You Now Here »

Memahami Teriakan Jokowi Mengkriminalisasi Ulama Kasus Bahar Smith Menjelaskan  (Read 72 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Kasus bahar smith ya .. agar lebih mendalam n menyeluruh, sis bikin juga tulisan: "Memahami Kubu #02, Mengapa Mengulamaisasi Kriminal"

ErikaErika:
kalau itu ulasannya tidak bisa saya lihat dari sisi hukum. tapi murni strategi politik...

John Lie Kwee:
Nurut Ulama atau nurut "Ulama"?? itu beda sekali...

ErikaErika:
hei... jangan kau hilangkan kata "sama"nya... karena artinya jadi lebih beda lagi

Edwin Hendra Kusuma:
"Saya jadi ingat si ganteng Novel Bamukmin, Eggy Sudana, Haikeal Hassan, Bachtiar Nasir, Yusuf Martak, Neno Warisman, Slamer Ma’arif, Zaitun Rasmin, dan ulama-ulama lain yang terkumpul dalam PA 212 yang sekarang berdiri di balik punggung Prabowo – Sandi."




Ulama? Maksudnya COSPLAYERS, mungkin?

ErikaErika:
wkwkkwkwkwkkwkwkw.... oh iya ya... wkwkkwkwkw

Hari Juni:
Cosplayer ulama? ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:

(click to show)


Hari Juni:
Ceramah jum'at barusan pun sang khotib masih  ngebahas kriminalisasi ulama, seperti serempak ada yg koodinasi dari pusat, mangkanya daerahku prabowo menang.

Ilmu agama yg tinggi emang tidak bisa menghindari ketidakwarasan kalo tiap hari dijejali hoax.

NightRouge:
Sebenarnya simpel.. ada satu hadist klo gak salah, (silahkan pula dikoreksi) yang menyebutkan bahwa jikalau Fatimah yang merupakan putri kesayangan Rasulullah SAW mencuri. Maka beliau, Rasulullah sendiri lah yang akan menghukum memotong tangan Fatimah sendiri.

Disini bukankah jelas bahwa meski mereka adalah keturunan Rasulullah SAW sendiri, tapi jika mereka membuat kesalahan maka tidak ada kata kebal hukum bagi mereka. Hadist diatas klo nggk salah diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim dan sahih..
Jadi istilah "kriminalisasi ulama" dan pandangan ulama=kebal hukum sebenarnya kurang mendasar karena ada hadist diatas

ErikaErika:
ya tapi Rosulullah sudah tidak ada... yg mau menghukum keturunannya di jaman sekarang terus hak siapa??

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Maksud si smith itu loh dia lagi membenarkan tidakan dia yg memuluki 2 anak yg mengaku2 dirinya sebagai cucu nabi... khan si semit itu cucu nabi ( katanya ci.. ) 
Karne menurutnya dia berhaq menghukum 2 anak itu... dia lupa kl dia tinggal di indonesia bukan di arab saudi...

ErikaErika:
ke 2 anka itu mengaku sebagai Habib Smith... bukan hanya mengaku sebagai habib saja.

Idey:
Efek kebanyakan makan micin, yg benar disalahkan yg salah dibenarkan. Jadi ga bisa mikir objektif.

tellthe truth:
Ane cicitnya NAbi Adam dan Siti Hawa, NAbi Nuh ........ ....kalau bacot Garis Keturunan, semua manusia asalnya 1 garis keturunan.

ErikaErika:
kalau pake teori Darwin jadinya gimana tuh? xixixiixi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memahami Teriakan Jokowi Mengkriminalisasi Ulama Kasus Bahar Smith Menjelaskan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memahami-teriakan-jokowi-mengkriminalisasi-ulama-kasus-bahar-smith-menjelaskan-0zb2cACzn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: