You Now Here »

Wajah Para Pendukungtimses Prabowo Berkedok Pembela Ulama Dan Agama  (Read 77 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Tidak mungkin hti dihentikan dengan cara persuasif.
Lihat saja kostum pengikutnya, pilot, karyawan BUMN, ASN, dosen dan mahasiswa.
Bakal ada di polri tentara menunjukkan identitasnya pakaian kurang bahan.
Sekali lagi, pembubaran organisasi tidak berarti pemusnahan gerakan dan ideologi. Kancut merah ganti kolor ijo, bukan berarti isinya berubah.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....disingkat: "masukkan dalam vacum cleaner"....sebab ini sudah "endemik"....deradikalisasi itu hanya pemborosan uang,tenaga,waktu!✍️

diska:

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Selama sebagian masyarakat mudah ditipu oleh kemasan luar terkesan gamis oleh para begundal politik ini selama itu juga mereka akan terus berkibar. Seperti tukang jual obat di pasar, sepanjang masih ada orang bodoh mau mendengarkan bualan mereka selama itu juga mereka akan tetap eksis. Ngomong-ngomong si Koh Felix Siauw koq gak kedengaran suaranya ya waktu pilpres kemaren.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Bukannya hendak merendahkan.....terlalu "bangga" dengan sebutan: Negara dengan "muslim" terbesar sejagat,padahal "buta" akan agama dan pemahaman yang dianutnya....baik itu yang "$etan2 berjenggot" yang nyaris ' jenglot' tetapi tidak sakti sama sekali, begitupun dengan "bani datar pemujanya"....dengan sejengkal nalar tanpa pernah menggunakan kata-hati, yang bila "disinggung" sedikit saja langsung berang, bagai 'pentol-korek' .....nyala!!!? ??? ??? ?????

Mike BEYER:
Keresahan yg sama yg menjadi keprihatinan sejak lama ....pada tahun periode presiden sebelumnya pernah saya lihat baliho2 dgn ukuran besar dgn kalimat yg sperti diatas bertebaran di per4an jalan  di kota Solo, terus ditambah dgn baliho anti pki ..sdh dipastikan dari kelompok mana yg bermain kata2 seperti itu

Honorius Kumala:
Felix Siaw uda mulai sadar, honornya gak cair2 dari HTI, kayaknya skrg dia dagang bakmi deh

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Wajah-wajah pendukung "TitianMusibah" edisi-3-----> $etan-$etan berjanggut mewujud 'manusia' berbungkus daster banci-putih sebagai kamuflase diri bagai "mahluk suci", " berahlak mulia"...ehhh ternyata: "provokator"...."belisnya-iblis"...."pemuja-$etan"....."doyan-fuluzzz"
.....musang berjanggut.....kata peribahasa.....dan yang 'ini' mah......$etan2 berjenggot,bergerombol pula!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

No Fear:
Gerombolan TurunanAbúd + pengenjadiarab(arab'wannabe')
Ambisi jadi Politisi lewat jualan Ayat.
Waspadai usaha antek² terroris meng"ISIS"kan NKRI

Awam Wahono:
Antek teroris gimur tengah jangan sampai lolos hukum seberat beratnya supaya ga ngelunjak

Amir H:
Kalau berani buat kerusuhan, orang-orang ini langsung diangkut sama Polri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wajah Para Pendukungtimses Prabowo Berkedok Pembela Ulama Dan Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wajah-para-pendukungtimses-prabowo-berkedok-pembela-ulama-dan-agama-UXec3RTCo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: