You Now Here »

Oknum Km Itb Pesimis Kerja Direbut Asing Dan Robot Otak Mana Otak  (Read 71 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rebecca Ang:
Hanya mahasiswa malas dan tipe pengekor yg bergantung pada orang lain dan bertanya, “Aku mau kerja di mana?” Heloooo, di era digital ini orang bisa kerja di mana saja, Bung! Asal kreatif, punya kemauan kuat, dan  percaya diri tinggi. Malu atuh, masih berpikiran konvensional :)

Njoto:
Nggak nyangka... ternyata rasa percaya diri mahasiswa ITB lebih rendah daripada mahasiswa perguruan tinggi lain... besar nama doang nyali ciut nggak berani bersaing

diska:
yg bukan lulusan ITB bisa bikin usaha sendiri (contohnya saya ), bahkan yg enggak kuliah jg bisa lbh kaya drpd menteri ..... hlaa ini , mahasiswa ITB kok bikin tulisan macam begitu......

jadi mahasiswa itu punya tanggungjawab ke ortu, kuliah lah yg bener, sukur2 bisa cumlaude, kerja / bikin kerja yg bener ...... urusan skripsi belum becus, gak perlu sok ikutan ngurus negara ....... waduh, gengsi dan prestise kampus bisa anjlok nih klo semua mahasiswanya macam begini

Hang Tuah:
Kalah dong sama TKI yang merebut kerja orang asing di Hongkong, Macau, Taiwan, Korea, Jepang. Padahal mereka belum tentu sempat kuliah - apalagi di Kampus Top Ten di Indonesia.
Saya pikir: orang ini mungkin pemalas dan mau ongkang-ongkang kaki saja, main tunjuk, main perintah..Biasa, kalangan kerah putih yang tak sudi berkeringat, hingga semua pekerjaan biar diambil orang lain, terus ngedumel.
Kata kata pesimisnya mempermalukan ITB bagaikan Institut "Tambah Bego" aja.
Menistakan Kebijaksanaan Dewa Ganesha ...  Logo Almamater nya.

Donny Rahardian:
Malu maluin ITB tuh anak, sebagai Institut Teknologi ya lulusan ITB yg buat robot nya lha,

Hendry Zacharias:
Kok tanyanya kerja dimana ????

Alex Rustandjaja:
Mahasiswa dungu. Sepanjang tersedia tenaga lokal yang cakap dan mampu perusahaan asing pasti memilih tenaga lokal dari pada mempekerjakan tenaga asing yang biayanya berlipat ganda dibandingkan tenaga lokal dan berakibat mengurangi keuntungan. Daripada merengek dan mengeluh, siapkan dirimu sebagai tenaga profesional yang berkualitas sehingga kalau perlu bisa bersaing di dunia internasional. Karena latar belakang saya di dunia perminyakan, saya tau persis banyak sekali tenaga ahli dan profesional kita yang bertebaran bekerja dengan sukses di manca negara dengan standard gaji internasional karena kemampuan mereka yang memang setara dengan para profesional dari negara-negara lain.

Gede Yasa:
Bknnya mrk robot koplak hti???  Wkkk

Leo Nardo:
????
Mahasiswa" yg mengalami kejutan dari disrupsi teknologi. Nama kampus boleh keren sebagai kampus teknologi, tetapi banyak juga yg gamang memilih teknologi atau persoalan iman. Mereka yg telah dicekoki ideologi khilapah kerap mengalami benturan gagasan. Takut menghadapi modernitas jaman yang seringkali dipandang dapat menggerus iman. ???? Menyedihkan memang..

Ari:
itu mahasiswa yang tuntat-tuntut kerjaannya dari kelas jaman dinosaurus kayaknya mereka pake quantum realm datang kesini, karena menurut mereka kerja itu pakai alat2 semacam batu dan sejenisnya...

Alexander David  ツ:
Apakah ITB terindikasi disusupi orang2 HTI / PKS ??? Atau mungkin ini akibat racun Rocky Gerung ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oknum Km Itb Pesimis Kerja Direbut Asing Dan Robot Otak Mana Otak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oknum-km-itb-pesimis-kerja-direbut-asing-dan-robot-otak-mana-otak-YfDGESch4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: