You Now Here »

Memahami Mengapa Sandiaga Dan Ahy Masuk Dalam Daftar Kabinet Kerja Jokowi Yang Baru  (Read 67 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Erick Thohir andai tidak mau, sebaiknya jangan dipaksa. Membaktikan diri untuk bangsa tidak harus menjadi Presiden, tidak harus di bidang politik. Jabatan Presiden, Menteri, kepala daerah... harusnya itu panggilan hati.


Tolonglah dipikirkan baik2 soal 2024, saya sih lebih memilih kembali ke pemerintahan pak Harto dari pada dipimpin menantunya.


Tolong pikirkan juga bagaimana cara memperbaiki kerusakan2 negeri tercinta ini akibat politik SARA, kekerasan, termasuk rusaknya istilah2 spt "Ulama", "QC", dll.

Mike BEYER:
Kliatannya ri 1 atau ri 2 selanjutnya layak dipertimbangkan dr purn MILITER , cukup porak poranda rajut demokrasi dan hukum dinegara kita saat ini

Alexander David  ツ:
Entahlah sob... IMHO, menurutku, militer atau tidak itu bukan jaminan. Lihat saja Presiden2 kita yg dahulu militer. Aku sih tidak suka "label", lebih baik melihat praktek dan hati seseorang.

Maaf pada sahabat2ku yg militer, aku tidak bermaksud merendahkan. Bukti paling mudah, lihat saja Prabowo... "Nyali" itu bukan karena label "militer". Jiwa ksatria itu bukan karena label "militer". Bayangkan saja akan hancur spt apa NKRI kita kalau dia benar2 menang ?

Kalau memang ada militer yg baik, ya kenapa tidak. Militer bisa lebih baik dari sipil. Tapi sipil juga bisa lebih baik dari militer. Buat aku... Semua kualifikasi itu kembali ke diri masing2, mau belajar dari hidup atau tidak :) itu menurutku, mungkin saja aku salah.

Tony Gede:
BTW kenapa nggak ada yang pernah menghitung nama Prof. Mahfud MD sebagai calon presiden berikutnya ya?

Kalau saya lihat, dia bagus juga tuh sebagai kandidat presiden.

Alexander David  ツ:
Enggak juga... dia orang terbaik kalau menurut aku pribadi, dengar2 menurut PSI juga sama. Aku yakin banyak yg berpikiran sama spt kita, makanya kemarin kata2 dia "garis keras" dipermasalahkan sebegitunya. Sudah mulai dihancurkan menurutku, pak Mahfud harus ekstra hati2, jangan sampai kepeleset spt Ahok.

sob, bukan SARA ya... tapi aku harap RI1 / RI2 sekali2 bisa dari orang non Jawa. Walau aku bukan suku Madura, tapi thats ok, yg penting tokh orangnya pandai, tegas, nasionalis, pancasilais. Andai berhasil sekali, itu penting artinya : Akan memberi semangat dan harapan pada saudara2 kita yg "non-Jawa" untuk menunjukkan prestasinya di bidang politik. Terserahlah mau suku apa... tokh kita semua saudara, NKRI sama2 rumah kita bersama. Bukan SARA, aku gak berniat sentimen / fanatik yak... maaf pada teman2ku suku Jawa, Istriku tercinta juga orang Jawa kok :)

bisa

siBaling:
BTP mungkin juga masuk dalam kabinet. Peluang BTP juga besar. Beliau selalu jadi media darling. Modal awal yang sangat besar. 5 tahun ke depan semoga politik identitas musnah.

Tupa Simanjuntak:
pemikiran yg mundur, Politik Transaksi

TMP2:
Kalem sj dulu dan belajar dr yg masih hangat saja...dr mana munculnya KMA ??

Bisro:
Dalam hal ini Pak Jokowi sedang mengatur ritme politik ,biar bagaimana dlm permainan catur ,pion suatu saat bisa menjadi kuda,benteng ,gajah ,Menteri bahkan menjadi Raja
Menaklukkan musuh tidaklah harus melukai bahkan berperang,membangun pertahanan memerlukan strategi dengan  memberi kekuasaan pada seseorang utk mengetahui karakter calon pemimpin masa depan sambil berkompetisi secara sehat dan sekaligus mengetahui apa yg menjadi strategi lawan ,apakah mampu menghadapi badai godaan ditengah pertandingan ,seperti halnya yg menimpa politikus yg tadinya punya masa depan tetapi hancur ditengah jalan .Begitulah permainan politik Negara

Syafei Gunawan:
kalo menurut beta Erick jadi presiden yang lain jadi mentri

Soekojono Goen:
Jujurf saya katakan, jika pak Jokowi ingin memiliki menteri muda nan cemerlang, selain AHY dan Sandi Uno, patut kiranya dipertimbangkan nama-nama seperti Faldo Madini, Eko Patrio, Neno Warisman, Ahmad Dani, dan Andre Rosiade.
Menurut saya, mereka semua pintar ngomong dan pintar menyusun kata-kata.

Syafei Gunawan:
paling cocok mah perdinand, si
 kancut merah plus wakil nya agim

Sam:
2024 .....presidennya bu Risma.......wapresnya bisa Ridwan Kamil, Nurdin Abdullah, Ganjar, TGB......pasti lebih mantap dari Jokowi....RI banyak calon pemimpin kok.....AHY dan Sandi......? kelihatannya nggak bisa kerja......!!!

Paloboran MarthEn:
The next president is BTP

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memahami Mengapa Sandiaga Dan Ahy Masuk Dalam Daftar Kabinet Kerja Jokowi Yang Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memahami-mengapa-sandiaga-dan-ahy-masuk-dalam-daftar-kabinet-kerja-jokowi-yang-baru-0c5fWZVlO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: