You Now Here »

Banjir Cuitan Ahok Tak Jelasnya Naturalisasi Sungai Hanya Bisa Alasan Banjir Kiriman  (Read 103 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Julius DS:
TGUPP cm monitor seword dan makan gaji buta

Opa patompo:
Ga heran kalo pakdhe ga kasih kepercayaan k mahluk ntu...
Tiap taon cuma "pantau"... kamvreeet

ian christian:
Pagi ini kalau Anda lihat lagi dari papan wakil, nggak ada wali kota, nggak ada. Karena semua sedang bekerja di lapangan untuk bersiaga menghadapi air kiriman dari hulu," kata Anies.

Ah yg bener bleh ?? Mana ente tau klo bawahan ente ga msk krj tp malah sedang karaoke.
Lagian klo bener mereka sedang di lapangan urus banjir,ente masih py malu kaga turun ke lapangan?? Ente pemimpin mestinya hrs lbih byk ke lapangan dan krj,kasi contoh ke bawahan ente,jgn cm mangab tp ga da hasil krj nya.

Mas:
Gubernur kok guoblok yo... dungu lagi... dibanding dg Ahok.. jauuh... ini guoblok sedang Ahok pinter banget...!!

Oey Yung:
Codots mn yg bs kerja dgn baik?sebutkan 1 aje...bahkan yg tdnye waras jg bs jd gila

Alex Rustandjaja:
Benar banjir kiriman bersama sampahnya, tapi kalau semua kali dan saluran air di DKI rutin dibersihkan dan alirannya lancar dampaknya mungkin tidak terlalu parah.
Ciri orang yang sombong sekaligus malas adalah tidak pernah mengakui kekurangan, selalu menyalahkan orang lain atau keadaan.

Mas:
Goblook...!

kartika d.:
Sekali lagi, PDI dan PSI, please hire forensic CPA, open the data dan biarkan publik mampu untuk memantau agar pajak rakyat DKI tidak terbuang sia - sia !!!

Parto Suparto:
Diganti sajalah daripada warga Jakarta nambahin dosa tiap hari. Pada kesal dan membatin terus kog bisa ada manusia seperti dia. Dan lebih jahanam lagi penjual ayat dan mayat.

FAUZi:
patungan sewa sniper profesional sajalah

Parto Suparto:
Dosa tau......
Mending bayar rombongan pea, anggap sodakoh kasi nasbung.
Biar mereka menyalurkan hobi dan kerja.
Siapin saja lah 1.000 bgks x 3 mkn x 7 hari + transport.
Biar kemping di Monas.
Tidurnya gak usah dipikirin, seperti biasa Istiqlal.....
Kalau pimpinannya siapin hotel lah seperti kottot

Mas:
Gubernur hasil almaida, ayat dan mayat... makan tuh mayatnya ayat..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Cuitan Ahok Tak Jelasnya Naturalisasi Sungai Hanya Bisa Alasan Banjir Kiriman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banjir-cuitan-ahok-tak-jelasnya-naturalisasi-sungai-hanya-bisa-alasan-banjir-kiriman-E36WC88Wz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: