You Now Here »

Menjawab Beberapa Kekhawatiran Jelang 22 Mei  (Read 74 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjawab Beberapa Kekhawatiran Jelang 22 Mei
« on: May 03, 2019, 06:04:03 PM »




TMP2:
Selalu siap kalo utk menghadapi kaum pencoleng politik kekuasaan dan kelompok pengguna dan penikmat SARA...kapan, dimana dan bagaimana bentuknya, mongo saja !!

Kalo persentase RC KPU tdk berubah jauh, akan ada selisih suara 16-18 jtan suara dimana 01 yg menang. Jelas sekali kok, siapa yg harusnya khawatir !!

John Lie Kwee:
Yg kuatir adalah mereka yg ga bisa bayar utang karena tujuan tidak tercapai...

Alexander David  ツ:
Benar bang Alif... Masa depan bangsa ini kita pasrahkan ke Tuhan. Gak usah takut, karena kita benar dan tidak curang, tokh semua (raja, kuda, pion, dll) akan kembali ke kotak yg sama juga.
 
(click to show)

Sebenarnya orang2 bukan takut, tapi malah kasihan... Sudahlah, kalau misal ada seworders yg mau pindah, pura2 jadi putih gpp sana... Semoga tawaran "draw" disetujui sebelum puasa.

gencnzn:
Gak takut, karena percaya Panglima TNI sekarang Netral untuk NKRI, sikapnya tidak yang dekat-dekat Rizieg.

Kakek Sugiono:
Habisi! Setelah tanggal 22 yang masih teriak2 pemilu curang, tangkap sebagai provokator!

ESA ESPARIA:
Ok

Ifan Hamzah Fansuri:
Yuk ah..

Anton Satya:
Kasihan rakyat kecil yang terprovokasi.

Anton Sihotang:
#siapuntukNKRI

suhartono android:
TOP 01 JOKOWI-MARUF
??? ??? ??? ???

San Ken:
Ketika kita mengalah dan membiarkan mereka menang dengan alasan takut kerusuhan dan berujung pertumpahan darah, toh sama saja. Ketika mereka kemudian memegang kekuasaan jangan harap kita akan hidup tenang. Justru keadaan tambah parah, membayangkan kabinetnya 02 berisi Fadli Zon, Fahri Hamzah, Ratna Sarumpaet, Hanum Rais, Yusuf Martak, Haikal Hassan, waduuh..... mengerikan sekali.... Tidak bisa dibayangkan akan dibawa kemana Indonesia di tangan orang orang ini, belum lagi nakhodanya si Prabowo....jangan tanya deh.... membayangkannya saja udah gak sanggup....Jadi jika ada 2 pilihan antara menyerahkan kekuasan kepada mereka dan kemudian melihat bangsa dan negara ini hancur, dengan melawan mereka habis habisan walaupun akhirnya hancur, saya memilih opsi kedua, paling tidak kita akan dicatat bukan sebagai pecundang....Tapi mudahan endingnya gak seperti ini....

Adhi Endrawan:
Turun ke jalan (demo) itu pake biaya ga sih? Kok dikit2 demo, dikit2 demo. Trus klo pake biaya, jumlah peserta pengaruh ga ke biayanya? Ada demo yg cuma segelintir orang, ada yg puluhan, ratusan, ribuan sampai jutaan (katanya). Kayak ga ada habis dananya yah?! Emang punya pabrik uang ya?! Pdhal katanya kampanye cuman abis 200an M. Bingung saya

Regiano Gashareth:
Ancaman mereka hanya bualan kosong terbentuk dari rasa kecewa karena kalah, abaikan aja, rakyat, TNI dan segenap komponen bersama kita, mereka toh terbiasa kalah dan ngotot, semoga saja tidak masuk RSJ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Beberapa Kekhawatiran Jelang 22 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjawab-beberapa-kekhawatiran-jelang-22-mei-nWqZwlFKN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: