You Now Here »

Amien Rais Buat Kegilaan Lagi Dia Mengancam Punya Bukti Kecurangan  (Read 75 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




64nt3n6:
Kita beliin korsi roda aja ni orangtua ga tau diri. Habis itu sama² kita dorong dari lantai 15 hahaha...

Sandy Andreanus:
Saya punya mesin crusher..

cinta jokowi:
Akur, kapan sob, biar aku yg dorong....

Indriawan Sutanto:
Dasar orang tua ga paham apa KPU yang milih DPR yang melantik pemerintah berarti yang curang DPR dong berarti termasuk fadli zon dong ya

TMP2:
Yaa simbah lg nih....jangankan bukti2...bisikan dr langit, sj sdh diumbar kemana2 kok toh tetap 22 Mei akan ada selisih suara 16-18 juta utk kemenangan 01...

Trus emang kubu situ doang yg bisa trun kejalan ??

TMP2:
Jadi begini,
Dulu Gus Dur jadi Presiden dg modal dengkul kan. Nah yg dipakai itu dengkulnya Mbah Amien ini.  jadi sktng kita ga perlu khawatir lg dg Mbah Amien ini, toh sdh tdk punya otak lg...

Awam Wahono:
Amin rais janji jalan kaki saja ingkar , mau bacot apalagi ?!

Sonto Casio:
klo memang bener punya bukti, mestinya lapor ke bawaslu... bukan cari muka lapor ke media... tapi kelasnya sengkuni ya itu keahliannya...

Roedy Siswanto:
Aku kok justru pingin lihat sengkuni ini membuktikan omongannya ...Ayo ,kalau berani bikin ribut ,biar di dor Aja sekalian mahluk nggak berguna ini .

justdick:
Mbangane ngomnyang ra nggenah mending mingkem mbah. Keno stroke mengko kowe...

Oey Yung:
Org jahat hrs ye matinye lama?kgk bs gt dicepetin koitnye?males bgt liat makhluk uzur yg msh jahat..kgk mau tobat pula

Pelepòn Laladóttir:
Semoga amien Rais cepat mati mngenaskan digigitin kelelawar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Buat Kegilaan Lagi Dia Mengancam Punya Bukti Kecurangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-buat-kegilaan-lagi-dia-mengancam-punya-bukti-kecurangan-L7v4EYJ16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: