You Now Here »

Darurat Ijtima Ulama 4 Harus Segera Digelar  (Read 98 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Darurat Ijtima Ulama 4 Harus Segera Digelar
« on: May 05, 2019, 03:07:43 AM »




Opa patompo:
Sekalian buat film knp? The ijtima series... sapa tau ngalahin the avengers terbaru...

Alex Rustandjaja:
Sebenarnya siapapun yang menang pilpres adalah kemenangan umat Islam karena mayoritas pemilih adalah umat Islam. Kemenangan Jokowi merupakan representasi dari kemenangan umat Islam moderat dan nasionalis yang membuat masyarakat Indonesia beragama lain merasa lebih tenteram. Sebaliknya seandainya Prabowo menang membuat kelompok minoritas agama lain merasa khawatir apalagi dengan ideologi HTI, FPI, FUI, PKS, GNPF, PA 212 yang kita semua sudah paham kemana arahnya.
Ijtima ulama jelas merupakan ulama kelompok garis keras yang terus ngotot mempengaruhi umat yang sealiran untuk memaksakan kemenangan Prabowo karena mau menunggangi kemenangan tersebut untuk menggolkan agenda politik mereka sendiri. Dengan licik mereka memanipulasi simbol dan ayat agama untuk terus memelihara dan meningkatkan militansi pendukung mereka. Ijtima berjilid mirip seperti demo berjilid adalah upaya mereka untuk terus menunjukkan eksistensi mereka walaupun bertentangan dengan prinsip demokrasi karena terus memaksakan kemauan mereka sendiri walaupun sudah kalah suara.

Hinamata:
akan tetapi sangat disayangkan sudah seperti itu tidak bisa disebut makar, bahkan sekelaas Eki durjana pun belum ada kejelasan kelanjutannya..

Lanina:
Oya.... gmn tuh si nano-nano yg dl sdh ngancem Allah kalo junjungan nya kalah? Blm kesamber petir kah?

Udy Ngudianta:
masup masEko oo
hahaha iya

Yulianto Yulianto:
ijtima ulama ke 10 membahas apakah masih perlu U Lama...apa tidak sebaiknya diganti U baru atau Uuuu..bentar ...

Lanina:
Uuu...saha

jeremy edy d:
Teriakan dan tangisan dalam doanya tidak didengar dan dikabulkan.
Semoga tidak menyalahkan dan menghujat Tuhan.
Apakah masih menyangkal bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan.

Semakin berteriak tak akan mampu dan sanggup mendengar jawaban.

Senopati:
Lho, lho. Kok sampai ijtima ke-6 belum bahas masalah murtad berjamaah ? Kan katanya kalau kalah ada yang berhenti menyembah Allah.

Sipitung ame Ji'i:
Kalo sampe 2024 dipelihara maka pada produk terdapat dua label halal. Satu milik MUI (Majelis Ulama Indonesia) satunya milik IU (Ijtima Ulama), siapa yg repot coba hehehe

Agus Winarto:
Ijtima ulama ga usah digubris, yg penting KPU fokus menyelesaikan penghitungan suara. Lebih bagus anggap saja ga ada ijtima2an...sdh terlihat jelas ijtima/BPN berusaha mengacau pemilu dgn cara menghancurkan kinerja KPU...target pemilu gagal...pemerintah gagal/jatuh...terjadi chaos. Apalagi saat ini ijtima/BPN memprovokasi rakyat dgn issu CURANG bukan human error yg bisa dikoreksi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Darurat Ijtima Ulama 4 Harus Segera Digelar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/darurat-ijtima-ulama-4-harus-segera-digelar-V0KnVkLit

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: