You Now Here »

Tangkap Provokator Rizieq Shihab Serukan Kepung Dan Hentikan Rc Kpu  (Read 95 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,061
  • Poin: 19.137
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Dua komen.
1. Yang bahaya bukan cuma si onta riziek. Tapi anak buahnya dan simpatisannya yang adalah bom waktu dan SUDAH radikalis. Jangan cuma nyorot si onta.

2. Si onta selama ini masih lalu lalang bebas, karena FPI itu yang bentuk orang dibelakang Jokowi, sampai suatu saat dananya mandek dan dapet dari timur tengah, lalu tidak bisa dikontrol lagi sampai seperti sekarang. Jadi kalau ditekan, onta onta tersebut akan berkicau dan efeknya akan membeberkan borok borok KEDUA kubu.

Jadi jangan mimpi si onta bakal disidak anytime soon. Yang harusnya anda tulis adalah, sweeping anak buahnya yang jelas jelas SUDAH jadi teroris dan otaknya sudah jadi sampah.

Indri Giber:
Betul!
Egi Sudjana sudah disemprit dgn tuntutan pasal makar.
Tapi selama 'orang dalam' yg thn 1990-an mensponsori pendirian FPI masih ada di barisan JKW, sulit untuk memberangus FPI.

Awam Wahono:
Fusing dia ka ema uang sudah mulai tivis, suply dana yg diterima mulai kurang lambat laun jika tidk dapat membayar denda izn tinggal bakal dipenjara, stress dia ka ema

Yulianto Yulianto:
saya malah ga setuju kalo Bibieb ditangkap...nanti akan jadi martir dia,
biarin aja dia seperti JAILANGKUNG ...
pergi ga diantar pulang ga dijemput...
jangan tanggapi ....manja
tuman

No Fear:
Jiaaaaahhhh MandiJarang......

Four Horsemen:
Mana kandang kambing episode #2? ???!!!

Ash Odyssey:
Nyewa sniper.Tembak mati aja tuh manusia

Mr.BIG:
SETUJU SEKALI

eren armin:
Tolong segera pasang bendera HTI segede baliho yg di bogor itu di depan rmh kontrakannya yg di arab

John Lie Kwee:
Dari Indonesia diserukan pasang bendera hizbut tahrir di rumah si brizieq di arab....

64nt3n6:
Kepung aja tu KPU dan Bawaslu kalo berani. Saya kira tadinya Rizieq ini pura² gila. Ga taunya emang gila beneran...hahaha

wistopar:
Manusia ini Dari UU sudah cukup banyak menenuhi syarat untuk ditangkap Dan diadili. Sangat pantas... Jangan dibiarkan

B-Over:
Habib? Udah sebut aja rizieq, jauh lebih pantas daripada menggunakan habib jadi penistaan terhadap habib2 yang lain

No Fear:
Dari jauh t'reak² jongos²nya suruh makar....,
Mau-nya Fulang² langsung jadi sheikh...,
Enakk-nyaaahh .., Finter-nyaaahhh !!??
(Mentang² Funya jongos² yg Blo'on)
Bocor gak menang.., nggak jadi dijemput Fulangg...,
Kaciaaann...kaciaaannn. .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap Provokator Rizieq Shihab Serukan Kepung Dan Hentikan Rc Kpu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tangkap-provokator-rizieq-shihab-serukan-kepung-dan-hentikan-rc-kpu-76RAJV_HG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: