You Now Here »

Jumat Pedih Seenaknya Batal Jenguk Ibu Ani Prabowo Disalip Wiranto Dan Mmd  (Read 59 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus W.:
makanya, jadi orang jangan riya, mau jenguk koq pengumuman, pas batal kan malah malu sendiri ????

Donny Rahardian:
Prabowo dilarang BPN dan Ulama ulama an bertemu atau bersisihan dengan kubu TKN, sama seperti dia dilarang bertemu Luhut.

Iman Sukarno:
Felling gw wowo bisa Gila beneran, sebab sekelilngnya raja t3ga memaksakan kehendak yg tak masuk akal

Soekojono Goen:

(click to show)


Alexander David  ツ:
Kalau aku sih gak yakin percakapan Mahfud MD dan Wiranto di sana akan seru karena ada ibu Ani yg sakit... Tapi aku tahu tatapan mata mereka berdua disana akan bagaimana...

 
(click to show)


Aku rasa SBY juga lagi gak niat bicarakan catur, makanya PS disuruh main catur sendiri aja. Dia sudah pegang pion, eh alasan "cuma rapikan"... sekarang bingung deh

 
(click to show)


Jadi kalau ditawarkan Draw aja gimana ? Jumat sudah cukup pedih,...

 
(click to show)


Bisro:
Kita tentu harus bangga menjadi bangsa yg besar ,sipapapun pemimpin itu  terutama mantan presiden dan mantan  ibu negara tetap harus dihormati ,dari mulai  Soekarno ,Soeharto ,Gus Dur ,Megawati ,Habibie ,Susilo Bambang Yudhoyono,biar bagaimana beliau beliau sudah tercatat dan terukir dalam Buku Sejarah Bangsa Indonesia ,yg sdh menjadi mata pelajaran anak anak  di sekolah dasar dan tingkat menengah pertama dan atas hingga  saat ini maupun masa depan .Memang tidak ada yg sempurna tapi sebagai bangsa yg beradab dan memiliki budaya timur tetaplah kita punya rasa hormat .

Roedy Siswanto:
Bung Tampan kurang info nih . PS reschedule karena Bu Ani menolak dijenguk PS.

Soekojono Goen:
Haaah ???
Yang bener sob ???
Jangan-jangan bu Ani tahu kalo dia rujuknya juga di-reschedule 5 tahun lagi ???


Ooo Eem Jii  !!!


 
(click to show)


Odank Sagala:
God mother nengok ga ya???

Soekojono Goen:
Maksudnya mother Ratna Sarumpaet ?

Mike BEYER:
Bisa jadi sejarah yg termanis bila hal ini terlaksana..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jumat Pedih Seenaknya Batal Jenguk Ibu Ani Prabowo Disalip Wiranto Dan Mmd yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jumat-pedih-seenaknya-batal-jenguk-ibu-ani-prabowo-disalip-wiranto-dan-mmd-MLiyALo5l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: