You Now Here »

Ijtima Ulama Ibarat Ikan Kecil Tapi Berlagak Sebagai Ikan Kakap  (Read 99 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
uh... ikan kecil ?

terlalu bagus perumpamaannya, mereka tak lebih dari kecoa dan lintah saja ...

Roedy Siswanto:
Waaah ..lebih pas itu bung...hehehehe

Erini:
Dikiranya paslon 02 dan ulama 02 bs memakai agama sbg kendaraanya spt pilkada DKI .tp dr awal rakyat sdh bs baca akan kekelahan 02.malah pridiksiku 02 dpt 40% tp diluar dugaan lebih.klo soal curang 02 dr star mpe finis lebih byk curangnya..yg diuntungkan emang pekaes

Teddy rukmantara:
Cuma ulama2 hti dan fpi saja yg ikut kongkow2, engga perlu dibesar2kan keputusannya, paling yg mengikuti cuma internal mereka saja

Abu Delapan:
Betul, sudah 5 kali sujud buat apa 5 usulan tsb ? malah jadi kontradiksi dengan sujud, rupa2nya ulama2 tsb tidak cerdas.

Roedy Siswanto:
Itu perumpamaan yg kurang pas bung harusnya Teri yg merasa ikan paus ...memalukan Dan seharusnya mereka mereka ini yg dituntut menista Agama .

FAUZi:
kecoa yang merasa naga  lebih tepatnya

Octo Duma:
Ijtima Ulama berisi manusia2 intoleran. Numpang kendaraan politik kubu 02 berharap Prabowo menang. Berasa Prabowo kalah, mereka kumpul2 bergaya ulama. Cari sgl cara agar Prabowo jadi Presiden.
Ah .. ikan teri mah teri aja, jangan berlagak sok kakap. Otakmu terlalu kecil sdh pasti ga akan mampu.

Alex Rustandjaja:
Ulama kan cuma bungkusnya, pada hakekatnya mereka tidak lebih dari petualang politik. Motivasi mereka membela Prabowo bisa karena hasrat politik mengganti Pancasila atau bisa juga karena dibayar. Kemungkinan yang paling masuk akal adalah kombinasi dari kedua faktor tersebut.

Ahmad BLASkara:
Napoleon Syndrome. Anjing kecil biasanya rajin menggonggong.

FAUZi:
nggak selalu om....

soal sifat dan memelihara anjing sebagai dog lover aku cukup faham, jadi kalau dikatakan anjing kecil rajin menggonggong kurang pas karena tidak selalu

Dan tolong jangan merendahkan harkat dan martabat anjing dengan menyamakan dengan mereka ya...

TMP2:
Beginilah kalo ulama menganggap dirinya terlalu tinggi. Mudah2an rakyat kebanyakan semakin terbuka dan trus belajar melihat dan mengenali manusia2 dan cara2 berpolitik menggunakan agama yg menyesatkan ini.

Demikian jg dg pemerintah, parpol, ormas dan tokoh2 agama, menjadikan hal ini sbg momentum utk semakin solid, terbuka dan gencar serta menjadikan prioritas melakukan perlawanan terhadap pembodohan dan pengkotak2an umat ini.

Semoga harapan2 yg lebih baik lagi terus tercipta utk negri ini...

Bayu Pratomo:
Stress kabeh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ijtima Ulama Ibarat Ikan Kecil Tapi Berlagak Sebagai Ikan Kakap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ijtima-ulama-ibarat-ikan-kecil-tapi-berlagak-sebagai-ikan-kakap-C1xoYPnRV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: