You Now Here »

Kapal Prabowo Dikaramkan Sby Mahfud Md Dan Keluarga Gus Dur Tenggelam Dong  (Read 101 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,014
  • Poin: 19.090
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Ngga pantas lagi disebut jenderal karena wowok itu pecatan. Sebaiknya memang manusia berwatak culas hanya mementingkan kekuasaan, ditenggelamkan sampai ke dasar2-nya

dewa mahendra:
Yang satu ini gak perlu bu Susi buat nenggelamkan..

ronin_indo:
tenggelem sendiri

Aryk:
Temennya Wowok cuma TRIO ONTA.......mau nyusul ngabur ke Arab sono kalik.

No Fear:
Wouuwouuww kapal- nya BOCOOORRR..,
Tenggelem dehhh....

Menang Indonesiaku:
Bukankah kita masih harus menunggu sampai tanggal 22 Mei? Apakah gerangan yang akan terjadi? Kapal siapakah yang akan karam? Siapakah yang akan mengkaramkan? Sang Kecurangan akankah mengkaramkan mereka? Wamakaru Wamakarullah, Wallahu Khairul Maakirin.

Edwin Hendra Kusuma:
Betul, lebih baik tunggu pengumuman resmi KPU 22 Mei. Nggak kayak rombongan sampah onta import yang cosplay jadi ulama nuntut2 ini itu, atau yang cuma bilang curang curang tapi kalau disuruh membuktikan ngeles & gak mau mengakui kalo beban pembuktian ada di pihak yang menuduh, dan yang sejenisnya.

Sepakat ya, tunggu 22 Mei? Sepakat ya, kalau mau nuduh curang harus bisa kasih bukti, bukannya nyuruh yang dituduh cari bukti?

Sepertinya ini kesepakatan yang mudah diikuti kalau memang berniat baik.
??? ??? ??? ??? ????

Menang Indonesiaku:
Benarkah kata Rizal Ramli dulu kotak suara dijaga aparat agar tidak dicuri rakyat, sekarang rakyat yang menjaganya karena takut ....? Lucunya NKRI kalau benar?

peter:
Ngomong apa kumur?

Oey Yung:
Smg bs meredakan ketegangan yg terjadi selama ini

bams:
Yang menariik kalimat terakhir kapal sudah karam jendral ,padahal jendralnya dilepaskan dari pundaknya alias dilorot ,kasihan sekali ke mana2 masih pakai bintang saking banyaknya bintang yang dia pasang akhirnya bintang sakit kepala

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapal Prabowo Dikaramkan Sby Mahfud Md Dan Keluarga Gus Dur Tenggelam Dong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kapal-prabowo-dikaramkan-sby-mahfud-md-dan-keluarga-gus-dur-tenggelam-dong-MvbByNoof

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: