You Now Here »

Waspada Butterfly Effect Pembatalan Penurunan Baliho Kemenangan Prabowo Di Bogor  (Read 60 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kakek Sugiono:
Hukum harus ditegakkan!
Kalo TNI Polri Satpol ga berani, jangan salahkan kalo rakyat bergerak menurunkan yang ngawur!

Luky Thea:
Betul pak

Alexander David  ツ:
Tidak setuju,... Andai baliho itu membuat yg suara 02 lebih besar dari 45% pemilih yg sudah mencoblos itu baru Butterfly Effect (*). Sebaliknya hasil survey terakhir kompas menunjukkan bahwa lebih dari 90% responded menerima apabila Capres-Cawapres yg didukungnya ternyata kalah.
 
(click to show)

Maka saran saya lebih baik pasang baliho semakin banyak semakin baik, untuk membantu meningkatkan omzet para pencetak, penjual kain, pendapatan PAD, dll.

Selamat memasang balihoo...

(*) Butterfly effect itu kalau satu tindakan kecil mengakibatkan efek yg besar sekali, spt kepakan sayap kupu2 di jakarta yg akibatkan badai dasyat di belahan dunia lain.

Luky Thea:
Butterfly efek dsini bukan ngmgin orgnya sptnya. Tp pemasangan baliho akan tambah banyak terjadi dmn2 dikarenakan 1 tidak ditindak dengan tegas..

10 persen itu kalau buat kekacauan dimana2 lumayan lho efeknya.. 19juta org biarpun cm 10%..

HMV5888:
Itu jg kl mereka bayar pajak baliho pak wkwkkw

Arijanto Notorahardjo:
Pastinya gak bayar lah.

Oey Yung:
Ambil pajak aje dr pemasangan tuh baliho2..mrk tdk bs berkata apa2 kl udh ditarik pajak..krn kl kt maksa mrk bs gunakan itu utk playing victim..kgk dipaksa aje mrk udh main playing victim apalagi kl dipaksa..biarkan baliho2 itu dsna..lalu tarik pajak sesuai dgn uu yg berlaku..bila tdk mau bayar ya turunkan..jd mrk tdk bs berkata yg aneh2 lg

Luky Thea:
Betul.. kalau soal duit pst mikir. Ahahaha.. nanti kenanya penggelapan pajak, jd ga bisa teriak kriminalisasi lagi

Steve jobs:
Parung bingung depok ada baliho, kmren baru di pasang.. saya liat cm tepok jidat liat gwrombolan orang gila

Luky Thea:
Jabar udh banyak sptnya

Honorius Kumala:
Segera akan ada Presiden tersingkat di dunia nyata maupun dunia fana : PRABOWO - SANDI, Presiden RI versi sendiri, memerintah dari 17 April 2019 s/d 22 Mei 2019, kira-kira tar masuk record buku sejarah ngga ya HAHAHAHAHA

Luky Thea:
Masuk guinessd book of record

Daniel Soetrisna:
ga apa2 biar merasa menang dulu aja, kalau mereka bener2 sampai berani macam2, TNI dan Polri juga siap menindak dg tegas, dan people power yg mendukung TNI Polri pastinya jauh lebih banyak dari gerombolan mereka juga koq, tapi sekarang ya masih diam, kalau diserang baru melawan

Luky Thea:
Jagoan menang belakangan sob ya..

TMP2:
Bukankah pemerintah dan tokoh2 sdg berusaha mencegahnya dg ajakan rekonsiliasi ??

Luky Thea:
Wah ga ngaruh kl itu sptnya...ga mau BPN rekonsiliasi

Kimjongun:
Setuju dengan tulisan diatas. Ibaratnya kalau mau lingkungan bersih harus berani kerja kotor, kalau mau negeri ini aman yg berwenang harus berani bertindak keras. Jangan berharap semua akan beres dengan sendirinya.

Luky Thea:
Iya sob jika masalah kecil aj ga bisa ditangani.. gmn mau tangani hal yg lbh besar??

Ndemik:
Percaya sama TNI & POLRI aja om,liat demo buruh ada penyusup kemarin?mereka coba test the water,tapi polisi siap,langsung dilokalisir mereka. G sah buru",toh cuma pendukung kecil dan cuma di DPC,bukan sepanjang bahu jalan atau gedung" bertingkat. Selama percik api tidak menyatu tidak akan menjadikan kebakaran. Tp kita ttp waspada juga,jangan smp terlena,kita awasi,kita identifikasi,kita atur strategi. Jangan membersihkan halaman dg membakar cukup disapu saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada Butterfly Effect Pembatalan Penurunan Baliho Kemenangan Prabowo Di Bogor yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspada-butterfly-effect-pembatalan-penurunan-baliho-kemenangan-prabowo-di-bogor-qS4bt_aZc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: