You Now Here »

Jangan Buang Gubernur Sembarangan  (Read 86 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Buang Gubernur Sembarangan
« on: May 04, 2019, 09:01:50 PM »




Kampret212:
Menurutku, bicara teoripun anies gak pandai. Lha dari teorinya saja udah gak logis gtu. Pastilah eksekusinya gak ada. Yang benar itu anies pandai nyari kesalahan orang

TMP2:
Memang sadis Anies ini, hanya gara2 ucapannya sendiri yg anti normalisasi dan penggusuran, akhirnya mau dan mampu utk berjudi dg hajat hidup warga DKI.

Semoga warga DKI kebanyakan segera sadar dg hal ini dan bersuara bersama2 DPR-D yg baru.

Bisro:
Manis mulutnya ,minim aksinya,menderita rakyatnya .

Love NKRI:
Maju Kotanya (gundulmu), Bahagia Warganya (cangkemu)

Rebecca Ang:
Sudah saatnya DPRD DKI yang akan diangkat nanti mempertimbangkan untuk secara tegas dan cepat meminta pertanggungjawaban A**** atas program2nya yang gagal dilaksanakan, kalau perlu dikenai sanksi atas kelambatan pelayanan dan penanganan terutama masalah banjir, lalu langsung dilengserkan dari jabatannya. Biarlah DKI ga perlu gubernur kalau tidak ada peningkatan pelayanan yang signifikan.

C Jon:
Kalo denger nama dan lihat tampang si Yaman ini rasanya pengen muntah-muntah. Kalo sampe syaiton ini jadi capres, itu waktunya people power beraksi.

Will W.:
Jika sudah berkali2 banjir tapi gak pernah ngasih solusi yg bener maka logikanya ini pembunuhan 2 warga karena kelalaian gabener

Love NKRI:
Byk org yg ogah dibilang gila hrs menganggap Onta itu Pemimpin pdhal Kecoa.

Roedy Siswanto:
Memang beda level Sis Dhian.

Den Bagus:
dia minta waduk lagi, tapi didanai pake anggaran pusat. APBD aman. juga gak bakalan pusing dgn penyediaan lahan dan ganti rugi, karena waduknya gak di jakarta. yang sediain lahan sama ganti rugi ya gubernur yg disana.
santai kyk di pantai. Gak nyediain lahan, gak ikut bikin, gak keluar duit tp dpt manfaat, licik kan??

Heheheheheeeeeeeeee......semplah!

Love NKRI:
Modal congor kl gk licik mana bs jd gabener

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Buang Gubernur Sembarangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-buang-gubernur-sembarangan-70IZcOw4P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: