You Now Here »

Ngakak Gagal Jadi Menteri Ketua Gnpf Ulama Minta Jokowikh Maruf Amin Didiskualifikasi  (Read 50 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Mentang2 namanya Martak terus mau gertak KPU
emang kpu kambing apa bisa digertak Sama Martak.
Ini orang Tahun ini atas Nama lapindo harus bayar Dana talangan yg pernah dikucurkan Jokowi
Dan sdh nego Kalo Wowo menang.
Jadi pantes ngotot

yebi tambarta:
lagi lagi masalah duit.
makanya sangat bodoh kalangan pion pion lapangan, yang dibakar dikasih nasi bungkus dan air minum.
tolol banget, yangvsengsara ya malah sengsara, yang punya kepentingan yang enak enakan.
sama persis dgn sistem khilafah di timur tengah, masing masing akan berebut kekuasaan, untuk pajak dan ladang minyak.
yang prajurit sih cuma disiruh jihad dan bom bunuh diri.
yang nyuruh, mana mau gitu...
yang nyuruh mah bergelimangan harta, dikelilingi wanita.
bahkan istri istri prajurit yang diinginkan di tidurinya.
hadeehhh....
sadarrr wooiiii

Mas B:
betul itu, memang itu yg mereka inginkan, memelihara orang-2 tolol aka cuci otak dg dalil-2 agama .

Martabak Sweet:
cuci otak dg dalil islam.

Katakan sesuai dengan yang terjadi

Will W.:
Bagus bung nafys
... terbongkar lagi penipuan publik soal siapa mereka. Dasar ulama abal2... pengusaha nakal kok bisa jadi ulama instan...
Abis ini bubarkan aja gpnf ulama palsu... di-hti-kan aja nasibnya mereka

Njoto:
Ulama abal2 pesantrennya di kantor kontraktor

Sniper of Siantar:
Satu pertanyaan yang sering mengganjal..tapi ragu untuk menanyakan karena menyangkut lembaga keyakinan.
Siapa atau lembaga apa yang sebenarnya bisa "mensahkan" seseorang itu jadi ULAMA?

Maaf..dalam lingkungan keyakinan keluarga besar saya yang Katolik..yang disebut dan yang mensahkan sesorang jadi pastor/romo itu adalah Uskup selaku pimpinan kewilayahan gereja setelah yang bersangkutan sudah menjalani dan lulus dari jenjang pendidikan di Seminari (menengah sampai tinggi). Sehingga se-pakar apapun seseorang soal ajaran agama dan gereja tidak akan pernah mengangkat dirinya sebagai pastor/romo. Apalagi yang tidak tahu apa-apa.

#kawal01menang

rohan 212:
Harus kami akui bahwa di agama kami memang banyak juga yang ngaco. Baru bisa nyebut ayat ayat dikit aja langsung diangkat jadi ulama. Apalagi kalau dia berasal dari tokoh terkenal, atau artis yang hijrah, atau juga yang berani berseberangan dengan pemerintah, dan apalagi yang memiliki latar belakang mualaf. Yang demikian itu pasti langsung diangkat jadi ulama super. Oleh Karena itu tidak bisa disalahkan kalau sekarang banyak yang skeptis dengan agama kami. Belum lagi adanya fenomena murtad yang cukup masif di mana mana. Ini tidak ada hubungannya dengan David Wood ataupun Christian Prince. Ini adalah tentang diri kami sendiri....

Indonesia Raya:
Ya GNPF itu cuma gerombolan org males kerja tp pgn Kaya, ya jadinya agama di pake buat Cari makan

Donny Rahardian:
Ketua GNPF Ulama meminta Ketua Majelis Ulama Indonesia di diskualifikasi ? situ sehat ?

Parto Suparto:
Menghentikan UU NKRI dengan syar'i.
Proses pemilu dihentikan di tengah jalan dengan cara syar'i, maksudnya ? Legislatif bukan, eksekutif bukan hanya mengaku ulama.
Mestinya yg boleh mengatasnamakan ulama hanya MUI, karena itu adalah wadah resminya para ulama. Eksis tidak sih lembaga ini? Apa sudah dikudeta dengan syar'i juga.
Saya rakyat kecil ini makin bingung jadinya dengan situasi saat ini, orang bebas memprovokasi makar, people power kata mereka. Menyebar hoax dengan terstruktur, sistematis dan masif, bebas saja itu, pemerintah kemana wae?
KPU curang, fakta atau hoax?
Terstruktur dong, yg memulai siapa saja. Sistematis dong, jenjangnya ada. Masiv dong, di seantero Nusantara juga semua lini media.
Bukankah personnya bisa ditangkap dan dipaksa negara untuk mempertanggung jawabkan ulahnya ???
Suruh buktikan bahwa dia/pelaku tidak menyebar hoax.

Donny Rahardian:
Pemerintah tidak akan melakukan tindakan represif sblm tgl 22 Mei

Martabak Sweet:
"Maka untuk “mengelabui” umat Islam dan rakyat Indonesia maka dibentuklah GNPF Ulama yang penulis sendiri bingung apa sih manfaatnya GNPF Ulama untuk umat Islam di Indonesia"

Seperti ini tidak melecehkan agama dan dibiarkan oleh bahkan orang islamnya sendiri. Fakta yang IRONIS.

Sepertinya zionis dan israel lebih berkualitas dari pada agama dan mahluknya yang membenci mereka sampai ke tulang sumsum. Setidaknya mereka tidak koar koar islam laknatulah seperti umat islam yang selalu menyerang mereka dengan zionis laknatulah yang diajarkan ke anak anak pula. Fakta untuk sementara.

IRONIS

suhartono android:
GPNF TOGEL TOTOAN GELAP 212

C Jon:
Bongkar terus, bung Nafys. Kalo ngga dibongkar, musang berbulu domba dari Timur Tengah ini bakal ngelunjak, tidak hanya menginjak-injak budaya dan kearifan lokal kita, bahkan mau mencabut Pancasila dan memecah belah NKRI.
Setelah 22 Mei, kita harap aparat penegak hukum menciduk dan menahan preman2 Timur Tengah berbaju ulama dan ulama2 abal2 yg telah mencuci otak 44% rakyat Indonesia, khususnya di Jabar dan Sulsel.
Apa bung Nafys bisa bongkar kenapa di daerah asal JK, pemilih lebih banyak utk 02, padahal Daeng mendukung 01 dan beliau juga ketua Dewan Masjid Indonesia.

Martabak Sweet:
JK memang mendukung 01?
JK itu oportunis yang rakus. Yang bisa nyuapin kalla grup, itulah yang didukung secara riil, terlepas dari apa yang keluar dari congornya JK.

Agus Winarto:
Setau saya sulsel dan sekitarnya dikuasai Edwin Aksa Bossowa group yg kutu loncat dari Golkar lalu mendukung 02.

C Jon:
Artinya, Daeng udah kehilangan pengaruh di masyarakat Sulsel, atau Daeng tutup mata dgn kelakuan Edwin?

Love NKRI:
Mo pake nama apaan kek, isinya tetap aja BANGKEEEEE.!!!

Wahai onta2 jahiliyah, jk ente mo makar, gk perlu byk Koar2,,,,,Rakyat n Aparat hny perlu sedikit tambahan alasan utk mengirim onta2 busuk berkedok agama sgr menemui 72 bidadari, biar bs ngacengan trs tiap hari.

Sejarah Jahiliah hny di Arab n
Indonesia BUKAN Arab.!!!

Kaum MUNAFIK itu:
Jk Bicara, DUSTA
Jk Berjanji, INGKAR
Jk DiPercaya, KHIANAT

Agus Winarto:
Hahaha...klu meliat mukanya, si Martak turunan bani quraisin alias zahiliyah.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Si "marta'bak" dari Lapindo Brantas???✍️
(click to show)


Njoto:
Secara nggak langsung ngaku kalo nanti ada di neraka... tahu diri

Delavian Panggabean Sidabutar:
Mencoba "menipu"Tuhan dgn "aroma-putih2" balutan phisiknya! "Jeroan"nya aroma "bangkai".✍️
(click to show)


Syafei Gunawan:
Saya percaya bahwa jijik turunan abu Jahal

Parto Suparto:
Beda ibu kali dengan rasis. Jijik itu hasil test drive di kandang kambing tidak ya.

Syafei Gunawan:
kemungkinan besar iya, bisa dicek DNA

Roedy Siswanto:
Bravo bung Nafys ...kuliti semua bung..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Gagal Jadi Menteri Ketua Gnpf Ulama Minta Jokowikh Maruf Amin Didiskualifikasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-gagal-jadi-menteri-ketua-gnpf-ulama-minta-jokowikh-maruf-amin-didiskualifikasi-W6-XUX8Zu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: