merah putih menjadi tantangan kedepan ..

Alexander David  ツ:
Serius ? Ibu Mega benar2 sudah merestui kalau Demokrat bisa bergabung dan AHY boleh di pemerintahan ??? Hahaha... bisa aja nih penulis...

Dia sibrodjo:
Klo gak salah pengurus PAN itu masih ada hub keluarga (besan-besanan) dengan pengurus Demokrat. Jadi mesti to be careful juga ...

yebi tambarta:
hmmm...
takdir g bs di lawan..
ya gpp juga AHY..
tahun 2024 nanti akan jadi salah satu calon peserta pemilu...
wkwkwkwk
kayak bener aja, ini cuma pendapat saja...
kebenarannya bisa di lihat nantinya.
mungkin ada nama lain.
ridwan kamil, risma, khofifah, djarot, dan mungkin juga salah satu keluarga cendana.
wkwkwkkwk

Ari Kurnia:
Ahy mau dijadikan menteri? Kinerjanya bagaimana? Ntar di resuffle ngambekan dia sama demokratnya

Barkah Adi:
Si Kipli minta jadi ketua empeer lagi? "Muke loe jauuuuuh!" Mending AHY masuk Kabinet Kerja Pak Wow...

FAUZi:
AHY jadi menteri ?

Wah setelah 10 tahun sempat dipimpin presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia , dunia akherat, flora dan fauna lalu keturunannya jadi menteri ? bagaimana mungkin kerbau mau mengajari ikan berenang ?

BritneyYang:
Sah2 saja Mau rangkul oposisi, Tapi menurut Saya harusnya menteri ITU profesional Dan liat rekam jejak.
AHY masih muda belum ada pengalaman.
Tapi ya liat aja nti.
Terlalu dini bilang 100% jadi

Will W.:
Tes jadi menpora apakah lulus atau gak (bawa pulang panci atau gak)

Namakulangit:
ahy jadi menteri? nyesel nyoblos kemaren

BritneyYang:
Belum tentu lah

B-Over:
AHY jadi menteri? Apakah track record AHY dalam berorganisasi jadi satu hal yang sulit untuk dilihat hanya dengan adanya keuntungan PD bergabung ke pemerintah?

Tapi saya punya pemikiran sendiri, posisikan AHY hanya menjadi menpora mengingat kasus yang terjadi baru2 ini di kemenpora. AHY akan berada di posisi enak tapi sulit karena kesalahan kecil yang diperbuat akan berdampak ke PD apalagi sebagai putera SBY, bukan ke Jokowi.

TMP2:
Seorang mayor, keluar karena nyalon gubernur dan kalah, trus jd Kogasma dipartainya, trus mengincar cawapres dan gagal, kemudian dianggap pantas jd mentri. Ini semua terjadi hanya dlm kurun waktu 2 thn saja. Bahkan dijagokan akan menatap pertarungan 2024 nanti.

Apa sih yg kita harapankan dr seorang pemuda yg sdh terbiasa hidup dg segalanya disediakan utk dirinya ??

Senopati:
AHY menteri ? segera reshuffle ? Ah itu tidak masuk akal.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Ahy Jadi Menteri Pan Mampus Ditolak Jokowi Syukur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/selamat-ahy-jadi-menteri-pan-mampus-ditolak-jokowi-syukur-5QdQMomak

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: